Kami Dimanjakan Dengan Pesona Alam Yang Hebat

Bagi saya, mencapai tempat perkemahan adalah hal yang melegakan! Pada akhir setiap hari, kami menantikan untuk bersantai, makan makanan fantastis yang disiapkan oleh pemandu kami, dan nongkrong di api unggun. Setiap kamp adalah dasar tetapi memiliki semua yang Anda butuhkan. Struktur bambu dilapisi dengan terpal dan merupakan tempat tidur kami diletakkan. Idealnya, kami akan menyukai kasur yang lebih tebal, tetapi karena kasur ini terhubung dengan kami dari perkemahan ke perkemahan, kami tahu bahwa kasur itu harus tipis dan ringan. Setiap hari, segera setelah kami menyentuh pangkalan, kami berlari untuk berusaha menyingkirkan bau hutan yang sayangnya, menjadi aroma pokok di sepanjang perjalanan kami! Ketika kami mandi dan bersantai, pemandu, mulai bersiap untuk makan malam. Kami dimanjakan dengan pesta saat kami makan kari, sambal, tahu, tempe, dan panekuk kentang setiap malam. Kami terkejut melihat betapa baiknya semua makanan itu!

Kami juga selalu memiliki banyak buah-buahan tropis segar sepanjang hari yang merupakan sentuhan yang bagus! Setelah itu, kami semua berkumpul di sekitar api unggun ketika kami bercerita, bertukar teka-teki, menyanyikan lagu-lagu, dan menikmati ketenangan hutan. Setiap malam, kami ditidurkan oleh suara alam dan sungai atau aliran yang dekat dengan kami. Bangun setiap pagi adalah pemandangan yang tidak nyata ketika kami terbangun di hutan yang menakjubkan dan subur di sekitar kami. Biaya Perjalanan Hutan Sumatra ini dengan Sumatra Paradise. Biaya perjalanan hutan bervariasi sesuai dengan panjang perjalanan Anda. Kami melakukan perjalanan Pulau Pari 94 malam, 4 hari yang disesuaikan dan Sumatra Paradise akan dengan senang hati mengaturnya untuk Anda. Laetitia, orang yang Anda sentuh pangkalan melalui email luar biasa! Sangat akomodatif dan cepat kembali ke pertanyaan dan permintaan yang Anda miliki. Semua treks hutan meliputi. Panduan + porter berbahasa Inggris berlisensi.

Secara keseluruhan, saya memiliki waktu terbaik di trekking di Sumatra dengan Sumatra Paradise. Bagi mereka yang mengenal saya, Anda tahu bahwa hutan benar-benar bukan elemen saya karena saya adalah bayi pantai, ini, bagaimanapun, adalah pengalaman yang tak terlupakan dan salah satu hal terbaik yang kami lakukan di Indonesia. Tingkat organisasi dan layanan yang kami dapatkan dari Sumatra Paradise sungguh luar biasa. Pemandu kami tahu hutan seperti punggung tangan mereka dan tahu semua jalan dengan hati. Apa yang Harus Dibawa untuk Jungle Trekking di Sumatra. Makanan, tikar, dan selimut akan disediakan oleh pemandu Anda, tetapi akan berguna untuk membawa yang berikut ini. Sepanjang perjalanan, Pulau Pari 82 pemandu kami, Bram, terus-menerus menunjukkan fakta menarik tentang hutan, mengajari kami lagu, dan mengingatkan kami untuk tetap tersenyum dan santai saja! Meskipun perjalanan itu menantang, kami berjalan dengan kecepatan kami sendiri dan memiliki banyak istirahat di mana kami dapat menikmati pemandangan dan satwa liar.

Setiap hari, kami memiliki pesta buah-buahan segar yang luar biasa! Kami akan berhenti untuk makan siang dan nasi goreng atau mie goreng ditemani dengan gaya buah-buahan! Hari terakhir adalah favorit saya ketika kami harus tidur dan bermalas-malasan di sekitar perkemahan. Setelah makan siang terakhir yang lezat, kami naik beberapa tabung sungai yang semuanya diikat bersama untuk membuat perahu besar. Dari perkemahan kami, kami kembali ke kota Bukit Lawang dengan rafting menyusuri sungai. Arung jeram adalah paketpulaupari.net bagian favorit saya karena saya harus sepenuhnya menikmati keindahan hutan tanpa terengah-engah dan keringat dari hiking. Lombok, Indonesia. Anda mungkin pernah mendengarnya. "Bukankah itu yang dekat Bali?" Aku mendengar kamu bertanya. Ya, secara teknis Anda benar, tetapi saya sendiri sudah muak dengan Lombok karena harus tinggal di Bali. Lombok adalah adik lelaki Bali yang lebih tenang. Jika Bali adalah Mario, Lombok adalah Luigi.