Garansi Jasa SEO Murah

Ini adalah kuartal pertama 2018 dan skeptisisme seputar keefektifan media sosial sebagai alat pemasaran tidak pernah lebih tinggi - kecuali ketika Facebook dan Twitter berada di infancies mereka. Tidak biasa bagi platform media sosial untuk menemukan diri mereka sangat rendah dalam daftar taktik pemasar, tetapi itu tidak sepenuhnya mengejutkan. Perubahan besar-besaran Facebook terhadap umpan beritanya semuanya melemahkan jangkauan bisnis dan merek yang mencoba menjangkau khalayak Facebook mereka secara organik. Facebook telah memegang teguh pendiriannya bahwa ada tempat bagi penerbit di Facebook masa depan sesuatu yang kita yakini - tetapi dapat dipahami bahwa bisnis menginginkan jawaban dari Zuckerberg and Co. Baru-baru ini, Facebook mendapat kecaman atas pelanggaran data Cambridge Analytica. Berita itu melanda minggu lalu dengan cepat dan marah, dan kami mencurigai kejatuhan dari pelanggaran ini belum mencapai puncaknya. Menggabungkan semua berita negatif Facebook dengan tingkat penggunaan Twitter masih terus menurun dan tidak sulit untuk melihat mengapa bisnis banyak yang telah berjuang untuk menggunakan media sosial secara efektif menjadi semakin enggan untuk melakukan investasi signifikan di media sosial.

Mengingat lanskap media sosial saat ini, akan mudah untuk menempatkan strategi sosial Anda di backburner. Kami pikir itu bukan langkah yang tepat, karena tidak ada hal baik dalam hidup yang mudah. Ketika orang lain melakukan zigging, zagging sering merupakan jalur paling optimal menuju kesuksesan. Dengan mengingat hal-hal tersebut, berikut adalah 4 cara untuk mencapai kesuksesan media sosial pada tahun 2018. Bisnis kesalahan terbesar dan terlalu umum dilakukan dengan strategi SEO murah media sosial mereka adalah menggunakan platform tanpa memikirkan siapa dan mengapa. Setiap platform media sosial yang sukses memiliki hari di matahari, dan mereka pasti semua memiliki kekuatan mereka, tetapi kenyataannya tetap bahwa manfaat mereka dalam kampanye pemasaran tergantung pada penonton dan industri. Ada peluang besar dalam menemukan audiens potensial pelanggan yang belum dimanfaatkan di platform sosial industri Anda tidak benar-benar digunakan, tetapi ini membutuhkan waktu, usaha dan yang paling penting, penelitian sebelum menyelam. Tidak ada gunanya menghabiskan 30 menit sehari di Instagram Anda akun jika tidak ada audiens di platform itu yang peduli dengan hal-hal yang Anda posting.

Baik meluangkan waktu untuk mencari peluang luar biasa di platform baru atau yang baru muncul atau pilih yang mana yang sudah Anda ketahui audiens Anda hang out. Mengklaim, menyiapkan dan menjalankan profil media sosial yang aktif di semua platform yang relevan dengan industri dan pemirsa Anda adalah ide yang luar biasa. Namun, melakukan semua hal di atas tanpa mengetahui apa yang ingin Anda capai - pada intinya, menetapkan sasaran membuat ide itu kurang fantastis. Langkah pertama menuju pengaturan sasaran media sosial yang SEO murah efektif adalah memilih tujuan yang sebenarnya dapat diukur. Jika kesadaran merek yang Anda cari, pengikut, dan interaksi adalah metrik yang Anda minati. Leads (dalam bentuk kontak baru) sedikit lebih rumit untuk diukur, namun tujuan itu sendiri lebih erat terkait dengan ROI dan garis bawah Anda. Tidak peduli apa tujuan Anda, memiliki mereka adalah cara yang lebih efisien untuk menikmati dunia media sosial yang indah daripada berpartisipasi tanpa tujuan. Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa mencari tahu berapa banyak orang yang membeli produk atau layanan Anda, atau setidaknya menghubungi Anda, setelah tiba di situs Anda dari platform media sosial.

Sepertinya kebanyakan bisnis berpikir ini tidak mungkin, tetapi faktanya adalah sangat mungkin - pesaing Anda bahkan mungkin melakukannya. Tentu, itu sedikit lebih rumit dan melibatkan beberapa langkah, tetapi melacak lalu lintas harga SEO murah yang Anda dapatkan dari media sosial sepanjang jalan dari laman yang mereka kunjungi ke formulir yang mereka isi adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap bisnis pada tahun 2018. Kami tidak akan berbohong, Anda akan mendengar orang mengatakan bahwa media sosial adalah pemborosan waktu, tetapi Anda dapat menempatkan kami dengan kuat di kamp yang percaya itu salah. Tentu, ada kurva pembelajaran yang curam di depan untuk bisnis dan penerbit yang ingin memanfaatkan kehadiran media sosial mereka, tetapi kami yakin waktu dan upaya akan dihargai dengan sangat baik. Pada akhirnya, imbalan dari menempel dengan media sosial melalui periode transisi ini jauh lebih besar daripada risikonya. Selama Anda menemukan platform yang tepat dan menentukan serta mengukur sasaran Anda, media sosial masih merupakan alat pemasaran yang efektif, dan Anda tidak dapat diragukan mencapai sukses pada tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...