Mengembangkan Strategi Jangka Panjang untuk SEO

Anda akan menghabiskan waktu mencari kata kunci yang paling sesuai dengan audiens target Anda, Anda akan melakukan penelitian tentang konten apa yang menambah nilai lebih, dll., Anda akan jauh lebih jelas tentang siapa Anda. audiens yang ideal adalah dan yang tidak akan menulis secara tertulis. Anda jauh lebih produktif - Anda akan mengetahui dengan jelas bagaimana rasanya menulis hari itu, dan Anda akan fokus pada hal itu. Kami meyakinkan Anda bahwa mereka akan melakukannya untuk Anda hampir sepanjang waktu! Tentukan tujuan untuk setiap posting - dengan cara ini Anda tahu apa yang ingin Anda capai dengan setiap item. Blog dapat digunakan untuk menghasilkan merek, akhirnya mengarah ke penjualan, mendapatkan pelanggan buletin, dan sebagainya.

Ucapkan selamat tinggal pada kekacauan blog. Itu terlalu banyak diterbitkan untuk publikasi. Menyortir di blog sangat penting untuk hasil yang bagus. Hindari kanibalizer: ini adalah bagian dari penentuan posisi SEO. Itu terjadi ketika dua atau lebih artikel bersaing untuk kata kunci yang sama. Dalam hal ini Google tidak mengetahui posisi yang mana. Jika Anda merencanakan kontak kita 88 kata kunci di kalender dengan baik, masalah ini akan hilang. Anda mengembangkan strategi dengan pemikiran jangka panjang kebanyakan orang yang memulai blog hanya memikirkan hari ini dan besok. Mereka memposting konten tanpa banyak uang dan mereka tidak keberatan, dan mereka tidak keberatan harus memeriksa cara kerja konten untuk membuat perubahan dan meningkatkan di masa mendatang.
    
Anda dilindungi oleh kontinjensi: Jika jelas tentang artikel / topik apa yang ingin Anda terbitkan dan beberapa peristiwa tak terduga berakhir dan Anda tidak bisa Mengirim email pada hari tertentu (misalnya, artikel blogger tamu gagal) akan memudahkan Anda untuk mengatur ulang artikel Anda jika Anda sudah mengaturnya. Nah, setelah Anda menyebutkan beberapa alasan kontak kita 82 mengapa Anda membutuhkannya, mari kita ke hal yang paling penting: Item apa yang harus disertakan dalam kalender editorial untuk blog Anda. Kami mengandalkan format kalender di bawah ini. Cari kata kunci atau kata kunci pencarian. Ini untuk mencari kata-kata yang mungkin muncul di kalender Anda untuk dioptimalkan nanti di setiap artikel sehingga diposisikan dan akhirnya menarik pengunjung dari Google Bidang di dalam kalender.

Kata kunci bagian yang pertama kali diisi. Setelah Anda menentukan kata kunci atau kata kunci yang ingin Anda gunakan dalam artikel Anda, Anda dapat membuat judul posting, halaman, dan banyak lagi. Judul posting (atau H1): Cobalah untuk membuat judul yang sangat mencolok dan menarik pembaca, karena ini akan menjadi hal pertama yang Anda lihat di sebelah gambar ketika Anda membuka posting atau membagikannya. Penting kontak kita 78 untuk menambahkan kata kunci (selanjutnya disebut "KW") di judul ini.  URL Menambahkan kW juga penting di sini, karena Google memperhatikannya. URL adalah alamat beranda yang Anda lihat di hasil penelusuran Google. Judul Ini adalah judul halaman yang dilihat pengguna saat menelusuri di Google. Itulah yang menarik perhatian Anda dan membuat Anda memilih posting Anda daripada yang lain.

Di sini yang utama adalah meletakkan KW sejauh mungkin ke kiri, dan menempatkan nama perusahaan di sebelah kanan. Tidak terlalu panjang, jadi tidak terpotong: maksimal 65 karakter. Meta Description: Ini adalah deskripsi singkat tentang pengguna yang memposting di halaman pencarian Google. Di sini juga dapat memasukkan beberapa KW, meskipun juga tidak 100 diperlukan karena Google tidak terlalu memperhatikan misalnya pada judulnya. Namun, jangan melebihi 156 karakter dengan https://seokoko.com/contact/ menghitung spasi karena jika tidak maka akan terpotong. Menentukan kategori blog membantu Anda mengatur artikel di kalender. Di bagian ini, tulis secara singkat pendekatan apa yang ingin Anda lakukan untuk artikel ini. Jadi, saat tiba giliran Anda untuk menulis, Anda akan tahu ke mana arah beban dan Anda tidak perlu memulai dari awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...