Faktor Yang Membuat Desain Web Responsif

Berikut adalah beberapa saran yang dikumpulkan oleh para ahli dari beberapa survei dan studi warna situs web. warna adalah salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan pada langkah pertama untuk membuat desain web yang bagus. warna-warna intens yang hidup dalam desain web dapat meningkatkan pengenalan web hingga 80%. Warna gelap dalam desain web meningkatkan pertumbuhan pengenalan web sebesar 2% sedangkan warna terang di situs web masing-masing meningkatkan pertumbuhan sebesar 1,3%. Memilih warna yang tepat dapat meningkatkan jumlah pembaca hingga 40%. Menurut iklan mingguan Amerika dari AdWeek, 91% konsumen lebih suka merek yang sebenarnya daripada merek yang tidak jujur. Biarkan desain situs web Anda secara visual dan jelas menyajikan pesan merek Anda. Para ahli mengatakan bahwa desain web adalah tipografi 95%. Ini mengoptimalkan aksesibilitas, kegunaan, keterbacaan, dan keseimbangan warna.Pastikan Anda mengoptimalkan penggunaannya.

Ruang putih memberikan pengalaman web yang terbaca efektif bagi pengguna. Ruang putih dalam desain web adalah ruang antara elemen situs web, bagian pada halaman, garis paragraf, antara paragraf, dan sebagainya. Ruang putih dalam desain web tidak secara harfiah berarti ruang kosong dengan latar belakang putih. Juga, ketika mendesain halaman web Anda, Anda harus memastikan bahwa SEO Bulanan 113 Anda tetap konsisten dengan tata letak, spanduk, navigasi, tipografi, dan warna. Itu tidak semua yang perlu Anda ketahui tentang membuat desain situs web yang menarik menarik perhatian pengguna tetapi memberi Anda ide yang bagus betapa pentingnya beberapa detail kecil dalam desain web yang membuat perbedaan besar dengan bisnis Anda. Saatnya Memindahkan situs web Anda ke HTTPS / SSL Peramban terakhir Google Chrome 68 pada Juli 2018 ini menandai semua situs HTTP sebagai Tidak aman. Saatnya Memindahkan situs web Anda ke HTTPS / SSL untuk menghindari peringatan browser ini!

Google dan perusahaan teknologi lainnya mendorong pemilik situs web untuk menggunakan Sertifikasi SSL untuk menjadi protokol koneksi default yang digunakan oleh situs web mereka. Untuk SEO, Google telah membuat peringkat situs web yang lebih tinggi ketika mereka menggunakan HTTPS dibandingkan situs web yang tidak menggunakan HTTPS. Dalam upaya untuk mengarahkan dunia menuju internet global yang aman, Google Chrome mulai menandai semua halaman web HTTPS sebagai aman tahun lalu. Dalam waktu satu tahun, kemajuan luar biasa dengan SEO Bulanan 109 pengembang di seluruh dunia mentransisikan situs mereka ke HTTPS dan membuat web lebih aman. Menurut statistik Google, sekitar 68% lalu lintas peramban Chrome di sistem Android dan Windows sekarang dilindungi dengan SSL. Sekitar 78% lalu lintas browser Chrome di Chrome OS dan Mac sekarang dilindungi dengan SSL. 81 dari 100 situs web teratas di internet menggunakan HTTPS secara default. Pada bulan lalu (Juli 2018), Google telah meluncurkan beberapa perubahan besar dengan pembaruan browser Chrome 68.

Semua situs web yang tidak memiliki sertifikat SSL akan secara jelas menampilkan peringatan di bilah alamat, memberi tahu pengunjung tentang risiko koneksi yang tidak aman. Apa itu sertifikat SSL? SSL adalah singkatan dari Secure Sockets Layer. Teknologi jasaseobulanan keamanan standar untuk membuat tautan terenkripsi antara server web dan browser. Tautan ini memastikan bahwa semua data yang dikirimkan antara server web dan browser tetap bersifat pribadi dan tidak terpisahkan. Ini adalah protokol yang menciptakan koneksi aman antara klien dan server untuk mengirim informasi. Utama utama sertifikat SSL adalah untuk mengenkripsi info agar hanya dibaca dan dipahami oleh pihak yang dimaksud. Info yang dikirimkan pada formulir Internet ini sering melewati beberapa komputer sebelum mencapai tujuan akhirnya, dan semakin banyak "berhenti" yang harus dilakukan, semakin tinggi kemungkinan pihak ketiga bisa mendapatkan akses.  Sertifikat SSL memasukkan karakter acak ke dalam informasi asli, menjadikannya tidak dapat dipahami oleh siapa pun tanpa kunci enkripsi yang tepat. Jika informasi itu entah bagaimana berakhir di tangan yang salah, itu tidak akan dapat dibaca dan karenanya tidak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...