Coba Kue Pie Krim Pisang Cokelat Yang Lezat

Kue dapat dibuat satu atau dua hari sebelumnya dan disimpan dalam wadah kedap udara. Saya hanya membuka tutupnya di atas loyang gelas pyrex saya dan itu bagus untuk digunakan. Sajikan kue dengan krim kocok atau es krim vanilla dan stroberi segar. Sangat mudah dan lezat. Memanaskan lebih dulu oven ke 350. Dalam mangkuk besar, kombinasikan campuran kue, isi pai, ekstrak vanila, telur, dan susu. Campur dengan mixer listrik hingga tercampur. Tuang adonan ke dalam wajan yang sudah disiapkan. Panggang selama 25-30 menit atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan di tengah keluar bersih. Keren. Dalam panci kecil, campur gula, mentega, dan susu. Didihkan. Terus mendidih selama 2 menit, aduk terus. Angkat wajan dari api dan aduk cokelat sampai halus. Segera tuangkan di atas kue dingin. Dinginkan sepenuhnya sebelum mengiris dan menyajikan.

 Minggu lalu saya membuat Kue Lemon Sunshine untuk ulang tahun ibu saya karena dia suka semua hal lemon dan cerah. Pappo saya, di sisi lain (yang berulang tahun minggu ini), adalah pecinta cokelat hitam dan kue krim pisang yang kaya. Seperti yang mungkin Anda temukan dari posting sebelumnya di mana saya menutupi kue di cookie, saya tidak hebat dalam membuat keputusan hidangan penutup Mengapa memiliki kue ATAU kue ketika Anda dapat memiliki kue DAN kue Pie Susu 30 jadi ketika tiba saatnya untuk memutuskan apakah akan membuat kue atau pai, saya memutuskan untuk menggabungkan komponen keduanya! Bagaimana, Anda bertanya? Pikirkan lapisan coklat kue yang diisi dengan irisan tipis pisang segar dan puding vanilla yang kaya, ditutupi dengan pisang buttercream frosting, dan disiram dengan chocolate ganache yang gelap. Selamat ulang tahun Pappo! Saya berharap saya bisa mengirimkan Anda sepotong kue ini!

Untuk bahan kue coklat dan cara membuatnya: 1 gelas air mendidih 2 ons (50 gram) cokelat hitam, 2 telur, 1/2 cangkir minyak sayur, 2 gelas gula pasir 1 cangkir susu murni, 1 1/2 cangkir tepung terigu, 1 cangkir kue kakao. 1 1/2 sdt. bubuk soda kue, 1/2 sdt. bubuk pengembang 1 sendok teh. ekstrak vanili. Untuk mengisi puding: 1 cangkir susu murni 1/4 cangkir gula pasir 1 sendok teh. ekstrak vanili 3 kuning telur, 1 sendok teh. tepung serbaguna 1 sendok teh. kanji dr tepung jagung 1 sendok teh. mentega tawar. Untuk pembekuan pisang: 1 pisang, matang 3 1/3 stik mentega tawar (375 gram), pada suhu kamar, 1 1/2 lb (750 gram) gula bubuk. Untuk Pie Susu 25 cokelat gananche 150 gram krim kental 250 gram cokelat hitam. Dengan resep ini, paling mudah untuk memulai dengan puding karena paling membutuhkan waktu untuk dinginkan. Jika Anda ingin bekerja lebih dulu, Anda dapat dengan mudah membuat puding dan membuat kue sehari sebelumnya dan mengumpulkannya pada hari berikutnya. Untuk membuat puding, bawalah susu, gula pasir, dan ekstrak vanila hingga mendidih dalam panci kecil.

Dalam mangkuk kecil, kocok kuning telur, tepung, dan tepung jagung. Setelah campuran susu panas, tuangkan sedikit ke dalam mangkuk Anda dengan campuran kuning telur, kocok bersama-sama, dan kemudian tuangkan semuanya kembali ke dalam panci, aduk terus sampai semuanya digabungkan. Didihkan puding dan terus memasaknya sampai menjadi sangat kental (sekitar 5-8 menit). Angkat puding dari sumber panas Anda, aduk dalam mentega, tutup dengan bungkus plastik, dan sisihkan di kulkas untuk mengencangkannya. Untuk membuat kue Pie Susu 27 mulailah dengan mengolesi dan melapisi tiga loyang kue 6.. Dalam mangkuk kecil, kocok bersama air mendidih dan cokelat hitam sampai cokelat benar-benar meleleh. Sisihkan ini untuk mendinginkan suhu kamar di lemari es. Dalam mangkuk mixer dapur, menggunakan alat pengocok, cambuk telur Anda sampai berbusa dan berwarna cerah. Tambahkan minyak dan terus mengocok sampai campuran itu ringan dan halus. Kocok sisa bahan Anda, termasuk campuran cokelat / air dingin, sampai semuanya tercampur. Bagilah adonan Anda secara merata di antara tiga panci dan panggang pada suhu 350 * F (175 * C) selama 30-35 menit, atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan di tengah keluar bersih.

Saat Anda siap untuk membuat kue, Anda dapat menyiapkan pembekuan. Untuk membuat frosting, hancurkan pisang Anda, dan kocok dengan tinggi di mixer Anda sampai halus dan bebas benjolan. Kocok mentega sampai halus, kemudian tambahkan gula bubuk Anda dan kocok sampai frosting halus, ringan, dan halus. Karena pisang, frosting bisa menjadi sedikit lunak, jadi jika terlalu lunak untuk dikerjakan, tutup dan biarkan pie susu bali di dalam kulkas sampai mengencang. Untuk merakit kue, pipa cincin frosting di sekitar tepi kue Anda, isi tengah dengan irisan pisang tipis, tutup pisang dengan lapisan tipis puding vanili, dan tutup dengan kue lapis kedua Anda. Ulangi proses yang sama untuk mengisi lapisan kedua Anda. Setelah seluruh kue dirakit, berikan kue Anda remah yang bagus, dan biarkan hingga mengeras di lemari es. Frost kue namun Anda suka dengan sisa frosting (saya memilih frosting bertekstur ringan menggunakan spatula off-set saya untuk membuat tekstur).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...