Kami Merancang dan Membangun Kolam Renang Berkelas

Ganti dan periksa Peralatan Kolam Renang Anda. Alangkah baiknya jika menjalankan kolam Anda semudah menekan tombol. Yah, apa pun yang berharga membutuhkan sedikit kerja, bukan. Pertama, Anda harus menghapus semua colokan yang Anda tambahkan saat musim dinginkan kolam renang Anda. Kemudian Anda bisa meletakkan keranjang skimmer kembali ke tempatnya. Jika perlu, Anda juga dapat mengisi ulang kolam saat ini untuk mengganti air yang hilang selama musim dingin. Periksa pompa kolam renang dan saring jika ada kerusakan yang mungkin terjadi selama musim dingin sebelum Anda mengganti colokan pembuangan. Mulai motor saringan, hati-hati untuk prima dengan air terlebih dahulu. Anda juga dapat menggunakan waktu ini untuk mengubah media filter dan kemudian melakukan pemeriksaan lengkap untuk kebocoran atau gelembung berlebihan di kolam renang kembali Bersihkan dan rawat airnya.

Sekarang saatnya untuk memecahkan skimmer dan kekosongan kolam renang ole sehingga Anda dapat menyingkirkan daun atau sisa-sisa puing yang tersisa di kolam Anda. Bergantung pada kualitas dan efektivitas tutup kolam Anda, ini mungkin tugas yang cepat, tetapi itu perlu. Periksa untuk memastikan tidak ada noda baru pada pool liner Anda dan sebaiknya gunakan vakum untuk beberapa waktu juga untuk membantu menghilangkan partikel yang sulit dilihat. Biarkan saringan kolam bekerja selama satu hari penuh Kolam Renang 24 sebelum melakukan penyesuaian signifikan lainnya terhadap air. Jika Anda masih mencari hal-hal yang harus dilakukan, ini akan menjadi saat yang tepat untuk membersihkan teras atau dek Anda, bersama dengan mainan atau peralatan biliar lainnya yang dapat membutuhkan perhatian. Setelah 24 jam, gunakan kit pembuka kolam untuk mendapatkan air Anda kembali dalam kondisi prima. Pastikan untuk mengukur jumlah bahan kimia berdasarkan ukuran kolam Anda.

Biarkan bahan kimia dari kit pembuka bekerja di seluruh kolam Anda selama satu hari penuh sebelum menguji air. Ini akan mencegah Anda membuang-buang bahan kimia dan waktu dalam mendapatkan keseimbangan yang sempurna. Sudah waktunya untuk berenang! Selamat, kolam renang Anda sekarang terbuka untuk bisnis! Mengambil sedikit waktu ekstra dengan perawatan kolam dan tidak melewatkan detail akan menjamin bahwa kolam Anda akan tetap sehat sepanjang tahun. Di sisi lain, ada cara yang bahkan lebih mudah untuk Kolam Renang 12 membuat kolam Anda dalam kondisi kerja - Anda dapat menghubungi Pool Craft dan menggunakan layanan pembukaan dan pemeliharaan kolam renang kami. Tim ahli layanan kami dapat datang ke rumah Anda dan memastikan setiap detail terakhir diurus sehingga Anda bisa mendapatkan sebanyak mungkin kesenangan dari kolam renang Anda. Cukup hubungi kami hari ini untuk mengetahui bagaimana Pool Craft dapat membuat musim renang ini menjadi yang terbaik! Pools, Spa & Patios baru-baru ini meluncurkan daftar pembangun dan penata taman paling populer.

Pemenang didasarkan pada jumlah kunjungan dan jumlah waktu yang dihabiskan di masing-masing Lookbook perusahaan kolam renang lokal di situs web Pools, Spa & Patios. Setelah debu mereda, Pool Craft memiliki perbedaan duduk di bagian atas daftar! Kami senang bahwa pekerjaan kami terus menarik minat dan perhatian, dan pengumuman ini hanya berfungsi sebagai konfirmasi lain dari fakta itu. Dengan senang hati kami Kolam Renang 31 merancang dan memasang kolam renang dan teras belakang yang menarik yang dapat membantu Anda menikmati kehidupan luar ruangan yang lebih baik selama musim panas. Hubungi Pool Craft hari ini untuk melihat bagaimana kami dapat bekerja dengan Anda. Telah menjadi tahun yang luar biasa untuk instalasi kolam renang khusus baru di Pool Craft. Kami bangga dengan proyek-proyek yang dapat kami kerjakan pada musim panas ini, dan ingin berbagi beberapa gambar pasca-penyelesaian yang luar biasa dengan Anda.

Kolam renang halaman belakang yang nyaman ini dilengkapi dengan spa dan area teras pribadi, ideal untuk relaksasi selama malam musim panas yang panjang dan malas. Halaman belakang ini sangat cocok untuk menampung keluarga dan teman-teman dan memberikan nuansa modern bersih dengan desain simetris dan penempatan cabana dan kolam renang. Kolam renang halaman belakang yang elegan kontraktror kolam renang bali yang memanfaatkan ruang yang tersedia dengan sangat baik untuk mencakup fitur air yang turun, spa limpahan, lansekap khusus, dan ruang untuk duduk di teras. Kolam renang persegi panjang offset bentuk kustom dengan jet dek dan fitur air keturunan semata. Kolam ini hidup kembali di malam hari juga, dengan lampu Globrite yang indah. Peralatan Kolam Pentair: Sistem Garam Intellichlor IC40, filter Cartridge, 2 Pompa Kecepatan Variabel Intelliflo, Easy Touch 8 dengan Kontrol Logika Layar (memungkinkan pemilik untuk mengontrol pengaturan kolam melalui telepon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...