Praktik Terbaik Berdasarkan Pengalaman Kami

Kami melihat potensi pemasaran yang sangat besar dalam cerita saat itu, tetapi kami baru mulai mengungkapkannya. Sejak September 2017, kami mendapat kesempatan untuk melibatkan penonton secara langsung melalui cerita. Kita bisa menggunakannya sebagai iklan. Kisah-kisah itu hanya aktif selama 24 jam, jadi semua orang bergegas untuk melihatnya sebelum mereka pergi. Hal yang membuat mereka penting bagi pemasar online adalah pilihan untuk melibatkan pengguna melalui cerita. Kami dapat menambahkan tautan di dalamnya, sehingga orang dapat mengakses opsi pembelian langsung dari cerita. Kini, karena Instagram memberi kami opsi untuk mengirim galeri dalam satu posting, kami dapat menghindari risiko bosan dengan beberapa posting serupa di umpan. Galeri adalah alat pemasaran yang kuat. Anda dapat menggabungkan hingga lima gambar atau video yang dikelompokkan di bawah tema umum. Ketika digunakan sebagai metode bercerita, galeri memiliki potensi besar untuk melibatkan penonton.

Ini masih merupakan fitur yang relatif baru, yang harus kita jelajahi sepanjang 2018. Instagram adalah tempat cerita. Orang-orang suka melihat konten visual yang hebat, tetapi mereka lebih tertarik pada cerita di baliknya. Ambil posting ini oleh Uma Thurman sebagai contoh. Ini foto yang luar biasa untuknya, di baliknya adalah yang terpenting dan melibatkan orang. Ceritakan kisah Anda! Fokus tidak hanya pada bisnis Anda, tetapi pada pengalaman nyata. Bagikan testimonial. Tunjukkan bagaimana produk atau layanan Kampung Inggris Ogan Ilir Anda mengubah kehidupan seseorang. Tulis tentang nilai-nilai yang diperjuangkan bisnis Anda. Konten visual yang hebat tidak cukup. Instagram adalah platform kontroversial dalam hal penyensoran. Ini akan menyensor hal-hal yang tidak pantas disensor. Namun, ketelanjangan artistik tidak apa-apa. Selama itu non-pornografi dan non-seksual, Instagram akan mengizinkannya. Dan penonton akan menyukainya. Ambil Nude Yoga Girl sebagai contoh. Dia menciptakan merek pribadi yang kuat dan mengubah kecintaannya pada fotografi menjadi bisnis berkat Instagram. Sebelum Anda terlibat dalam kampanye seperti itu, Anda harus menganalisis audiens target Anda. Apakah mereka tipe orang yang ingin melihat konten seperti itu? Jika Anda menargetkan audiens dengan preferensi artistik.

Anda tentu harus mempertimbangkan tren ini. Instagram berubah dari hari ke hari. Ini terus memberi Anda peluang baru untuk mengeksplorasi dengan cara yang paling kreatif. Gunakan semua opsi lain untuk membuat iklan organik yang akan menyenangkan dan menarik bagi audiens Anda. Kreativitas adalah faktor utama Kampung Inggris Muara Enim untuk kampanye Instagram yang sukses. Instagram memberi Anda banyak ruang untuk menampilkan budaya perusahaan Anda dan menyampaikan misinya melalui konten yang mengagumkan. Gunakan semua potensi itu! Kami dapat memprediksi tren utama pemasaran Instagram untuk 2018, tetapi kami masih menyisakan ruang untuk terkejut. Bagaimanapun, platform ini terus menantang para pakar pemasaran untuk keluar dari zona nyaman mereka. Apakah kita siap untuk itu? Panggilan dingin dapat menjadi hal yang menakutkan di saat-saat terbaik. Melakukan panggilan telepon yang tidak diminta, tidak tahu bagaimana itu akan diterima, dan perasaan penolakan bisa membuat frustasi. Namun, itu bagian dari proses jika Anda ingin tetap berada di atas permainan penjualan Anda dan memenuhi target Anda.

Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda tips dan praktik terbaik berdasarkan pengalaman kami dan dari berbicara dengan para profesional. Tapi pertama-tama, mari kita lihat bagaimana cold calling bekerja. Langkah Kampung Inggris Semarang pertama untuk menelepon dingin adalah mengetahui target pasar Anda. Dalam fase ini, tanyakan pada diri sendiri industri mana yang ingin Anda targetkan serta siapa di dalamnya. Identifikasi perusahaan dan bisnis tertentu. Ketahui judul pekerjaan pembuat keputusan yang relevan dengan apa yang Anda tawarkan. Anda juga dapat memutuskan lokasi mana yang akan ditargetkan, apakah bisnis dari kota asal Anda, negara bagian, atau di tempat lain di negara ini. Menemukan prospek Anda bisa mudah. Anda dapat mencari daftar orang di situs web perusahaan, direktori industri, dan keanggotaan asosiasi perdagangan yang semuanya dapat menjadi sumber yang baik untuk menemukan informasi Kampung Inggris Kediri kontak pembuat keputusan yang ingin Anda jangkau. Sebelum Anda melakukan panggilan, Anda harus membuat skrip yang ditargetkan dan langsung. Sertakan daftar pertanyaan untuk mengetahui lebih banyak tentang orang yang Anda ajak bicara dan dapat membuat percakapan yang dipersonalisasi selama panggilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...