Inilah Tantangan Bagi Webmaster dan SEO

Fokuslah seperti tujuan yang jelas untuk halaman di luar hanya saya ingin memberi peringkat untuk variasi kata kunci spesifik ini. Itu karena kadang-kadang, seringkali, pada kenyataannya, ada alternatif untuk halaman doorway untuk halaman lokasi yang pada dasarnya mencapai hal yang sama untuk webmaster. Secara alami, pemilik bisnis ingin memberi peringkat untuk banyak kata kunci dalam daftar organik dengan situs web mereka. Tantangan bagi webmaster dan SEO adalah bahwa Google tidak ingin pemilik bisnis memberi peringkat untuk banyak kata kunci menggunakan konten yang di-autogenerasi terutama ketika menghasilkan BANYAK halaman di situs web menggunakan (misalnya) daftar variasi kata kunci dari halaman ke halaman. Konten Utama yang Dihasilkan Secara Otomatis Seluruh situs web dapat dibuat dengan mendesain templat dasar dari mana ratusan atau ribuan halaman dibuat, kadang-kadang menggunakan konten dari sumber yang tersedia secara bebas (seperti umpan RSS atau API). Halaman-halaman ini dibuat tanpa atau sangat sedikit waktu, tenaga, atau keahlian, dan juga tidak memiliki editing atau kurasi manual.

Halaman dan situs web yang terbuat dari konten yang di-autogenerasi tanpa pengeditan atau kurasi manual, dan tidak ada konten asli atau nilai tambah bagi pengguna, harus dinilai Terendah. ”Google Evaluator Guidelines Quality Guidelines 2018. Hasil akhirnya adalah webmaster membuat halaman doorway tanpa benar-benar memahami apa yang mereka wakili untuk Google dan tanpa menyadari Google tidak akan mengindeks semua halaman yang di-autogenerasi ini. Halaman doorway adalah halaman web yang dibuat untuk spamdexing. Ini untuk mengirim spam indeks mesin pencari dengan memasukkan hasil untuk frasa tertentu dengan tujuan Surabaya SEO 104 mengirim pengunjung ke halaman yang berbeda. Spamdexing, yang merupakan kata yang berasal dari spam pengindeksan,  mengacu pada praktik spamming mesin pencari. Ini adalah bentuk spamming SEO. Doorways adalah situs atau halaman yang dibuat dengan peringkat tinggi untuk permintaan pencarian tertentu. Mereka buruk bagi pengguna karena mereka dapat menyebabkan beberapa halaman serupa di hasil pencarian pengguna, di mana setiap hasil akhirnya membawa pengguna ke tujuan yang sama.

Mereka juga dapat mengarahkan pengguna ke halaman perantara yang tidak berguna seperti tujuan akhir. Untuk Google, itu mungkin berlebihan dan berakhir pada situasi yang pada dasarnya Anda membuat situs pintu dengan Jasa SEO halaman bernilai rendah target itu satu permintaan spesifik. Jika situs web Anda terdiri dari laman jenis pintu dengan kualitas lebih rendah menggunakan teknik SEO lama (yang semakin banyak dilabeli sebagai spam pada tahun 2019) maka Google tidak akan mengindeks semua halaman dan 'skor kualitas' situs web Anda mungkin akan menjadi berdampak negatif. Jika Anda membuat halaman lokasi Surabaya SEO 43 yang kaya kata kunci untuk satu situs web bisnis, ada risiko bahwa halaman-halaman ini akan diklasifikasi sebagai halaman doorway pada tahun 2019. Jika Anda tahu Anda memiliki halaman pintu SANGAT berkualitas rendah di situs Anda, Anda harus menghapusnya atau memikirkan kembali strategi SEO Anda jika Anda ingin peringkat tinggi di Google untuk jangka panjang. Halaman berbasis lokasi cocok untuk beberapa jenis situs web, dan bukan yang lain.

Google bertujuan untuk membuat peringkat halaman di mana penulis memiliki keahlian yang dapat dibuktikan tentang pengalaman dalam subjek yang mereka tulis. Ratings peringkat kualitas ini (dilakukan oleh evaluator manusia) didasarkan pada (EA.T. atau EAT atau E-A-T) yang hanya Keahlian, Otoritas, Kepercayaan, ‘dari‘ Konten Utama halaman Keahlian, Kewenangan, Kepercayaan: Ini adalah Surabaya SEO 68 karakteristik kualitas yang penting. Penting: Kurangnya MAKAN yang tepat adalah alasan yang cukup untuk memberi halaman peringkat kualitas rendah. ”Pedoman Evaluator Kualitas Pencarian Google 2019. Jumlah keahlian, kepiawaian, dan kepercayaan (EAT) yang dimiliki halaman web / situs web sangat penting. Kualitas dan jumlah MC, informasi situs web, dan reputasi situs web semuanya menginformasikan EAT dari situs web. Pikirkan tentang topik halaman tersebut. Keahlian apa yang dibutuhkan agar halaman dapat mencapai tujuannya dengan baik? Standar untuk keahlian tergantung pada topik halaman. Pedoman Evaluator Kualitas Pencarian Google 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...