Tips untuk Meningkatkan Sukses Pemasaran Inbound

Pemasaran konten dan pemasaran masuk berbagi berbagai kesamaan, termasuk fakta bahwa keduanya berfokus pada pelanggan. Apa artinya bagi pemilik bisnis dan pembuat keputusan (serta bagi pemasar) adalah bahwa setiap konten yang dibuat untuk digunakan dalam kampanye ini harus didasarkan pada kebutuhan, keinginan, tantangan, dan masalah pelanggan Anda. Itu harus relevan dengan mereka, atau Anda tidak benar-benar memberikan nilai. Anda baru saja mengirim konten acak. Bagaimana Anda menentukan kebutuhan mereka? Amati Pelanggan Anda (Membayar Perhatian) Banyak informasi dapat diperoleh hanya dengan memperhatikan pelanggan Anda yang sudah ada. Manakah dari produk Anda yang mereka beli? Berapa umur mereka? Di mana mereka tinggal? Ini bisa memberi Anda wawasan yang luas. Misalnya, jika perusahaan Anda menjual kayu, pelanggan berusia 40 tahun yang tinggal di pinggiran kota dan membeli papan dan tiang mungkin sedang membangun geladak sendiri di rumah milik pribadi.

Ini memberi Anda informasi yang diperlukan untuk membuat dan mengirim konten yang relevan, menarik, dan informatif kepada pelanggan tersebut (dan yang lainnya yang sesuai dengan cetakan yang sama). Perhatikan pelanggan Anda yang sudah ada dan Anda akan menemukan banyak informasi yang tersedia. Ajukan Pertanyaan Salah satu cara terbaik untuk mengetahui lebih banyak tentang Web Design Bali 7400 kebutuhan pelanggan Anda adalah dengan langsung keluar dan bertanya kepada mereka. Anda dapat dengan mudah melakukan ini di situs web Anda. Sesuaikan formulir keikutsertaan Anda sehingga pelanggan harus mengisi beberapa pertanyaan yang dipilih dengan cermat untuk memilih. Namun, pertahankan jumlah pertanyaan yang relatif rendah. Tidak ada yang mau mengisi kuesioner yang panjang, dan semakin lama formulir Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan pergi tanpa mengisinya. Kuncinya di sini adalah untuk merencanakan pertanyaan Anda dengan hati-hati sebelumnya sehingga jawaban pelanggan Anda seterang mungkin.

Survei Cara lain yang sangat baik untuk menemukan informasi tentang apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggan Anda adalah dengan memberi mereka survei. Ini dapat dilakukan di situs web Anda, melalui email, di akun media sosial Anda dan dengan Web Design Bali 6100 cara lain. Seperti formulir keikutsertaan, survei harus relatif singkat, dan pertanyaan harus dipikirkan dengan cermat untuk memaksimalkan nilai jawaban. Berinvestasi dalam Sistem CRM CRM, atau manajemen hubungan pelanggan, bukanlah hal yang baru, tetapi sistem ini menjadi semakin penting. Pada dasarnya, mereka melacak semua interaksi pelanggan, pembelian, tindakan, dan lainnya untuk memberi Anda selengkap mungkin tentang mereka dan kebutuhan mereka. Anda bahkan dapat mempelajari saluran komunikasi apa yang mereka sukai, produk apa yang mereka tanyakan dan beli, pengembalian, dan riwayat layanan mereka. Sistem CRM yang baik memungkinkan Anda untuk menjaga semua informasi ini terorganisir dan dapat diakses, sehingga mudah untuk membuat keputusan mengenai pemasaran konten dan komunikasi.

Menentukan kebutuhan pelanggan Anda tidak harus menjadi tantangan yang mustahil. Ada banyak cara Web Design Bali 6500 untuk mengakses informasi ini. Setelah Anda memilikinya, tantangannya adalah membuat konten yang memenuhi kebutuhan itu, atau menjawab tantangan yang dimiliki pelanggan Anda. 4 Tips untuk Meningkatkan Sukses Pemasaran Inbound. Pemasaran masuk bekerja bersama dengan kampanye pemasaran konten Anda untuk memelihara arahan, membuat penjualan, dan membangun kesuksesan Anda. Namun, tidak sesederhana itu - peluangnya bagus bahwa upaya Anda dapat menggunakan sedikit dorongan di bidang efektivitas dan kesuksesan. Meskipun pemasaran masuk bisa rumit, terutama ketika Anda mulai mempertimbangkan pengujian salinan alternatif dan analisis data, ada beberapa tips sederhana yang dapat Anda terapkan untuk melihat webdesignbali.net lonjakan kesuksesan dengan segera. Konten yang Tepat Pertama dan terpenting, pahami bahwa pemasaran masuk TIDAK akan berfungsi jika Anda tidak memiliki kampanye pemasaran konten yang dikembangkan sepenuhnya yang mendukungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...