Furnitur Multiguna Juga Menghemat Ruang

Anda bisa membeli terarium readymade atau membuat sendiri. Letakkan di atas meja kopi atau gantung di kelompok dan nikmati permen mata hijau. Lupakan taman horisontal yang membosankan. Ambil jalan yang tinggi dan pilihlah taman vertikal. Panel taman yang terpasang di dinding dan dipenuhi dengan tanaman herbal, sukulen, bunga, dan dedaunan yang cantik mudah dipelihara dan memberikan sentuhan segar dan rindang pada dinding Anda. Alat kebun vertikal Readymade hadir dengan tanaman pra-tumbuh, dan wadah yang dibuat dengan berbagai macam bahan seperti peti, kotak, dan botol plastik bekas. Irigasi internal memungkinkan penyiraman mudah. Buat taman ramuan yang nyaman di dapur Anda. Gunakan mug tua dan peralatan berwarna-warni untuk menanam daun selasih, rosemary, dan thyme. Mereka tidak hanya merapikan dapur dengan semburan hijau, dan wangi, tetapi juga menyediakan pasokan bahan masakan segar yang stabil. Multitasking Marvels temui Mebel Yang Lebih Banyak. Phablets, juicer-mixer-penggiling, pancuran dengan speaker.

Kami ingin segala yang bagian dari rumah kami melakukan lebih banyak. Terutama ketika datang ke furnitur. Selain keuntungan nyata dari keefektifan biaya, furnitur multiguna juga menghemat ruang dan memberi Anda ruang untuk berkreasi. Sementara beberapa karya dirancang untuk melayani tujuan kembar, yang lain dapat dibuat untuk bekerja dengan shift ganda dengan sedikit imajinasi. Tempat tidur sofa pintar Di bagian atas daftar furnitur dobel adalah tempat tidur sofa. Sebuah penemuan yang cerdik, sofa di siang hari, dan tidur di malam hari (atau sebaliknya). Ini sempurna untuk menginap secara mendadak, mengunjungi sepupu, dan satu teman yang punya terlalu banyak. Sebagai tambahan Blessing Furniture 46 yang menyelamatkan jiwa banyak apartemen kecil, mereka datang dalam sejumlah warna dan desain. Ottoman serba guna: Banyak kehidupan ottoman mengalir mulus satu sama lain. Terutama dimaksudkan sebagai sandaran kaki ketika berbaring di sofa atau kursi, itu berfungsi ganda sebagai bangku atau kursi tambahan, dan tiga kali lipat sebagai meja samping dadakan (atau meja kopi, tergantung pada ukuran) untuk nampan koktail atau sepiring makanan ringan.

Beberapa sandaran bahkan memiliki penyimpanan yang terpasang dalam desain, sehingga Anda dapat menyimpan majalah, kertas, dan uang kertas semuanya tidak terlihat.  Lemari pajangan multitasking: Lemari pajangan depan kaca dan bufet memungkinkan untuk melakukan multitasking yang bagus. Sementara mereka biasanya digunakan untuk menyimpan barang pecah belah, mereka bisa dengan cepat diubah menjadi pajangan dekoratif Blessing Furniture 59 untuk pernak-pernik, minibar, peti mainan, atau lemari rias atau furnitur taman. Atau, letakkan di tengah ruangan sebagai partisi atau pembagi ruang rendah. Rak buku bunglon: Terlepas dari tujuan utama mereka menampilkan koleksi buku, rak buku adalah makhluk yang bisa berubah. Mereka dapat digunakan sebagai unit tampilan, unit media, dan pembagi ruang. Letakkan rak buku secara vertikal di dinding dan gunakan untuk memamerkan cinderamata perjalanan Anda. Tempatkan secara horizontal, atur televisi Anda di atasnya, dan ubah menjadi unit media.

Rak buku yang terbuka, ditampilkan secara horizontal atau vertikal, dapat berdiri sebagai perpanjangan dinding atau sebagai pembatas ruangan. Kehidupan rahasia kursi dan bangku: Kita semua tahu fungsi blessingfurniture.com apa yang mereka layani, tetapi hanya sedikit dari kita yang tahu kehidupan rahasia mereka seperti nightstand, meja tanaman, meja samping, dan tangga perubahan. Investasikan di beberapa stasiun bertengger yang dibuat dengan baik dan bebaskan imajinasi Anda. Bermain dengan furnitur dan menemukan kegunaan baru yang inventif untuknya, membuka ruang Anda dan membuat rumah menjadi sangat menarik. Multitasking Marvels - Temui Mebel Yang Lebih Banyak. Phablets, juicer-mixer-penggiling, pancuran dengan speaker Kami ingin segala yang bagian dari rumah kami melakukan lebih banyak. Terutama ketika datang ke furnitur. Selain keuntungan nyata dari keefektifan biaya, furnitur multiguna juga menghemat ruang dan memberi Anda ruang untuk berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...