Pilihan Terbaik Untuk Membuat Ruang Ekstra di Dalam Kamar

Anda juga dapat memanfaatkan ruang kecil sebaik-baiknya dengan menggabungkan ruang penyimpanan di mana pun dimungkinkan. Angkat tempat tidur untuk menggunakan penyimpanan di bawahnya. Tambahkan rak ke lemari untuk memaksimalkan penyimpanan yang tidak terlihat. Atur sepatu di rak sepatu atau organizer di luar pintu. Letakkan rak di atas meja rias untuk menyimpan buku, perhiasan, atau apa pun yang ingin Anda simpan di kamar Anda. Anda bahkan dapat melewatkan lemari bersama-sama dengan menambahkan rak gantung di lemari Anda. Pikirkan di luar kotak, secara harfiah. Coba gunakan lemari atau konsol yang lebih besar sebagai nakas untuk menambah lebih banyak penyimpanan, kemudian letakkan meja samping yang lebih kecil di sebelah sisi lain ranjang. Kamar tidur anak-anak dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan, berwarna cerah, dan penuh dengan dekorasi awet muda, tetapi bekerja dengan kamar kecil bisa jadi menantang. Gunakan poster, gambar, dan dekorasi yang memberi Anda hasil maksimal, tetapi tidak membuat ruangan terasa berantakan.

Tempat tidur susun adalah pilihan terbaik untuk membuat ruang ekstra di dalam kamar. Jika Anda harus menyimpan mainan di dalam ruangan, pastikan mainan itu disimpan jauh dari pandangan — kotak terbuka dan rak yang berantakan akan membuat ruangan kecil terasa seperti itu mendekati Anda. Apakah kantor Anda terletak di ruang tamu Anda, macet di sudut ruang dapur Anda, atau sebagian dari kamar tidur Anda, penggunaan ruang yang paling efisien adalah meja yang dipasang di dinding pikirkan tempat tidur persembunyian dalam bentuk meja. Jika Anda memiliki lebih banyak ruang, pilihlah Furniture Modern 92 meja yang kecil dan ramping walaupun sesuatu yang lebih besar dapat menawarkan ruang kerja yang lebih besar, itu mungkin akan membuat kerdil kamar Anda dan terlihat tidak pada tempatnya. Rak yang dipasang di dinding membutuhkan ruang lebih sedikit daripada rak buku, menjadikannya pilihan yang jauh lebih baik. Jadikan ruang kantor kecil Anda lebih menarik dengan menambahkan hiasan. Meskipun ruang mungkin terbatas, Anda akan lebih menikmati menggunakan kantor Anda jika Anda menggantung karya seni dan menambahkan barang-barang dekoratif ke rak buku Anda.

Anda mungkin tidak berpikir Anda dapat mendekorasi kamar mandi secara efisien, tetapi ada beberapa tips untuk mendapatkan penyimpanan dan membuatnya terasa lebih besar. Untuk menambah ruang dan meningkatkan desain ruang kecil, pasang wastafel alas untuk membuat ruang terasa lebih terbuka dan roki selembar dekoratif di sekitarnya untuk memungkinkan ruang penyimpanan ekstra tersembunyi. Pasang tirai di kamar mandi Anda yang melengkung, memberikan nuansa bak mandi atau area shower yang jauh lebih besar. Tambahkan penyimpanan dengan Furniture Modern 80 meletakkan rak di atas toilet. Simpan kertas toilet dan perlengkapan kamar mandi lainnya dengan rapi di ruang yang nyaman ini. Berikut adalah beberapa tips favorit kami tentang cara menghias ruang tamu kecil atau ruang ruang keluarga. Gunakan meja konsol belakang sofa bukan meja kopi untuk menghemat ruang lantai. Tambahkan permadani untuk menanamkan gaya tanpa mengambil ruang ekstra. Hindari furnitur tebal untuk mempertahankan kesan terbuka di ruangan.

Pasang TV Anda ke dinding untuk menghemat ruang. Beli ottoman penyimpanan untuk tempat duduk tambahan dan penyimpanan tersembunyi untuk selimut, DVD, remote, dll. Gunakan konsol media untuk Furniture Modern 71 menambah ruang penyimpanan untuk buku, majalah, dll. Naikkan tinggi batang gorden Anda untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Gantung rak tepat di bawah langit-langit untuk menarik mata ke atas. Beri kode warna pada rak-rak Anda untuk menambah kohesi dan membuat ruangan lebih teratur. Gantungkan cermin untuk menciptakan ilusi ruang, terutama jika ruangan tidak memiliki jendela. Pilih skema warna pemersatu yang mengalir dari kamar ke kamar. Pilih furnitur dengan kaki terbuka untuk menambah ruang bernafas dan meminimalkan curah. Bagaimana Cara Furniture Murah Di Bali Memaksimalkan Ruang Tamu Kecil Saya. Tips desain ruang kecil di atas akan membantu Anda memanfaatkan ruang tamu kecil. Beberapa prinsip lain yang perlu dipertimbangkan adalah memastikan Anda masih memiliki banyak tempat duduk sehingga Anda dapat menikmati kamar bersama para tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...