Konsep Interior Dengan Furniture Klasik

Estetika dan desain mengelilingi kita dalam kehidupan kita sehari-hari - baik sebagai ruang kita berada atau sebagai objek yang kita lihat atau gunakan. Kedua area ini adalah fokus utama dari Program Magister Arsitektur Interior dan Desain Mebel, yang memberikan lulusan universitas arsitektur dan arsitektur universitas nasional dan internasional kesempatan untuk memajukan pengetahuan mereka dan berspesialisasi dalam arsitektur atau desain Subjek -berfokus. Kursus penuh waktu mencakup tiga semester. Tugas yang harus dilakukan sebagai bagian dari pekerjaan proyek praktis berhubungan dengan masalah topikal dalam bidang budaya dan sosial dan tujuannya adalah untuk mengembangkan konsep eksperimental dan solusi produk inovatif. Sebagian besar gagasan ini biasanya tidak murni teoretis, tetapi diwujudkan dengan bantuan mitra eksternal dari perdagangan dan industri.

Pada awal program gelar Master siswa memutuskan mana dari dua bidang spesialis yang ingin mereka fokuskan: "Spaces" atau "Desain dan Objek Furniture". Kursus ini berfokus pada perencanaan interdisipliner dan desain ruang interior, serta pengembangan konsep dan produk desain. Ditambahkan untuk ini adalah seminar yang diperlukan proyek-spesifik, serta mata pelajaran pilihan-mata pelajaran tertentu, yang juga memperhitungkan keterampilan akun seperti pemasaran dan manajemen. Karena konten kursus sangat diarahkan ke pasar tenaga kerja dan berbagai peran yang ditawarkan arsitek interior Blessing Furniture 24 banyak peluang karir terbuka untuk lulusan Rosenheim University of Applied Sciences. Baik nasional maupun internasional, di sini kreativitas tidak mengenal batas. Perubahan kecil. Perbedaan besar. Awal tahun ini, kami mengadakan kontes makeover untuk pelanggan kami. Orang-orang diminta untuk berbagi foto ruang apa pun yang mereka inginkan untuk dirapikan, dan kami akan mengirim diva gaya favorit kami Trumatter (alias Rukmini Ray Kadam) untuk membantu.

Kami ingin membuktikan bahwa hanya beberapa perubahan kecil yang diperlukan untuk membuat dunia berbeda bagi ruang apa pun. Yang ditampilkan di bawah ini adalah akun Rukmini tentang tantangan, yang awalnya diterbitkan di blog-nya. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Rukmini mengubah ruang tamu Urvashi dengan beberapa sentuhan sederhana. Kami ingin memberi tahu dunia bahwa Blessing Furniture 12 untuk memiliki rumah yang luar biasa, Anda tidak perlu memiliki banyak uang. Beberapa investasi yang cerdas dan sedikit pengocokan (hal-hal yang sudah Anda miliki) dapat mengubah ruang Anda secara dramatis. Tetapi mengatakan adalah satu hal, dan melakukan yang lain. Jadi kami berhasil. Kami mengubah rumah Urvashi di Mumbai dengan barang-barang yang sudah ia miliki di rumah, dan sedikit cinta dari Urban Ladder. Jujur, saya beruntung karena saya memiliki batu tulis yang bersih dan tidak berantakan. Dalam tugas saya dengan makeover rumah, saya memiliki beberapa rumah yang sangat menyedihkan untuk memulai (termasuk salah satu penyewaan saya juga). Untungnya, meskipun sederhana tidak berantakan dan mengambil setidaknya 4 langkah dari perjalanan renovasi rumah kami.

Sedikit perubahan rumah yang paling menantang mungkin adalah memunculkan kepribadian pemilik rumah dengan Blessing Furniture 19 cara yang membuat mereka tersenyum. Rumah Anda bukan hanya kumpulan hal-hal yang terlihat menarik, tetapi juga refleksi Anda. Satu langkah di dalam dan Anda akan tahu siapa yang tinggal di sana - apa yang mereka sukai, sukai, dan kagumi. Jadi sebelum memasukkan semuanya, saya melihat joknya yang ada dan bertanya kepadanya bagaimana dia ingin merasakan ketika dia melangkah. Syukurlah (sekali lagi), menyukai warna pantai dan dia berkata, Saya akan menyukai nuansa pantai di ruang ini sesuatu yang memungkinkan saya untuk duduk dan melihat keluar jendela. Anda tahu, jujur, saya mungkin bertepuk tangan sedikit (dalam pikiran saya) karena kedua hal itu - Ya Tuhan! Tuhan tahu bahwa kedua hal itu benar di atas gang saya! Saya dapat membuat sudut untuk ketiadaan di mana saja, dan warna pantai tentu saja merupakan thang saya. Tidak semudah kedengarannya. Meskipun kamarnya menikmati banyak cahaya alami di siang hari, pada malam hari dia mengandalkan satu sumber penerangan, yang tidak terlalu membantu dalam mengatur suasana hati. Jadi saya ingin mendapatkan pencahayaan suasana untuk apartemennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...