Meluncurkan Strategi SEO Pemasaran Terlengkap

Pemasaran masuk dan pemasaran konten muncul karena keadaan yang sama: perubahan perilaku konsumen selama kemajuan pesat TIK dari Internet pertama. Pola perilaku yang berubah dengan cepat ini menyebabkan teknik pemasaran tradisional menjadi teknik yang semakin tidak efektif dibandingkan sebelumnya. Saat itulah ledakan pemasaran masuk dan metodologi pemasaran konten muncul. Asal muasal pemasaran konten Joe Pulizzi, pendiri Institute of Content Marketing, mengatakan pemasaran konten telah digunakan pada tahun 1895 oleh John Deere melalui penerbitan majalahnya "The Furrow" dan di mana John Deere memiliki tujuan yang jelas untuk mendidik pengguna akhirnya tentang praktik pertanian terbaik . Penjualan traktor adalah efek samping dari jangkauan.

Sepanjang abad ke-20 dan karena perubahan perilaku konsumen, merek semakin terlibat dalam distribusi konten gratis dengan tujuan memberikan nilai tambah kepada pelanggan mereka. Menurut Joe Pulizzi, menyampaikan nilai kepada publik adalah taktik pemasaran yang dibangun untuk masa depan, tempat kita hidup saat ini. Asal Usul Pemasaran Inbound Asal mula pemasaran masuk kembali jauh ke pengenalan tentang seo kami 90 terkenal dari HubSpot multinasional Amerika. Cyrus McCormick, pendiri McCormick Harvesting Company, telah menggunakan metode pendidikan untuk membangkitkan minat pada peralatan pertaniannya pada pertengahan tahun 1850-an. Kemudian, di tahun 1950-an dan 1960-an beberapa merek terkemuka dunia seperti General Electric menjalin hubungan yang lebih adil dengan pelanggan mereka dengan mengintegrasikan umpan balik pelanggan ke dalam siklus pengembangan produk.

Tetapi pembuatan resmi Pemasaran masuk tidak dikonfirmasi hingga bertahun-tahun kemudian pada tahun 2005 oleh salah satu pendiri AS HubSpot. Halligan dan Dharmesh Shah telah mendirikan HubSpot, layanan yang bercita-cita untuk menyediakan semua yang perlu diketahui pemasar untuk meluncurkan strategi pemasaran yang lengkap. Kesamaan utama tentang seo kami 98 antara pemasaran masuk dan pemasaran konten Pemasaran masuk dan pemasaran konten serupa karena keduanya fokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan audiens potensial. Keduanya merupakan konsep pemasaran non-intrusif dan memiliki tujuan yang sama: menciptakan hubungan jangka panjang perusahaan / merek-pelanggan untuk meningkatkan penjualan pembuatan konten web.

Baik pemasaran masuk dan pemasaran konten mempertimbangkan konten untuk menarik pelanggan potensial. Oleh karena itu, konten sangat penting dalam kedua konsep tersebut. Kedua strategi tersebut didukung dalam membuat konten melalui sumber online seperti blog, podcast, email, video, media sosial, ebook, dan lainnya. Oleh karena itu, konten https://seokoko.com/about/ dapat disiarkan dengan beberapa cara: situs web yang dioptimalkan untuk SEO, strategi konten blog, infografis yang menarik secara visual, ebooks dan podcast, dan yang paling penting, Konten Video, karena sebagian besar pengguna saat ini lebih suka menonton video yang membaca dokumen teks teknis. Sebagai kesimpulan, kami menyoroti bahwa kesamaan terpenting antara pemasaran masuk dan pemasaran konten adalah:

Keduanya fokus pada pemberdayaan calon pelanggan. Mereka berbagi tujuan yang sama dalam membangun hubungan yang langgeng dengan audiens target. Kedua konsep tersebut mencakup pembuatan konten berharga yang mendidik pengguna. Perbedaan antara pemasaran masuk dan pemasaran konten. Pemasaran konten dan pemasaran masuk memiliki banyak kesamaan, tetapi keduanya adalah konsep tentang seo kami 68 yang berbeda dan ada perbedaan di antara keduanya. Pemasaran konten berfokus pada pembuatan dan penerbitan konten pada saluran distribusi yang paling tepat dan dengan frekuensi penerbitan yang benar, seperti media sosial, antara lain, sehingga konten tersebut menjangkau sebanyak mungkin pengguna dan, pada gilirannya, membagikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...