Yang Baik Untuk SEO dan Baik Untuk Pengguna

Jika Anda menggunakan salah satu sertifikat SSL yang terdaftar untuk keamanan domain Anda sendiri, semoga Anda sudah beralih penerbit ke yang tepercaya. Jika Anda baik dalam hal ini, masalah berikutnya yang mungkin Anda perhatikan adalah perusahaan pihak ketiga yang menggunakan SSL ini. Kami akan membahas ini selanjutnya. Saat SEO menggali jauh di konsol dev, Anda mungkin telah menemukan peringatan seperti yang terlihat di bawah ini. Peringatan sertifikat SSL di konsol dev krom. Dalam dua contoh di atas, sertifikat digunakan oleh pihak ketiga tempat situs memuat sumber daya. Jelas, jika pihak ketiga ini mengabaikan peringatan dari Google, maka sumber daya ini tidak akan lagi dimuat untuk pengguna Chrome yang dapat menyebabkan masalah besar tergantung pada fungsi yang dimaksudkan. Sementara versi Chrome saat ini telah tidak mempercayai banyak dari sertifikat ini, penghentian penuh akan datang dengan rilis Chrome 70 pada akhir Q3 2018. Jika Anda ingin tahu dan ingin memastikan tidak ada sumber daya situs Anda akan usang secara tak terduga di 70, Anda dapat mengunduh Google Canary yang merupakan versi Chrome baru yang tersedia untuk umum.

Versi kenari biasanya sedikit tidak stabil dan bisa macet, jadi yang terbaik digunakan sebagai alat pengujian dalam hal ini. Mengacu kembali ke peringatan yang terlihat di konsol dev chrome awal tahun ini, merupakan ide bagus untuk meninjau sumber daya yang Anda lihat peringatannya dan memeriksa kembali untuk memastikan sertifikat mereka diperbarui. Peluangnya adalah perusahaan itu sendiri mengambil tindakan dan memperbarui tetapi tidak pernah baik untuk berasumsi, yang terbaik adalah membuka sumber daya secara langsung dan memeriksa SSL di sana. Anda dapat melakukan ini dengan Ranking Biz 55 menemukan file di tab "Sumber", buka di tab browser baru dan kemudian klik "Aman" di sebelah bilah alamat. Di tab "Jalur Sertifikasi", Anda harus dapat melihat siapa penerbitnya. Sepertinya pemilik sumber daya ini sekarang mendapatkan sertifikat SSL dari penerbit DigiCert yang dipercaya oleh Google, artinya tidak ada lagi masalah pelecehan di sini. Dengan menggunakan metode ini, ditambah memeriksa Chrome 70 (melalui Canary), Anda harus mendapatkan ide yang bagus tentang posisi Anda dan jika ada tindakan yang diperlukan.

Jika Anda menemukan bahwa sumber daya tidak lagi dimuat atau jika peringatan tetap ada di konsol dev, Anda mungkin ingin menghubungi perusahaan-perusahaan ini untuk memverifikasi dengan mereka bahwa mereka memperbarui. Salah satu aspek keamanan web dasar yang sering diabaikan, adalah kemudahan yang dapat digunakan peretas untuk menemukan halaman login admin situs web Anda. Banyak platform Sistem Manajemen Konten (CMS) menyertakan halaman admin secara langsung dalam file robots.txt secara default, pada dasarnya mengiklankan jalur tersebut kepada siapa saja yang mungkin mencarinya. Penting untuk dicatat Ranking Biz 79 bahwa meskipun situs web Anda dibangun pada platform berpemilik, masih mungkin mudah untuk menemukan halaman login / admin Anda jika praktik keamanan web dasar tidak diikuti. WordPress dan Shopify adalah dua contoh CMS tersebut, yang terlihat di bawah ini. Di sebelah kiri Anda memiliki file robots.txt situs web di mana item baris pertama adalah jalur admin. Di sebelah kanan adalah halaman login admin yang saya dapat menavigasi dalam hitungan menit sebagai hasilnya. Dari sini seorang peretas dapat mencoba berbagai metode untuk memaksa akses ke situs web Anda.

Alih-alih memasukkan jalur admin / masuk folder tepat di file robots.txt, pastikan halaman admin memiliki NoIndex, sebagai gantinya arahan pada halaman NoFollow diterapkan. Dengan cara Ranking Biz 80 ini mesin pencari akan tahu untuk tidak mengindeks halaman ketika mereka memintanya, dan juga sehingga tidak dipanggil secara eksplisit dalam file robots.txt untuk ditemukan siapa pun. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa topik yang dibahas di sini tampaknya agak berbeda, untuk SEO, mereka semua menyaring menjadi dua masalah utama Google mempercayai situs Anda. Performa situs secara keseluruhan. Izinkan saya untuk menjelaskan lebih lanjut. Jika situs Anda diretas dan aktivitas teduh mulai muncul, Google mungkin memperhatikan jasaseo ini dan menamparmu dengan penalti manual. Hukuman manual dapat menghancurkan bagi situs mana pun, halaman tidak diindeks, peringkat hilang dan lalu lintas menurun sehingga menyebabkan sakit kepala besar bagi Anda sebagai SEO. Melakukan pemeriksaan keamanan web dasar dapat membantu mengidentifikasi dan mencegah potensi pelanggaran, yang baik untuk SEO dan baik untuk pengguna.

1 komentar:

  1. TESTIFIER: Zulaikha Yugesh
    zulaikhayugesh@gmail.com
    Pinjaman Hibah: Rp600.000.000
    Warga negara Malaysia dan tinggal di Indonesia

    PERUSAHAAN PINJAMAN: RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    Email perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com

    Damai selalu bersamamu! Nama saya Bu Zulaikha Yugesh, warga negara Malaysia dan tinggal di Indonesia. Saya ingin bersaksi tentang pemberi pinjaman yang baik yang menunjukkan kepada saya bahwa setelah ditipu oleh 4 kreditor internet yang berbeda, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar begitu banyak sehingga saya tidak mendapatkan apa-apa dan jumlahnya tidak positif.

    Saya kehilangan uang yang saya peroleh dengan susah payah dan mendapat Rp18.000.000 Suatu hari ketika saya menjelajah internet secara misterius, saya menemukan seorang lelaki kesaksian yang juga tertipu dan akhirnya terhubung dengan perusahaan pinjaman yang sah bernama Mother RIKA ANDERSON LOAN COMPANY (rikaandersonloancompany@gmail.com ) di mana dia akhirnya mendapatkan pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 4 peminjam berbeda yang tidak melakukan apa pun selain membuat saya sakit.

    Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui pos dan semua yang mereka katakan kepada saya tidak perlu menangis karena saya akan mendapatkan pinjaman di perusahaan mereka dan juga saya membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka.
    Saya mengisi formulir aplikasi pinjaman dan meneruskan semua permintaan saya dan meminjamkan Rp600.000.000 oleh Perusahaan Hebat ini (RIKA ANDERSON LOAN COMPANY) yang dioperasikan oleh Ms. RIKA ANDERSON dan di sini saya senang hari ini dengan keluarga saya karena Ibu Rika memiliki pinjaman dengan saya .

    Saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Anda dapat menghubungi dia sekarang untuk mendapatkan pinjaman Anda melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com Saya percaya orang lain juga memberikan kesaksian tentang pemberi pinjaman yang sama. Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: zulaikhayugesh@gmail.com

    BalasHapus

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...