Memastikan Web Anda Terus Mendapatkan Pembaca

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, peringkat halaman dalam hasil mesin pencari (SERP) lebih dari sekedar menerbitkan banyak konten dan mengoptimalkannya untuk kata kunci. Anda perlu membangun kepercayaan dan kepercayaan mata pada algoritma mesin pencari (program komputer yang menentukan siapa yang akan menemukan SERP saat mencari kata kunci pengguna tertentu) Untuk melakukan ini, Anda perlu membuat tautan dari situs terkait lainnya. Tapi itu belum semuanya Item lain yang dicakup oleh halaman SEO adalah Berpartisipasi dalam blog tamu. Tambahkan opsi Berlangganan Umpan RSS ke blog Anda. Gunakan video dan gambar untuk merangsang visibilitas blog Anda.

Google akan memberi Anda penghargaan untuk ini. Anda ingat kami sebutkan sebelumnya bahwa mesin pencari memberi peringkat situs web berdasarkan relevansinya dengan pertanyaan pencarian pengguna, bukan? Sekarang, jika ini masalahnya, jika blog Anda belum memiliki peringkat SERP, Anda dapat membeli entri Anda tinggi-tinggi. Anda dapat membayar Google untuk menampilkan blog Anda kepada pengguna yang mencari istilah tertentu yang terkait dengan konten Anda. Dan bagian jasa goo gl 100 terbaiknya adalah Anda hanya membayar saat blog Anda diklik! Proses ini dikenal sebagai pemasaran mesin pencari (juga SEM). Apakah ini sesuatu yang Anda pertimbangkan untuk ditawarkan pada blog Anda. Izinkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan pemasaran mesin pencari.

Gunakan alat bantu kata kunci untuk mengidentifikasi kata kunci yang ingin Anda lihat di blog Anda setiap kali dicari. Gunakan Google Ads atau Bing Ads untuk membuat kampanye iklan yang menargetkan kata kunci. Pilih audiens target Anda. Di sinilah Anda memutuskan siapa yang harus melihat iklan Anda. Ada lokasi, jenis kelamin, perangkat, dan opsi lainnya Duduk dan tunggu lalu lintas mengalir. Sementara apa yang saya pikirkan jasa goo gl 102 di atas hanyalah sebagian besar dari SEM yang sebenarnya, bahkan jika Anda memiliki gambaran tentang apa yang diharapkan. Tetapi pemasaran mesin pencari bukan satu-satunya cara untuk membayar lalu lintas blog Anda, Anda juga dapat. Promosikan blog Anda melalui iklan media sosial berbayar

Iklan media sosial meliputi Iklan Facebook. Iklan Twitter. Iklan Instagram antara lain, Anda dapat membayar platform ini untuk mempromosikan blog Anda ke audiens target Anda. Apakah Anda menyukai metode pemasaran blog ini? Buka Google dan cari blog yang terkait dengan niche Anda yang menerima posting pengunjung. Baca postingan mereka untuk mendapatkan jasa goo gl 98 gambaran tentang bagaimana dan apa yang mereka tulis. Dapatkan pena dan kertas dan tulis setidaknya tiga ide posting yang akan bermanfaat bagi audiens mereka. Tembak mereka email yang mengetuk ide posting Anda. Jika mereka menyukai ide Anda, tulis posting tamu Anda di benak audiens mereka. Sertakan satu atau dua link di postingan yang mengarah ke blog Anda.

Begitulah cara Anda memanfaatkan audiens orang lain untuk mempromosikan blog Anda dan memenangkan pembaca baru. Pikiran akhir tentang teknik pemasaran blog. Tetapi saat Anda melanjutkan dengan semua metode promosi blog yang dibahas di sini, Anda memerlukan sistem yang memastikan jasa seo goo.gl 94 Anda terus mendapatkan pembaca. Blog Anda bergantung pada lalu lintas, lalu lintas berulang untuk lebih spesifik. Jadi, Anda memerlukan rencana untuk membuat pembaca Anda terus berjalan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan pemasaran email. Ini adalah proses di mana Anda mendapatkan email dari pembaca Anda sehingga Anda dapat mengirimi mereka posting blog baru nanti. Bertujuan untuk membangun hubungan dengan mereka dengan mencoba sebaik mungkin untuk memahami siapa mereka dan apa yang mereka perjuangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...