Pastikan Situs Web Anda Ramah Mobile

Jika orang-orang memberi tahu teman dan keluarga mereka tentang Anda, dan kemudian orang-orang itu menghubungi Anda, maka Anda memiliki kesaksian kehidupan nyata. Dan itu emas, tentu saja. Kami menyukai kesaksian kehidupan nyata kami. Jika Anda bertanya kepada 99% perancang web bagaimana klien mereka menemukan mereka, mereka akan memberi tahu Anda itu dari mulut ke mulut atau rujukan. Jika Anda bertanya kepada kami bagaimana orang menemukan kami, saya akan menjawab "Google." Kami mendapat banyak pertanyaan dari orang-orang yang hanya mencari desain web di Google. Orang-orang itu belum dirujuk ke kami, mereka belum pernah mendengar cerita besar kami dari mulut ke mulut. Mereka belum melihat pekerjaan yang telah kami lakukan untuk teman dan keluarga mereka. Orang-orang ini datang kepada kita dengan buta. Untuk alasan itu, saya merasa sangat penting bagi kami untuk menyertakan testimonial di situs, karena saya ingin orang-orang mendarat di sini merasa mereka dapat mempercayai kami. Saya ingin mereka melihat bahwa kami telah bekerja dengan banyak orang, dan orang-orang itu mencintai kami.

Ketika kami mendesain ulang situs kami, saya bertanya kepada beberapa klien kami apakah kami tidak hanya dapat menggunakan testimonial dan tautan ke situs mereka, yang merupakan cara kami selalu melakukannya, tetapi juga menyertakan foto mereka. Perasaan saya adalah bahwa jika Anda dapat melihat wajah orang yang memberikan kesaksian, itu menambah banyak bobot pada nilai kesaksian itu. Lihat halaman testimonial kami untuk melihat wajah-wajah tersenyum klien kami. Hanya beberapa hari setelah meluncurkan situs baru kami dengan halaman testimonial kami SEO One Rote yang dirubah, Chris Lema memposting sebuah posting blog tentang testimonial. Posnya adalah tentang testimonial video dan cara melakukannya dengan benar. Dan jika Anda menonton video baru kami (di beranda kami) maka Anda melihat bahwa kami juga melakukannya. Kesaksian video sangat bagus karena ketika orang benar-benar berbicara tentang Anda dan layanan Anda, tanpa naskah, maka perasaan itu benar-benar muncul dengan cara yang tidak tertulis dalam teks. Videografer kami memberi tahu kami video paling sukses yang ia lakukan untuk kliennya adalah video testimonial.

Jadi, jika Anda bertanya kepada saya, saya katakan ya, situs web harus menyertakan testimonial. Tetapi mereka harus nyata. Jangan memalsukannya, jangan mendapatkannya dari ibumu, dan sertakan foto dan video jika Anda bisa. SEO Mungkin Bukan Peluru Ajaib yang Anda Pikirkan. Apa itu SEO? Singkatan dari Search Engine Optimization. Tapi apa itu? Ini hanyalah proses mencoba untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik (atau tidak berbayar) melalui pencarian mesin pencari. Beberapa orang percaya ada tombol pencarian ajaib yang bisa saya tekan di latar belakang, yang membuat situs Anda tiba-tiba muncul # 1, tapi sayangnya bukan itu masalahnya. Meskipun ada banyak hal yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan Google untuk menemukan, mengindeks, dan mengirimkan konten Anda kepada para pencari, tanggung jawab utama untuk kesuksesan SEO ada pada Anda. Itu benar. Saat kami meluncurkan situs, kami SEO One Denpasar melakukan serangkaian daftar periksa untuk membantu situs Anda diindeks. Kami akan membuat peta situs XML Anda dan mengirimkannya ke Google dan Bing Webmaster Tools. Kami memastikan situs Anda ramah mobile, mudah dinavigasi, dan disiapkan untuk konversi.

Kami dapat memberi Anda situs yang bagus. Tetapi pada akhirnya, kriteria yang menentukan adalah konten berkualitas. Konten selalu penguasa. Anda ingin peringkat yang baik? Anda harus memiliki konten yang bagus. Ya, kami dapat membantu Anda dengan konten. Kami memiliki copywriter yang dapat bekerja dengan Anda untuk mengembangkan konten yang menarik di situs Anda, tetapi kenyataannya adalah sangat sedikit orang yang bekerja dengan kami ingin membayar untuk layanan jasaseo one itu. Bahkan menyewa copywriter tidak menjamin hasil atur dan lupakan. Apa yang kebanyakan orang tidak ingin dengar adalah bahwa jika Anda ingin peringkat yang baik, maka Anda harus mempublikasikan dan menerbitkannya secara berkala. Apa artinya ini? Singkatnya  Anda perlu blog. Meskipun kami dapat menyatukan potongan-potongan teknis untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, jika Anda tidak meluangkan waktu untuk membuat konten baru yang segar dan berkualitas, hasil Anda akan mandek. Pernah perhatikan bahwa kami menerbitkan posting blog di sini 4-5 hari seminggu? Itu bukan hanya karena kami memiliki banyak hal untuk dikatakan. Itu karena mendapat hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...