Perencanaan Arsitektur yang Matang dan Cerdas

Hidup dengan kepadatan tinggi sering kali berarti pergi tanpa banyak ruang luar. Namun, dengan kreativitas, Anda dapat membuat ceruk eksterior tanpa renovasi rumah besar. Menambahkan ke struktur yang ada atau memanfaatkan tempat-tempat kecil di luar ruangan yang Anda miliki telah menciptakan cara untuk terhubung dengan udara segar dan sinar matahari. Ide Backyard Kecil untuk Memperluas Ruang Hidup Anda. Disaring atau dibuka, beranda adalah ruang indoor / outdoor klasik. Untuk area kereta, serambi yang disaring memungkinkan Anda merasakan angin sepoi-sepoi tanpa nyamuk. Teras terbuka mengundang keramahan. Ukuran teras yang nyaman yang memungkinkan banyak furnitur dan sirkulasi bebas adalah 8 kaki lebar dan 10 kaki panjang, tetapi setiap teras yang memungkinkan Anda untuk menyelipkan beberapa tempat duduk akan menyediakan tempat untuk duduk dan menonton dunia berlalu. Gagasan Balkon dan Galeri Kecil.

Untuk kamar atau apartemen di lantai atas, balkon dan galeri adalah bonus besar. Perluas dan pasang kembali jendela yang ada dengan pintu Prancis untuk mengakses ekstensi. Balkon sempit - selebar dua hingga tiga kaki dan didukung oleh tanda kurung. Galeri lebih luas dari balkon dan didukung oleh kolom. Tiga kaki membuat lebar nyaman untuk berjalan, sementara 4 kaki memungkinkan ruang untuk beberapa perabotan. Dua kaki sudah cukup untuk disenandungkan. Ide Arsitekur 25 Taman Atap Kecil. Tempat spesial ini membuat ruang untuk bersantap di luar ruangan, mengakomodasi limpahan untuk pesta, dan menawarkan pemandangan bintang premium. Jika rumah Anda memiliki atap datar, pertimbangkan untuk mengambil alih ruang yang tidak digunakan ini. Ini akan memberikan tempat yang sempurna untuk memesan hari-hari Anda dengan secangkir kopi di pagi hari dan segelas anggur di malam hari. Ide Halaman Interior Kecil

Saat mendesain rumah baru di tempat yang sempit, perhatikan bentuk strukturnya. Bentuk tapal kuda akan menciptakan halaman alami yang bisa menjadi teras di depan rumah, atau menampung kolam kecil di bagian belakang. Halaman interior yang tertutup sepenuhnya sesuatu yang terlihat lebih sering di Eropa - akan memberi Anda halaman, tetapi di tengah rumah Anda. Keselamatan dulu pastikan struktur Anda baik. Sebelum memindahkan furnitur atau benda berat apa pun ke balkon atau atap untuk pertama kali, penting untuk memastikannya dapat menahan beban. Kontraktor umum dapat memverifikasi kapasitas dukung beban dan kesehatan struktur Arsitekur 52 dan memperkuatnya jika diperlukan. Jika Anda ingin menghubungi kontraktor di area lokal Anda, Koneksi Kontraktor membuatnya mudah. Cukup masukkan kode ZIP Anda di atas dan Anda akan mendengar dari kontraktor yang telah diperiksa untuk memastikan ia memiliki lisensi, asuransi, dan pengalaman yang Anda butuhkan untuk ketenangan pikiran. Mulailah hari ini!

Tips Untuk Renovasi A Fixer-Upper. Memperbaiki fixer-top terlihat cepat dan mudah di acara TV perbaikan rumah yang populer, tetapi merenovasi properti dalam keadaan rusak atau membutuhkan pembaruan besar adalah pekerjaan yang signifikan. Namun, membeli dan merenovasi fixer-top dapat menjadi proyek yang bermanfaat dengan Arsitekur 45 perencanaan dan persiapan yang cerdas. Bangun tim fixer-upper Anda. Anda mungkin tidak sabar untuk keluar sana dan mulai melihat properti segera, tetapi langkah pertama yang penting adalah mengumpulkan tim pro berpengalaman dalam bekerja dengan rumah yang lebih tua. Memiliki kontraktor umum, agen real estat, dan inspektur rumah di pihak Anda mungkin datang dengan harga, tetapi penghematan yang mungkin Anda sadari sebagai hasil dari panduan mereka lebih besar daripada biayanya. Kontraktor dan inspektur dapat menjauhkan Anda dari properti dengan masalah yang mungkin tidak ingin Anda hadapi, sementara agen real estat dapat memberi tahu Anda tentang nilai realistik properti yang direnovasi berdasarkan tren pasar lokal dan rumah yang sebanding di lingkungan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...