Apakah Logo Merupakan Kebutuhan

Inilah contoh buletin yang tidak dilakukan dengan baik. Informasi tidak jelas. Tidak ada ajakan untuk bertindak. Itu tidak bermerek untuk berkoordinasi dengan toko dan sepertinya dibuat di akun. Sebagian besar program buletin memberi Anda banyak templat yang mudah digunakan dan dirancang sehingga mereka tampak hebat dan menciptakan minat visual. Nawala ini akan jauh lebih baik jika memiliki tautan ke barang-barang penjualan, logo toko, dan bahkan beberapa foto. Itu bukan perubahan besar, tetapi bisa berdampak besar. Lebih Banyak Tip untuk Membuat Nawala Besar. Dalam posting terakhir saya, saya menulis tentang cara mendaftar newsletter yang efektif. Hanya dengan membuka kotak pendaftaran di situs web Anda tidak cukup untuk melibatkan pembaca Anda, Anda harus menawarkan nilai yang besar dan memberi pelanggan Anda alasan yang kuat untuk berlangganan. Namun, setelah Anda mendapatkan pelanggan, Anda masih harus mengirim nawala. Berikut adalah beberapa kiat untuk memiliki buletin yang lebih menarik.

Newsletter Anda harus sesuai dengan situs Anda. Gunakan logo Anda, gunakan font dan warna yang sama. Orang-orang harus tahu itu berasal dari Anda hanya dari penampilannya. Tautan ke situs Anda dan media sosial. Jika Anda menyebutkan sesuatu di situs Anda, maka Anda harus menautkannya. Jangan menganggap orang akan menavigasi ke situs Anda sendiri. Tautan membuatnya sangat mudah bagi orang untuk mengklik untuk mengetahui lebih lanjut. Pastikan untuk menyertakan tautan Sewa SEO Di Magelang ke profil media sosial Anda juga! Jadikan buletin Anda sesuatu yang ingin dibaca orang. Ini bukan disertasi PhD Anda buat itu menyenangkan. Jangan lupa untuk benar-benar mengirim nawala. Begitu banyak orang mulai mengumpulkan alamat email dan kemudian tidak pernah mengirim apa pun. Tidak apa-apa mengirim buletin! Orang-orang dalam daftar Anda telah (biasanya) berlangganan ke daftar Anda karena mereka ingin mendengar apa yang Anda katakan. Tapi jangan berlebihan. Kebanyakan orang tidak ingin melihat email dari Anda setiap hari.

Saya bisa menulis tentang ajakan bertindak setiap hari. Mungkin ada alasan Anda mengirim nawala. Mengapa? Apakah itu karena kebaikan hati Anda karena Anda hanya ingin orang-orang memiliki informasi hebat? Mungkin, tapi mungkin juga tidak. Anda ingin mereka melakukan sesuatu dengan itu. Apa pun yang Anda ingin mereka lakukan, pastikan untuk meminta mereka melakukannya! Jangan menganggap orang akan tahu apa yang Anda inginkan. Beri mereka instruksi yang jelas pada langkah Sewa SEO Di Kajen berikutnya dan minta mereka mengambilnya. Anda akan terkejut dengan berapa banyak orang yang hanya perlu sedikit dorongan. Terakhir, jangan lupa menyertakan tautan untuk berhenti berlangganan dengan mudah. Jangan memaksa orang untuk tetap dalam daftar jika mereka tidak mau, dan memberikan cara mudah bagi mereka untuk keluar dari daftar Anda. Jangan mengirim pesan buletin dari program surat Anda sendiri, gunakan pengelola buletin seperti MailChimp. Berikut adalah contoh buletin yang dilakukan dengan baik. Ini menunjukkan kutipan informasi yang tersedia di situs web (dengan tautan), bermerek dengan logo organisasi dan skema warna.

Ini memiliki ajakan bertindak yang solid, meminta pelanggan untuk menyumbang, dan memiliki tautan media sosial. Dan inilah contoh buletin yang tidak dilakukan dengan baik. Informasi tidak jelas. Tidak ada ajakan untuk bertindak. Itu tidak bermerek untuk berkoordinasi dengan toko dan sepertinya dibuat di akun AOL. Sebagian besar program buletin memberi Anda banyak templat yang mudah digunakan dan dirancang sehingga mereka tampak hebat dan menciptakan minat visual. Nawala ini akan jauh lebih baik jika memiliki tautan Jasaseobandung ke barang-barang penjualan, logo toko, dan bahkan beberapa foto. Itu bukan perubahan besar, tetapi bisa berdampak besar. Apakah logo merupakan kebutuhan? Kami mendapat banyak pertanyaan dari pemilik usaha kecil yang bertanya-tanya apakah mereka benar-benar membutuhkan logo. Jujur, tidak semua bisnis kecil melakukannya. Anda tentu dapat menjual produk atau layanan Anda tanpa logo, tetapi pasti ada lebih banyak manfaat memiliki logo daripada tidak memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...