Mengurangi Stres dan Kecemasan Dengan Pijat Kebugaran

Pijat aromaterapi, batu panas, dan prenatal cenderung lebih mahal daripada pijat standar. Tergantung pada tempat, beberapa pijat khusus seperti deep tissue, Thailand, atau pijat olahraga mungkin berjalan sedikit lebih tinggi juga. Anda dapat memeriksa sekolah pijat di daerah Anda atau mencari terapis pijat yang bekerja di rumah jika Anda ingin mencari pijat dengan biaya yang lebih masuk akal. Asuransi terkadang mencakup terapi pijat jika Anda dapat menunjukkan bahwa itu digunakan untuk merawat kondisi medis. Terkadang perusahaan asuransi akan menutup terapi pijat jika itu bagian dari perawatan chiropractic. Pijat mungkin merupakan cara bagi Anda untuk merasa lebih baik secara fisik, mental, dan emosional. Lakukan eksperimen dengan berbagai jenis pijatan dan dengan terapis pijatan yang berbeda untuk menemukan jenis dan penyedia yang paling ideal untuk Anda. Selalu komunikasikan harapan dan niat Anda dengan terapis pijat Anda dan bicaralah jika ada sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman.

Bicaralah dengan dokter Anda sebelum mendapatkan jenis pijatan apa pun jika Anda memiliki masalah atau kondisi kesehatan. Apa yang terjadi selama pijatan batu panas? Pijat batu panas adalah jenis terapi pijat. Ini digunakan untuk membantu Anda rileks dan meredakan otot tegang dan jaringan lunak yang rusak di seluruh tubuh Anda. Selama pijatan batu panas, batu yang halus, rata, dan dipanaskan diletakkan di bagian tubuh tertentu. Batu-batu itu biasanya terbuat dari basal, sejenis batuan vulkanik yang menahan panas. Menurut Layanan Pijat Denpasar 44 Kesehatan Universitas New Hampshire, batu pijat panas dipanaskan antara 130 dan 145 derajat. Batu-batu dapat ditempatkan di sepanjang tulang belakang Anda Terapis pijat dapat memegang batu yang dipanaskan saat mereka memijat tubuh Anda menggunakan teknik pijat Swedia seperti pukulan panjang gerakan memutar getaran penyadapan menguleni.

Terkadang, batu dingin juga digunakan saat pijatan batu panas. Batu dingin dapat digunakan setelah batu panas untuk menenangkan pembuluh darah yang membesar dan untuk menenangkan kulit. Semua pijatan umumnya jatuh di bawah payung pengobatan alternatif. Mereka menjadi terapi komplementer yang populer untuk banyak kondisi. Berikut ini beberapa keuntungan mendapatkan pijat batu panas. Membantu meredakan ketegangan otot dan rasa sakit. Panas telah lama digunakan untuk Pijat Denpasar 2 meredakan ketegangan otot dan rasa sakit. Ini membantu meningkatkan aliran darah ke daerah yang terkena. Ini juga dapat mengurangi kejang otot dan meningkatkan fleksibilitas dan rentang gerak. Terapi dingin membantu meredakan peradangan. Tergantung pada gejala Anda, bergantian batu panas dan dingin selama pijatan Anda mungkin bermanfaat. Mengurangi stres dan kecemasan. Posisi Asosiasi Terapi Pijat Amerika bahwa “terapi pijat bisa efektif untuk menghilangkan stres.

Penelitian mendukung pendapat mereka. Sebuah studi tahun 2001 menunjukkan bahwa pijatan sepuluh menit meningkatkan respons kardiovaskular seperti volume stroke. Sebuah studi tahun 1997 menemukan bahwa 15 menit, pijat kursi di tempat kerja secara signifikan mengurangi stres dibandingkan dengan istirahat 15 menit tanpa pijatan. Sebuah studi menemukan bahwa orang yang menjalani operasi kolorektal perut memiliki Pijat Panggilan Bali lebih sedikit rasa sakit, ketegangan, dan kecemasan setelah menerima pijatan pasca operasi. Sebuah tinjauan literatur 2006 menemukan bahwa pijatan dapat menjadi alternatif untuk obat tidur pada orang dewasa dengan insomnia. Penelitian menunjukkan bahwa pijat punggung membantu meningkatkan relaksasi dan tidur. Sebuah studi tahun 2001 menunjukkan bahwa bayi dengan masalah tidur yang diberi pijatan 15 menit oleh orang tua mereka tidur lebih cepat. Mereka juga lebih waspada, aktif, dan positif saat bangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...