Fokus Investasi Properti Masa Depan

Keuntungan dari tren di atas jelas mereka baru didirikan, berpotensi sangat menguntungkan dan kreatif menggunakan ruang hunian, yang sebagian besar masih belum dimanfaatkan oleh investor asing, dan dengan demikian, menawarkan peluang besar bagi mereka yang ingin pergi ke sana. ekstra dan lebih terlibat dan terlibat langsung dalam manajemen portofolio mereka. Dan bagi mereka yang lebih memilih pendekatan yang lebih pasif beberapa lokasi tingkat 2 dan 3 yang disebutkan di atas masih dapat memberikan hasil yang terhormat, bahkan jika tidak dalam digit ganda yang sama hingga 2013 atau lebih bahkan dengan sewa standar jangka panjang. Untuk informasi lebih lanjut tentang berinvestasi di email pasar properti Jepang Ziv Nakajima Magen dari Nippon Tradings International (NTI) melalui detail kontak yang tercantum di bawah ini. Panduan singkat untuk leasing, izin, dan pajak untuk tuan tanah yang bukan penduduk. Artikel ini dimaksudkan sebagai panduan awal saja dan merujuk pada beberapa tetapi tidak semua elemen yang perlu dipertimbangkan secara rinci sebelum memulai transaksi properti atau uji tuntas.

Transaksi properti seringkali rumit, terutama di luar negeri dan kami sangat menyarankan Anda mencari saran profesional independen. Selama sewa sewa dibuat untuk jangka waktu satu bulan atau lebih, tidak ada undang-undang, visa, atau komplikasi lain yang perlu Anda perhatikan sebagai pemilik. Tidak ada sertifikasi atau perjanjian untuk tuan tanah asing atau lokal. Komplikasi dan kerepotan hanya timbul jika sewa yang didefinisikan oleh hukum sebagai sewa jangka pendek kurang dari satu bulan. Dalam hal ini, bahkan jika penyewa Blessing property 23 memutuskan untuk pindah pertengahan sewa, dan telah tinggal di properti untuk jangka waktu yang lebih pendek, Anda akan berada dalam hak hukum Anda, karena Anda membuat sewa untuk jangka waktu minimum satu bulan. Mengenai pajak, tentu saja Anda perlu menyatakan penghasilan Anda untuk keperluan pajak. Pajak penghasilan pertama kali ditagih di Jepang, kemudian selisihnya ditagih di negara tempat tinggal Anda.

Anda mungkin bebas pajak di Jepang karena aliran pendapatan rendah tetapi Anda masih perlu melaporkan penghasilan Anda di negara tempat tinggal Anda. Total aliran pendapatan Jepang Anda diperhitungkan serta situasi pajak Anda di negara asal Anda. Sebagai bukan penduduk, Anda akan dibebaskan dari pajak kota dan daerah. Namun, pajak aset tetap berlaku untuk semua pemilik properti. Untuk properti yang ukurannya kurang dari 200 meter persegi, pajaknya sekitar 0,75% hingga 1,5% dari harga pembelian properti per tahun. Untuk saran spesifik dan akurat, yang terbaik adalah berbicara dengan akuntan di kedua negara mengenai masalah pajak. Memahami Blessing property 19 Pasar Real Estat Kontra Intuitif. Anda mungkin berpikir investasi real estat semata-mata tentang pertumbuhan properti seperti yang akan Anda temukan di Australia, AS, Singapura, dan pasar serupa. Pasar properti Jepang tidak matang dengan prospek peningkatan nilai properti. Jadi, mengapa pasar dipenuhi dengan investor asing?

Menciptakan Peluang Melampaui Pertumbuhan Modal. Pasar properti Jepang menderita setidaknya 25 tahun penurunan harga / flat-lining. Meskipun pertumbuhan modal membuat jalan masuk yang tenang dari 2012 hingga 2016, terlalu dini bagi investor untuk berspekulasi dengan nyaman. Sebagai gantinya, investor menemukan peluang baru. Karena penurunan tersebut, properti menjadi cukup terjangkau sementara harga sewa tetap stabil. Hasilnya, hasil yang stabil dan lebih tinggi di seluruh Jepang - pasar arus kas yang ideal dari pendapatan sewa hasil tinggi. Untuk menempatkannya dalam perspektif, untuk sesedikit USD $ 30.000 pada hasil 7,5%, investor bersih sebelum pajak dapat memperoleh penghasilan sewa sekitar $ 170 per bulan. Sebagai manfaat tambahan, di lokasi utama, Anda mungkin juga mendapatkan blessingproperty nilai properti, tetapi itu bukan fokus investasi properti di Jepang. Pasar ini adalah tentang investasi akal sehat tanpa sifat spekulatif. Mengatasi Penghalang Bahasa. Ini bukan pasar bisnis ramah internasional khas Anda. Di satu sisi, Anda akan mengalami profesional yang paling dapat diandalkan dan jujur ​​di Jepang, sementara di sisi lain, profesional asing-pemalu yang mungkin tidak bisa berbahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...