SEO Selangkah Lebih Maju dari Pesaing Anda

Ini meninjau lebih dari 1 juta artikel dan menentukan konten mana yang menghasilkan lalu lintas paling banyak dan paling banyak dibagikan. Berdasarkan hal tersebut, kedua situs tersebut menerbitkan konten dan membagikannya di akun media sosial, email dikirimkan ke orang-orang, dan tentu saja hasilnya lebih baik dari yang diharapkan. Gabungkan konten dengan pengalihan. Seringkali sulit dan membingungkan bagi penulis untuk menggabungkan dua artikel. Nyatanya, tidak demikian. Kanibal adalah sumber daya yang membantu Anda membuat konten unik dengan menggabungkan dua konten yang terkait erat. Sebagai contoh Pembaruan desain untuk 1.2020. 5 alat yang akan memudahkan pekerjaan Anda di Adobe Photoshop Desainer dan karya terkenal di dunia.

Kata kunci utama dalam ketiga judul ini adalah desain. Bayangkan Pasal 1 menempati urutan ke-3 di halaman pertama Google, dan dua artikel lainnya menempati urutan ke-3 dan ke-4 di halaman kedua. Jika saya bertanya mana yang harus dipilih, kemungkinan besar Anda akan memilih versi kedua. Tapi versi 1 lebih akurat Jika Anda memilih jasa goo gl 39 untuk menentukan peringkat ke-3 dan ke-4, situs Anda kemungkinan akan menerima 1.176 pengunjung setiap bulan. Namun, jika versi pertama dipilih, 2.220 pengunjung bulanan akan datang. Ini berarti peningkatan sebesar 25%. Dalam hal mendapatkan lalu lintas organik, lebih baik berada di bagian atas 1 artikel daripada di bagian bawah 2 artikel. Anda juga harus menghabiskan lebih banyak waktu dan tenaga ketika ingin memberi peringkat pada konten yang berbeda di Google.

Kapan menggabungkan konten Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, lebih baik berada di bagian atas halaman daripada di bagian bawah. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan link redirect 301. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan menambahkan tautan 301 ke konten Anda yang menghasilkan lebih sedikit lalu lintas. Ini adalah salah satu strategi SEO terbaik jasa goo gl 25 yang bisa Anda dapatkan dalam waktu singkat. Namun, sebelum melakukannya, perlu dipertimbangkan kasus-kasus berikut. Waktu konten dibagikan. Jika belum banyak waktu berlalu, maka lebih baik menunggu beberapa saat untuk mendapatkan lalu lintas. Apakah pengguna berasal dari media sosial? Ini sangat penting. Jika Anda membagikan banyak konten di jejaring sosial, menambahkan pengalihan 301 dapat mengurangi semua pengembalian ini.

Apakah konten Anda diperingkat di Google untuk kata kunci lain? Anda harus sangat berhati-hati saat ini. Karena dalam kasus ini, pengalihan 301 akan mencegah kata kunci lain ditampilkan dalam pencarian. Kelompokkan kontennya. Siapkan ringkasan singkat di subpos untuk konten yang Anda buat. Misalnya, jika Anda memiliki informasi utama umum tentang situs web, lakukan. Bagaimana cara membangun strategi SEO situs? Membuat dan berbagi konten dengan tajuk utama jasa goo gl 30 seperti, dan menautkan di akhir setiap artikel akan membantu Anda menghasilkan lalu lintas tambahan ke situs Anda. Dengan cara ini, situs Anda akan diberi peringkat dengan kata kunci yang lebih besar. Gunakan platform influencer Jika Anda menjual produk di situs Anda.

Anda dapat terhubung dengan influencer dan memperkenalkan serta menjual produk Anda kepada audiens mereka. Ini akan membantu Anda menjangkau audiens yang lebih besar dan menjual. Tentu saja, saat memilih, sangat penting jasa seo goo.gl untuk memilih influencer yang sesuai dengan situs dan gambar Anda. Jika tidak, Anda tidak hanya dapat menjual, tetapi bahkan kehilangan pelanggan yang sudah ada. Langkah-demi-langkah pelajaran SEO praktis mencoba. Pengoptimalan mesin telusur itu rumit dan dapat diubah, tetapi Anda dapat dengan mudah memahami semua perubahan ini dengan mempelajari dasar-dasarnya. Tidak diragukan lagi, pengetahuan SEO Anda akan membawa Anda selangkah lebih maju dari pesaing Anda. Anda bisa mendapatkan berbagai posting blog tentangnya di Internet, dan bahkan pelajaran gratis tergantung pada situasi saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...