Strategi SEO Akurat dan Efektif

Alat hebat lain yang paling suka gunakan. Alat ini memungkinkan Anda untuk menguji situs Anda dari lokasi lain seperti Australia, New York, California, dan Swedia, dan sangat mirip dengan yang lain, Pingdom memberikan nilai kinerja menyeluruh dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Saya suka alat ini karena sedikit lebih teknis, menunjukkan jenis konten mana yang paling banyak menerima permintaan dan pada tahap mana. Anda bahkan dapat memperoleh peringkat individu dalam wawasan kinerja yang memungkinkan Anda memilih perubahan yang akan dibuat berdasarkan dampaknya terhadap skor situs Anda. Akhirnya terkait alat, GTMetrix adalah opsi gratis lain untuk menganalisis kecepatan situs Anda dan mendapatkan kiat yang dapat ditindaklanjuti untuk membuat situs web Anda lebih cepat. Kemungkinannya adalah, bahkan jika Anda bukan pembaca blogosfer biasa, Anda mendengar tentang ulasan privasi terbaru yang diberikan kepada Google dalam laporan yang dikeluarkan oleh Privacy International.

Laporan tersebut mengevaluasi 24 perusahaan web paling populer - dari Amazon dan Apple hingga Skype, LinkedIn, dan Google dan memberi Google peringkat yang menghancurkan Pengawasan konsumen komprehensif & permusuhan yang mengakar terhadap privasi. Meringkas beberapa dakwaan terhadap Google (termasuk kebijakan privasi yang kabur dan nasib kabur dari data yang terkumpul) adalah pernyataan yang berani dari riwayat track Google yang mengabaikan masalah privasi. Setiap pengumuman perusahaan SEO akurat melibatkan beberapa praktik baru yang melibatkan pengawasan. Meskipun penelitian ini menyatakan bahwa hal itu dilakukan selama periode enam bulan, kami hanya dapat menyimpulkan bahwa pernyataan terakhir ini terinspirasi oleh peluncuran Google Street View baru-baru ini, layanan baru yang menawarkan tampilan tingkat jalanan San Francisco, New York, Denver, Las Vegas dan Miami, yang telah menimbulkan kecaman vokal dari blogosphere dan lebih dari segelintir situs yang didedikasikan untuk menemukan foto-foto yang dikompromikan pada layanan tersebut. Bahkan jika internetphiles menemukan layanan semacam menakutkan.

Google, tentu saja, segera membalas laporan yang mengutuk, dengan mengutip bagaimana Google menyimpan informasi dan akan menganonimkan log pencarian setelah 18-24 bulan (dan tak lama kemudian, mengurangi periode itu menjadi hanya 18 bulan). Dia juga mengkritisi penjualan data riwayat browsing oleh ISP ke pihak ketiga, sebuah isu yang sama sekali tidak memuaskan yang ditangani sepenuhnya di luar laporan. Meskipun saya tentu saja setuju bahwa Google menerima penghukuman yang mungkin tidak berlaku, kenyataannya adalah bahwa sementara catatan privasi mereka mungkin tidak seburuk itu, itu tidak baik juga. Anda dapat melakukan cara SEO Aman banyak hal tanpa mengimbanginya, dan melacak hasil pencarian jutaan pada jutaan pencarian, memindai email untuk konten yang relevan untuk beriklan, dan menggabungkan secara mendalam informasi geografi fisik dan membuatnya tersedia bagi dunia tidak membuka banyak sekali potensi yang perlu dipertimbangkan dengan sangat hati-hati. Daripada menyematkan semua kesalahan pada Google, saya pikir apa yang ditunjukkan oleh laporan ini adalah perlunya memiliki dialog nasional tentang masalah ini dan mencapai pemahaman, baik itu legal atau budaya, tentang apa harapan yang ada dari kedua produsen, pengguna di Dunia web 2.0 dan perusahaan yang membuat dunia ini terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...