Situs Web SEO Terkemuka

Metode peringkat tangan ini akan membawa Anda ke puncak jika Anda mengikuti setiap langkah. Tetapi diperingatkan, itu tidak akan berhasil jika Anda mulai menggunakannya dan kemudian memutuskan untuk menambahkan sesuatu yang lain kepadanya, telah mencoba ini dan menguji Metode Pemberian Skor ini. Sekarang, buka Alat Kata Kunci Google dan letakkan kata kunci utama Anda dan urutkan berdasarkan persaingan. Setelah Anda memilah ini memilih kata kunci yang semakin dicari dan tidak memiliki banyak kompetisi, cara ini Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat mereka di mesin pencari. Ok, sekarang setelah Anda melakukan ini, kemudian pergi membeli nama domain dan nama domain tersebut akan menjadi kata kunci yang kaya karena Anda akan menggunakan kata kunci yang Anda pilih dari alat kata kunci Google. Jadi nama domain Anda, misalnya, akan menjadi www. Keyword.com, hanya beli nama domain dengan akhiran .com or.net atau bahkan .org. Jangan pernah membeli yang lain.

Setelah Anda membeli ini membuat blog pers kata ini sangat mudah hanya pergi ke YouTube dan Anda akan menemukan video di sana tentang cara mengatur ini sangat mudah. Ini tidak akan memakan waktu lebih dari satu jam untuk menyiapkan dari membeli nama domain untuk selesai. Ok, lalu siapkan blog Anda. Setelah itu selesai, tulis artikel sekitar 400 hingga 500 kata dan ini adalah cara Anda harus memiliki artikel yang ditata. Sekarang tempatkan kata kunci dalam judul dan di judul itu sendiri, beri tahu orang-orang apa yang mereka ingin dengarkan sesuatu yang akan membuat mereka mengeklik di situs Anda. Apakah kata kunci utama Anda dua kali melalui artikel dan memiliki SEO Indonesia murah kata kunci di paragraf terakhir. Jadi Anda memiliki kata kunci dalam artikel sekitar 4 kali - Judul, dua kali di artikel dan di paragraf terakhir. Ini harus cukup baik untuk mesin pencari. Ok, jadi sekarang Anda sudah mengunggah artikel ke blog Anda, buka YouTube dan ketik kata kunci utama Anda. Tinjau hasilnya. Pilih satu dengan ulasan dan tampilan paling banyak, dan unggah video ini ke blog Anda tepat di bawah artikel.

Sekarang kami ingin menuju ke berita Google dan menemukan situs web yang dibicarakan adalah kata kunci utama, kami menemukan 5 situs. Kami kemudian ingin menempatkan info di blog Anda. Dengan cara ini, laba-laba akan melihat Anda bukan hanya tentang menghasilkan uang. Sebaliknya, mereka melihat bahwa Anda hanya ingin membantu orang menemukan apa yang mereka cari. Mesin pencari menyukai nilai dan jika Anda menawarkan Layanan Jasa SEO bagus nilai yang besar kepada orang lain, Anda akan dibayar untuk itu dengan memberi Anda peringkat teratas! Tetap lakukan ini. Sementara selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan Anda dapat mulai dengan melakukan semua pemasaran sosial normal yang mungkin sudah Anda lakukan dengan situs-situs seperti Twitter, Facebook, membangun tautan, membuat bookmark, artikel, dan YouTube, dan sebagainya. SEO adalah proses mempromosikan situs web Anda secara online sehingga terlihat ketika pengguna internet mencari istilah dan frasa tertentu yang relevan dengan bisnis Anda.

Mengapa SEO itu penting? Dengan lebih dari 18 juta rumah memiliki akses internet pada tahun 2009, sudah jelas web telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari kita. Setiap hari jutaan pencarian dilakukan untuk produk dan layanan di seluruh negeri dan jika situs web Anda tidak terlihat, Anda kehilangan pangsa pasar daring Anda. Misalnya jika Anda penjual bunga di Aberdeen dan meluncurkan situs web baru tanpa melakukan jasa SEO kompeten sama sekali, kemungkinan Anda akan merana di halaman bawah peringkat mesin telusur untuk istilah dan frasa utama yang terkait dengan bisnis Anda. Diperkirakan 80% pencarian internet tidak melampaui halaman 1 dari hasil Google, jadi jika situs web florist Anda ada di halaman 7 untuk "florist Aberdeen" misalnya, Anda tidak akan mendapatkan pengunjung sebanyak situs pada halaman 1. Ada banyak aspek teknis dari SEO yang artikel ini tidak akan masuk tetapi secara umum ada dua hal utama yang dapat Anda lakukan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...