Pusat Spa dan Terapi Pijat Pakar Relaksasi

Bagi terapis pijat dengan keterampilan layanan pelanggan yang terasah, motivasi untuk berhasil dan keterampilan untuk memberikan pijatan yang luar biasa dalam lingkungan yang serba cepat, karier dengan spa Disney bisa menjadi langkah yang bermanfaat. Benoit mengatakan perusahaan mempertahankan kebutuhan saya untuk pertumbuhan dan sama-sama suka mendengar dari tamu yang bahagia. Yang paling berharga baginya adalah tingkat penghargaan dari setiap tamu. Ini hanya karier yang hebat dan hebat dan saya tidak ingin melakukan hal lain. Rumah Sakit Menjadikan Terapi Pijat Medis Prioritas. Sisters of Charity Hospital di Western New York State adalah institusi perawatan kesehatan yang menawarkan terapi pijat medis berbasis rumah sakit. Program ini memberi pasien akses ke berbagai layanan pijat, termasuk jaringan dalam, ortopedi, dan pijat Swedia. Didirikan pada tahun 1848 oleh Daughters of Charity. Terapis pijat dan manajer departemen pijat Susan Hanlon telah bergabung dengan Sisters of Charity selama sembilan tahun pada bulan April, dengan pengalaman 18 tahun sebagai terapis pijat pada umumnya.

Hanlon mengatakan bahwa sekitar 80 persen klien terapi pijat medis Sisters of Charity Hospital terlihat secara rawat jalan, terutama karena tidak ada kesalahan (cedera kecelakaan mobil) atau klaim kompensasi pekerja. Terapis pijat di rumah sakit juga menerima pesanan dari dokter untuk menemui pasien di rumah sakit. Misalnya, pada hari Rabu, Hanlon dan timnya sering ditemukan menyediakan layanan kepada pasien dengan kanker. Kami melakukan 10 hingga 15 menit pijatan Blessing Massage 100 pada mereka saat mereka mendapatkan kemo, katanya. Pusat Nasional untuk Kesehatan Pelengkap dan Integratif (NCCIH) berbagi bahwa ini dapat bermanfaat, karena banyak ulasan dan penelitian telah menemukan bahwa, setidaknya untuk jangka pendek, terapi pijat untuk pasien kanker dapat mengurangi rasa sakit, meningkatkan relaksasi, dan meningkatkan suasana hati. Juga menambahkan bahwa tindakan pencegahan khusus harus diambil dengan pasien dengan kondisi medis seperti ini, seperti tidak memijat langsung di atas tumor dan menghindari daerah yang sensitif karena terapi radiasi.

Faktanya, ini adalah jenis situasi yang Hanlon katakan menariknya untuk memberikan pijatan dalam pengaturan seperti ini. Ini lebih merupakan tantangan, katanya, karena setiap pasien berbeda dalam hal kebutuhan Blessing Massage 98 pijatannya berdasarkan cedera yang diderita. Ini memberinya kesempatan untuk berlatih teknik yang berbeda, faktor yang juga dinikmati Hanlon. Aku suka varietasnya, katanya, dan tidak melakukan teknik yang sama berulang kali. Meningkatkan tantangan dan variasi lebih banyak lagi, Hanlon berbagi bahwa, berkali-kali, apa yang bekerja untuk pasien satu kali mungkin tidak bekerja untuk mereka di waktu berikutnya. Dibutuhkan banyak komunikasi, katanya, untuk memastikan pasien menerima terapi pijat medis berbasis rumah sakit yang mereka butuhkan. Tentu saja, perbedaan utama antara melihat pasien terapi pijat Blessing Massage 91 di rumah sakit adalah bahwa ada lebih banyak masalah medis fisik yang harus dihadapi, kata Hanlon, sedangkan di spa fokusnya sering pada relaksasi. Untuk bekerja dalam pengaturan seperti ini di New York, terapis pijat harus dilisensikan oleh negara, kata Hanlon.

Persyaratan lisensi ini termasuk menerima lebih dari 1.000 jam instruksi dalam mata pelajaran yang berhubungan dengan pijat dan lulus Ujian Terapi Pijat atau jika terapis pijat dilisensikan di tempat lain dan ingin pindah ke New York, mereka mungkin memenuhi syarat untuk lisensi oleh pengesahan, yang juga membawa persyaratan 1.000 jam pendidikan dan lulus ujian yang sebanding. Terapis pijat yang dipekerjakan oleh rumah sakit harus memiliki polis asuransi pertanggungjawaban yang mencakup banyak modalitas dan melindunginya jika terjadi kecelakaan atau cedera klien. Meskipun tidak ada pelatihan khusus yang dimandatkan untuk menyediakan layanan pijat dalam pengaturan rumah sakit, Hanlon mengatakan bahwa terapis pijat yang tertarik untuk memberikan layanan blessing massage kepada pasien rumah sakit harus mengambil beberapa kelas dalam pelepasan myofascial, khususnya. Dia juga menyarankan fleksibilitas diperlukan, karena metodologi yang digunakan sangat bervariasi. Di Tengah Gentrifikasi, Klinik Kanker Oakland Menawarkan Pijat untuk Klien Berpenghasilan Rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...