Tips Mengajukan Permohonan Perlindungan Paten

Kami menyediakan alat online untuk mencari Daftar Paten dan koleksi kami ringkasan abstrak Indonesia atau informasi ringkasan dating kembali ke 1861 (tidak termasuk periode 1880-1890). Pencarian paten memungkinkan Anda untuk membangun string pencarian dan mencari rentang parameter / bidang yang lebih luas. Informasi tentang rentang operator dan wildcard yang dapat Anda gunakan untuk melakukan hal ini termasuk dalam Panduan Pencarian. Kami sarankan Anda membaca panduan ini sebelum memulai pencarian Anda. Jika Anda mencari Register Paten Selandia Baru untuk paten yang diarsipkan, lihat Mencari paten yang diarsipkan - Pra 1980. Informasi terbuka untuk inspeksi publik. Semua paten, dan beberapa aplikasi paten, diterbitkan. Nama dan detail kontak untuk pemilik, penemu, agen yang ditunjuk, dan judul penemuan dipublikasikan di situs web kami ketika aplikasi dibuat. Secara umum deskripsi penemuan dan laporan pemeriksaan akan dapat dilihat 18 bulan sejak tanggal prioritas paling awal di bawah Patents 2013.

Spesifikasi paten yang dipublikasikan akan ditandai dengan kode yang menunjukkan jenis publikasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencegah orang lain menggunakan penemuan untuk tujuan komersial hingga 20 tahun. Anda memutuskan siapa yang diizinkan untuk memproduksi, menjual, atau mengimpor penemuan Anda di negara-negara tersebut Di mana Anda memiliki paten yang valid. Anda juga dapat memperdagangkan paten Anda, misalnya menjualnya atau melisensikan penggunaan penemuan Anda. Anda dapat Hak Merek 46 mematenkan produk (misalnya sepatu ski yang dipanaskan) dan prosesnya (misalnya metode untuk pengeringan kopi beku) .Namun, penemuan ini harus menyelesaikan masalah dengan cara yang baru, tidak jelas dan teknis. Masalah kaki dingin saat bermain ski diselesaikan dengan menyesuaikan elemen pemanas yang bisa diatur sendiri ke sepatu bot. Tiga persyaratan untuk mendapatkan paten. Setelah paten berakhir, sebuah penemuan menjadi milik umum dan kemudian dapat digunakan secara bebas oleh siapa pun.

Validitas dan menegakkan paten. Satu-satunya paten yang baru dan inventif pada saat mengajukan permohonan perlindungan paten. Namun, kedua persyaratan ini tidak diperiksa selama prosedur pemberian paten Indonesia. Paten Hak Merek 51 diberikan tanpa jaminan dan karenanya dapat ditantang oleh pihak ketiga. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengklarifikasi kebaruan penemuan Anda sendiri melalui pencarian baik sebelum atau setelah mengajukan permohonan paten. Demikian pula, Anda juga bertanggung jawab untuk menegakkan paten Anda. Negara tidak memonitor pelanggaran paten. Anda harus mendeteksi sendiri pelanggaran terhadap paten Anda dan mempertahankan hak-hak Anda. Suatu penemuan diketahui saat dipatenkan. Sebagai imbalan atas hak eksklusif penggunaan penemuan Anda, Anda harus membocorkan konsep teknis dasarnya.Para ahli dapat memahami bagaimana penemuan ini bekerja dan mengembangkan teknologi lebih lanjut. Dengan cara ini, baik pemilik paten dan masyarakat mendapat manfaat darinya.

Dia tiga persyaratan untuk paten. Penemuan Anda dapat dilindungi oleh paten jika memenuhi persyaratan berikut. Penemuan Anda tidak boleh dari bagian dari seni (juga dikenal sebagai seni sebelumnya). Seni canggih Hak Merek 38 berarti semua pengetahuan yang telah tersedia untuk umum di mana saja di dunia sebelum mengajukan paten. Publikasi, serta kuliah umum dan pameran. Sebagai aturan, segala sesuatu yang Anda ketahui tentang penemuan Anda dipelajari sebelumnya - dan penemuan Anda tidak lagi dianggap baru, sebelum mengajukan paten, pastikan pendaftaran hak cipta Anda menyimpan penemuan Anda. Sebuah rahasia. Dalam hukum penemuan, orang yang ahli dalam bidang ini adalah orang hipotetis yang mengetahui bidang sebelumnya dalam bidang spesialisasinya tetapi tidak imajinatif. Jika Anda menunjukkan tujuan Penemuan untuk seseorang yang ahli dalam bidang ini dan dia siap dengan solusi yang sama seperti Anda, maka solusi Anda tidak inventif.


3 komentar:

  1. Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah bahwa ketika Tuhan mengirim saya makanan untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai hari ini, saya melihat seseorang yang bersaksi tentang kredit baik di Facebook dan saya melamar, Miss Rika Anderson: W / A +19147057484 memberi saya pinjaman sebesar Rp150.000.000 dan mentransfernya langsung ke rekening bank BRI saya baru-baru ini. Saya hanya bisa memberikan kesaksian online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang sangat membutuhkan, dan dengan suku bunga rendah. Jangan buang waktu lagi untuk membayar hutang dan tagihan Anda dengan bantuan perusahaan pinjaman Mrs. Rika Anderson. Anda dapat bergabung dengan ibu melalui rikaandersonloancompany@gmail.com, dia adalah ibu yang baik dan berbudi luhur, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda dapat menghubungi saya melalui.
    RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN
    Nyonya Rika Anderson
    W / A +19147057484
    rikaandersonloancompany@gmail.com
    farahagungs@gmail.com
    BRI

    BalasHapus
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...