Memulai Bisnis Katering Yang Berhasil

Bekerja di industri catering adalah sumber uang yang baik. Saat melayani di sebuah catering kelas atas. berteman dengan salah satu koki di sana yang mulai mengajarkan teknik memasaknya. Susan mulai menemukan instruksi ini sangat menarik dan menyenangkan. Setelah enam bulan les ini, Susan memutuskan bahwa ia ingin tetap di industri catering dan restoran, tetapi ingin mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk menjadi koki. Saya memutuskan untuk memasukiCulinary Institute, sebuah sekolah pelatihan yang terkenal untuk para koki. Susan menyelesaikan program satu tahun dan lulus di dekat bagian atas kelasnya. Dengan pendidikan ini, Susan bekerja sebagai koki di salah satu restoran masakan yang lebih baik. Susan benar-benar menikmati lima tahun yang dihabiskan sebagai kepala koki, tetapi dia ingin bekerja untuk dirinya sendiri, menjalankan bisnisnya sendiri. Menghargai kemampuan mengatur jamnya sendiri, untuk menjadi bosnya sendiri.

Suatu hari, ketika berada di kuil, pikiran itu mengenai dirinya bahwa dia dapat mengoperasikan perusahaan katering halal dan berhasil karena pasar kelas atas telah diabaikan oleh para pesaing saat ini. Dengan pemikiran ini, mulai melakukan riset pasar. Setelah berbicara dengan banyak orang yang berbeda serta mengadakan tiga kelompok fokus, dia menyadari bahwa idenya layak dan mulai menulis rencana bisnis ini. Selain memanfaatkan Nasi Kotak Enak keterampilan penuh waktu, Catering akan membutuhkan personel berikut Posisi paruh waktu di mana Rabi berfungsi sebagai masgiach (pengawas) untuk memeriksa dan mengkonfirmasi bahwa semua bahan dan persiapan mengikuti aturan. Server dua akan disewa. Server akan menjadi orang-orang yang menyajikan makanan di acara-acara serta membersihkan piring dan membantu mengatur dan mencatat acara. Dalam acara pesta besar, dapur bagian belakang akan dilatih untuk membantu melayani.
   
Cooks dua akan disewa untuk menyiapkan hidangan yang telah dikembangkan. Bantuan dapur belakang: kedua orang ini akan digunakan untuk membantu membersihkan di dapur serta membantu acara. Katering mungkin merupakan salah satu aspek terpenting dari perencanaan acara yang akan membantu membuat atau menghancurkan pertemuan bisnis, acara penggalangan dana, atau acara pernikahan. Itulah sebabnya manajer katering Nasi Kotak Enak 104 sering memimpin untuk membantu klien merencanakan dan melaksanakan acara khusus dan program satu hari lainnya di hotel dan tempat-tempat lain. Dan banyak orang yang senang memilih makanan dan minuman bermimpi tentang menjadi katering dan membuka usaha katering mereka sendiri. Berita baiknya adalah tingkat keberhasilan bisnis katering bisa lebih tinggi daripada restoran karena biaya overhead jauh lebih rendah dan karyawan hanya diperlukan untuk acara yang direncanakan, menurut informasi dari Catering Executives.

Saya memulai bisnis katering saya dalam resesi Katering tempat saya bekerja keluar dari bisnis. Klien menemukan nomor rumah saya dan bertanya apakah saya bisa memenuhi acara mereka. Itu terjadi begitu saja - memang seharusnya begitu! Kantor saya ada di loteng, alat peraga ada di ruang bawah tanah, dan saya menyewa ruang dapur yang diperlukan untuk memulai.  Meskipun bakat dan ketekunan dapat membantu siapa pun menjadi pemilik bisnis Nasi Kotak Enak 105 yang sukses, Kami menawarkan 10 tips berikut untuk siapa saja yang ingin memulai bisnis katering. Tips untuk Siapa Saja yang Ingin Memulai Bisnis Katering Dapatkan Pengalaman Pekerjaan Katering. Siapa pun yang berpikir ingin menjadi katering harus bekerja untuk katering terlebih dahulu. Pilihan yang baik mungkin termasuk bekerja sebagai server untuk katering yang mapan karena mereka selalu mencari orang-orang baik untuk bekerja. Ini juga merupakan pengalaman terbaik untuk memutuskan apakah memulai bisnis katering adalah sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan. Ini juga akan mempersiapkan Anda untuk menyadari bahwa katering adalah pekerjaan yang sangat fisik dengan berjam-jam di kaki Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...