Frank Lampard Membawa Derby ke Final Play-off Championship

Berdasarkan ketentuan kesepakatannya saat ini, setiap klub yang ingin membawanya diharuskan membayar £ 3,5 juta sebagai kompensasi kepada Derby dan angka itu naik menjadi £ 4 juta jika klub yang membeli memainkan sepakbola Liga Champions, yang akan dilakukan Chelsea musim depan. Lampard menghabiskan 13 tahun di London barat, memenangkan tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions, menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dalam proses tersebut. Mantan gelandang Chelsea dan manajer Roberto Di Matteo mengatakan Lampard adalah "orang yang tepat" untuk melangkah ke peran Sarri. Pep Guardiola mengenakan jas dan dasi: 50 manajer sepakbola terbaik sepanjang masa. Pelatih asal Italia itu juga menolak saran bahwa terlalu dini baginya untuk mengambil peran penting seperti itu. Dia pasti pria yang tepat, dia punya kepribadian," Di Matteo mengatakan kepada Sky Sports News.

Saya mengikuti Derby musim lalu dan dia memainkan sepakbola yang sangat bagus - dia memiliki semua pengalaman di dunia. Ini sangat cocok, apakah itu sekarang atau tidak? Hanya waktu yang bisa mengatakan. Anda tidak bisa mengatakan itu terlalu dini, Anda harus memberi orang kesempatan. Dia punya semua alat dan itu akan membuat banyak orang senang jika dia adalah manajer berikutnya. Derby akan meminta £ 4 juta untuk Lampard. Frank Lampard mengenakan jas dan dasi: Bola Mania Dunia 19 Frank Lampard membawa Derby ke final play-off Championship musim lalu Getty Frank Lampard membawa Derby ke final play-off Championship musim lalu. Derby akan menuntut kompensasi 4 juta poundsterling jika Chelsea ingin mengambil Frank Lampard sebagai manajer baru mereka - meskipun ada klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk pindah, Sky Sports News mengerti. Chelsea belum melakukan pendekatan formal, tetapi Derby bersiap-siap untuk itu terjadi sekarang kesepakatan telah dicapai untuk Maurizio Sarri untuk mengambil alih di Juventus.

Sky di Italia memahami bahwa, sementara Chelsea dan Juventus telah menyetujui rincian kepindahan Sarri ke Turin, ia tidak akan dikonfirmasi sampai klub Liga Premier telah menyelesaikan rencana untuk penggantinya, yang mereka harapkan akan menjadi Lampard. Maurizio Sarri dengan kemeja biru: Sarri mendekati kembali ke Italia bersama Juventus. Sarri mendekati kembali dengan Italia bersama Juventus. Sarri, yang membimbing Chelsea ke urutan ketiga di Liga Premier dan kemenangan Liga Eropa, akan menyelesaikan kembali ke Italia setelah satu musim di sepakbola Inggris. Bola Mania Dunia 15 Manajer lain telah dikaitkan dengan peran itu, tetapi dipahami bahwa Lampard sekarang menjadi pilihan utama Chelsea untuk menggantikan pelatih asal Italia itu. Massimiliano Allegri, yang telah disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk peran itu, mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan keluar setahun dari sepakbola setelah meninggalkan Juventus.

Lampard masih memiliki dua tahun di kontraknya yang sudah ada, dan itu dipahami sementara dia akan menemukan tidak mungkin untuk menolak Chelsea jika ada tawaran kepadanya, dia juga sangat menghormati penggemar Derby dan pemilik klub, Mel Morris, yang memberi dia kesempatan pertamanya sebagai manajer. Frank Lampard mengenakan jas dan dasi: Frank Lampard telah dikaitkan dengan pekerjaan Chelsea, Bola Mania Dunia 4 Frank Lampard telah dikaitkan dengan pekerjaan Chelsea. Berdasarkan ketentuan kesepakatannya saat ini, setiap klub yang ingin membawanya diharuskan membayar £ 3,5 juta sebagai kompensasi kepada Derby dan angka itu naik menjadi £ 4 juta jika klub yang membeli memainkan sepakbola Liga Champions, yang akan dilakukan Chelsea musim depan. Dengan negosiasi dan diskusi hukum belum dimulai, diperkirakan masih perlu waktu seminggu atau lebih sebelum Lampard dapat diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea.

Lampard menikmati musim debut yang mengesankan dalam manajemen, memimpin Derby ke final play-off Championship di mana mereka kalah 2-1 dari Aston Villa. Seorang pria berdiri di lapangan baseball: Claude Makelele baru saja meninggalkan perannya sebagai bos Eupen. Claude Makelele baru saja meninggalkan perannya sebagai bos Eupen. Chelsea menghadapi kemungkinan larangan transfer dua jendela tetapi akan menunjuk dua tokoh dengan pemahaman yang mendalam tentang klub jika Lampard kembali bersama asistennya Derby Jody Morris. Lampard menghabiskan 13 tahun di London barat, Livescore SPBO memenangkan tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions, menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dalam proses tersebut. Morris, yang memulai karir bermainnya di Chelsea, terkesan sebagai pelatih muda di Stamford Bridge sebelum pergi untuk bergabung dengan Lampard di Derby. Maurizio Sarri et al. berpose untuk kamera: Maurizio Sarri memenangkan trofi Liga Eropa bersama Chelsea. Maurizio Sarri memenangkan trofi Liga Eropa bersama Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...