SEO Berbicara Tentang Kepercayaan Domain

Pada dasarnya, jika Anda menjual sesuatu kepada pengunjung atau memberi nasihat tentang hal-hal penting seperti keuangan, hukum atau nasihat medis halaman Anda akan dipegang dengan standar yang lebih tinggi ini. Ini adalah klasifikasi halaman-halaman tertentu oleh Google. Halaman Uang Anda atau Hidup Anda (YMYL). Beberapa jenis halaman berpotensi memengaruhi kebahagiaan, kesehatan, atau kekayaan pengguna di masa depan. Kami menyebut halaman-halaman semacam itu sebagai halaman. Uang Anda atau Kehidupan Anda  atau YMYL dan dalam hal ini, ini merujuk ke jenis halaman yang sangat umum. Halaman belanja atau transaksi keuangan: halaman web yang memungkinkan pengguna melakukan pembelian, mentransfer uang, membayar tagihan, dll secara online (seperti toko online dan halaman perbankan online). Kami memiliki standar peringkat Kualitas Halaman yang sangat tinggi untuk halaman YMYL karena laman YMYL berkualitas rendah berpotensi berdampak negatif pada kebahagiaan, kesehatan, atau kekayaan pengguna.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa 1. Contoh situs web 'berkualitas tinggi' dalam pedoman ini adalah dari 2013 dan 2. Situs web ini terlihat berbeda hari ini. Tetapi ini adalah contoh jelas dari jenis 'pengalaman pengguna' yang Anda coba tiru jika Anda memiliki toko e-commerce online dan ingin lebih banyak halaman produk lalu lintas organik Google. Anda mungkin tidak dapat meniru reputasi positif Surabaya SEO 87 yang dimiliki situs AS ini, tetapi Anda harus membuat halaman produk untuk bersaing dengannya, dan orang lain menyukainya. Jadi otoritas domain adalah semacam tema yang diambil oleh perusahaan SEO atau alat SEO. Jadi itu bukan sesuatu yang kita miliki di Google. Otoritas domain, terlepas dari apakah Google memiliki atau tidak, adalah konsep penting yang perlu diperhatikan. Pada dasarnya Google 'mempercayai' beberapa situs web lebih dari yang lain dan Anda akan menemukan bahwa lebih mudah untuk menentukan peringkat menggunakan beberapa situs web daripada yang lain.

SEO dengan mudah menyebut efek ini 'otoritas domain' dan sepertinya terkait dengan 'PageRank' - sistem Google mulai memberi peringkat web pada tahun 1998. PageRank bergantung pada sifat unik web yang demokratis dengan menggunakan struktur tautannya yang luas sebagai indikator nilai halaman individu. Intinya, Google mengartikan tautan dari halaman A ke halaman B sebagai suara, demi halaman A, untuk halaman B. Google Otoritas domain adalah fenomena peringkat penting Surabaya SEO 53 di Google. Tidak ada yang tahu persis bagaimana Google menghitung, memberi peringkat, dan menilai popularitas, reputasi, maksud atau kepercayaan sebuah situs web, di luar Google, tetapi ketika saya menulis tentang otoritas domain, saya biasanya memikirkan situs yang populer, bereputasi, dan tepercaya - yang kesemuanya bisa dipalsukan, tentu saja. Ini adalah metafora dan proksi yang berguna untuk kualitas dan kadang-kadang Anda dapat menggunakannya untuk mengetahui kemungkinan peringkat situs untuk kata kunci tertentu berdasarkan skor relatifnya bila dibandingkan dengan situs dan halaman yang bersaing.

Secara historis situs yang memiliki otoritas domain atau otoritas bisnis online memiliki banyak tautan ke mereka, karenanya mengapa pembuatan tautan sangat populer sebagai taktik - dan menghitung tautan ini umumnya merupakan cara Surabaya SEO 106 sebagian besar alat pihak ketiga masih menghitungnya dengan skor otoritas domain semu untuk situs web saat ini. Otoritas domain masif dan peringkat 'kepercayaan' dianugerahkan ke situs yang sangat sukses yang telah memperoleh banyak tautan dari sumber yang kredibel, dan otoritas bisnis online lainnya juga. Google menyebutnya, otoritas bisnis online Amazon memiliki banyak otoritas bisnis online. Blog Resmi Google Webmaster. SEO biasanya berbicara tentang Jasa SEO Surabaya kepercayaan domain dan otoritas domain berdasarkan jumlah, jenis, dan kualitas tautan yang masuk ke suatu situs. Contoh domain otoritas tepercaya termasuk Wikipedia, W3C, dan Apple ini adalah merek yang sangat sukses. Bagaimana Anda memanfaatkan menjadi otoritas bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...