Kelayakan Patent Yang Berlisensi dan Terdaftar

Begitu sebuah ide telah diuraikan sedemikian rinci sehingga seseorang dalam industri atau bidang teknologi yang sama dapat membangun ide mereka hanya dengan membaca deskripsi tertulis dan melihat gambar mereka baru saja mengidentifikasi sebuah penemuan. Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Sudahkah Anda bekerja, apakah Anda mengerti apa yang diperlukan? Jika demikian terus membaca! Dalam Ringkasan apakah Anda Punya Ide atau Penemuan. Sebelum melangkah maju dengan sebuah ide, majulah dengan 3 langkah ini untuk lebih memahami jika Anda memiliki ide atau penemuan. Dapatkan penghargaan untuk paten. Kenali keberanian Anda. Jujurlah pada dirimu sendiri. Apakah Anda siap menghadapi tantangan. Saya juga akan sangat menyarankan Anda berbicara dengan pengacara paten dan sepenuhnya mengungkapkan ide Anda sedetail mungkin ketika mencoba untuk mendapatkan paten untuk suatu ide. Pastikan mereka menandatangani perjanjian kerahasiaan untuk memastikan jika Anda tertarik pada sesuatu dan berjanji untuk merahasiakannya.

Tujuannya adalah agar Anda bisa mendapatkan perspektif orang lain tentang apakah Anda memiliki informasi yang cukup tentang ide untuk membentuk sebuah penemuan. Saat berdiskusi, silakan masukkan dengan pikiran terbuka. Banyak kali saya berbicara dengan klien dan mencoba memberi mereka nasihat yang membantu tetapi mereka terjebak dalam cara Hak Merek 59 mereka membuat asumsi berkaitan dengan teknologi di sekitarnya. Ambil kritik, itu mungkin akhirnya menghemat ribuan dolar dan jam kerja sia-sia. Seperti yang akan saya diskusikan dengan sangat rinci di bawah ini, opini hukum ini akan menjadi dasar untuk semua keputusan besar yang akan Anda buat dalam hal apakah dan bagaimana Anda akan dapat memonetisasi penemuan Anda di pasar. Jadi, Anda punya penemuan, saatnya mendapatkan paten untuk ide itu, kan? Pertama, Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda harus mencoba mematenkannya. Apakah penemuan Anda dapat dipatenkan. Proses, mesin, pembuatan, atau komposisi materi yang baru dan bermanfaat, atau peningkatan baru dan berguna darinya memenuhi syarat untuk perlindungan paten.

Walaupun daftar yang memenuhi syarat itu tampaknya cukup luas (dan memang demikian), ada beberapa hal yang jelas-jelas berada di luar definisi itu dan telah menjadi persetujuan yang solid dari pengadilan selama bertahun-tahun. Hukum alam dan fenomena alam secara inheren bukanlah hal baru, dan menurut definisi diciptakan bukan oleh manusia, tetapi oleh alam. Oleh karena itu, penemuan atau penemuan atau persamaan matematika, bukti (seperti E = MC²) tidak memenuhi syarat paten. Tapi, itu adalah segalanya yang telah menciptakan wilayah abu-abu besar dalam hukum selama seabad terakhir atau lebih. Terutama mengingat inovasi teknologi di sekitar komputer dan penemuan Hak Merek 58 yang diimplementasikan komputer, sekarang ada lebih banyak pertanyaan tentang apa yang memenuhi syarat apakah memenuhi syarat. Daripada apakah ada sesuatu yang dapat dipatenkan apakah penemuan saya baru dan tidak jelas. Untuk setiap penemu, ada beberapa pertanyaan ambang utama yang perlu dipertimbangkan jika penemuan Anda melibatkan teknologi yang diimplementasikan komputer atau bahkan jika itu memiliki aplikasi potensial dengan teknologi terkait komputer.

Bahkan para penemu yang menciptakan perangkat baru, yang seluruhnya terdiri dari komponen fisik, tanpa menggunakan teknologi elektronik atau komputer yang diimplementasikan - tetap penting untuk mempertimbangkan aplikasi baru atau adaptasi dari penemuan Anda menggunakan teknologi yang diimplementasikan komputer karena seberapa luas komputer memiliki menjadi dalam setiap langkah pembuatan, perakitan, pengiriman, pelacakan, kualitas, kinerja, dan siklus hidup dari setiap produk yang mungkin dibuat hari ini. Jadi, jika Anda punya penemuan, dan Anda menghargai pentingnya pendaftaran desain industri menilai kelayakan, sekarang apa yang Anda lakukan? Anda perlu mencari Opini Kelayakan Patent yang berlisensi dan terdaftar, yang memahami undang-undang kasus terbaru dan dapat membantu Anda memutuskan apakah akan menempuh rute paten atau menemukan yang lain. Pengacara Anda mungkin tidak akan memberi tahu Anda dalam istilah hitam dan putih Anda harus mencari paten untuk ini atau Anda tidak harus mencari paten untuk ini. Sebaliknya, Anda akan menerima pendapat yang mencakup berbagai aspek dari penemuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...