Pastikan Halaman Web Dirancang dengan Baik

Hari ini saya telah menyiapkan untuk Anda informasi singkat tentang cara membuat Halaman Arahan, apa yang harus dipertimbangkan dan bagaimana menganalisis lebih lanjut pekerjaannya. Dapatkan saran eksklusif tentang bisnis, SEO, PPC, analitik, kegunaan, dan lainnya. Pengalaman praktis dalam pemasaran Internet selama lebih dari 10 tahun. Jadi, tonton videonya dan tingkatkan situs Anda sekarang! Apa itu halaman arahan? Halaman Arahan adalah sejenis situs satu halaman, biasanya dibuat saat menjual satu atau lebih produk / layanan terkait. Tugas utama dari jenis halaman ini adalah menyampaikan esensi produk dengan cepat dan jelas, manfaatnya, dan mendorong pembelian / tindakan yang ditargetkan dengan segera. Keuntungan dari situs satu halaman adalah perhatian pengguna terfokus pada satu produk. Itulah sebabnya Halaman Arahan telah lama menjadi sangat populer.

Harus dipahami bahwa Landing Page, seperti situs web biasa dan toko online, Anda perlu membuat informasi terstruktur dengan benar, mengisi dan memilih "Call to Action". Jika tidak, tidak akan ada penggunaan Halaman Arahan. Untuk Anda, saya telah menyoroti dasar. Kejelasan informasi dasar tentang produk / layanan, karakteristiknya, keunggulannya referensi valid 49 harus ditempatkan di Halaman Arahan sehingga dalam 3-5 detik. Dia tahu kemana dia pergi dan apa yang bisa dia temukan di sini. Tindakan utama yang harus dilakukan pengguna setelah membaca halaman. Mengingat Halaman Arahan hanya memiliki beberapa layar informasi, saya sarankan Anda menempatkan STA di setiap layar. Jadi, dengan setiap layar baru, pengguna akan mengetahui lebih banyak tentang produk dan kemungkinan besar setelah membacanya akan siap untuk melakukan tindakan tertentu yang ditargetkan.

Jika saat ini tidak ada RATUSAN yang benar pengguna akan meninggalkan halaman. Dari pengalaman saya, saya merekomendasikan pengujian RATUSAN yang berbeda, tetapi selalu jelas. Tombol "Baca lebih lanjut" tidak dapat mengarah ke halaman pembayaran, karena pengguna hanya ditawari untuk mempelajari lebih banyak informasi. Siap membeli sepatu mahal jika beberapa foto membuat Anda berpikir bahwa sepatu tersebut dijual di OLX? Saya pikir tidak. Namun kualitas referensi valid diwujudkan tidak hanya dalam foto berkualitas. Kualitas pertama-tama adalah kebenaran informasi, penyajiannya dalam bahasa yang dapat dimengerti oleh klien. Perlu dicatat bahwa jenis desain yang berbeda memiliki kisaran harga yang berbeda pula. Saya menganjurkan agar Anda tetap menggunakan jasa seorang desainer yang akan dapat menyusun tampilan semua informasi dengan baik, serta membuat identitas unik Anda.

Inilah yang akan membedakan Anda dari pesaing, dan dapat diingat dengan jelas oleh calon pelanggan. Namun, Anda tidak boleh menghabiskan dana utama untuk desain halaman Landing. Informasi yang tepat dan jelas dalam bentuk yang baik selalu lebih baik daripada informasi apa pun dan desain referensi valid 41 yang sempurna dan mahal. Lalu lintas seluler (Laman landas versi seluler) di era mobilitas, ketika di beberapa area jumlah lalu lintas seluler telah melebihi 60%. Anda tidak dapat mengabaikan tampilan Laman landas di seluler. Saat bekerja dengan desainer atau memilih desain seotunggal.com siap pakai, pertama-tama lihat atau kerjakan jenis versi seluler Halaman arahan. Karena dengan mempertimbangkan semua dasar di atas dalam membangun halaman arahan, kami dapat dengan aman mengatakan bahwa halaman Anda akan dirancang dengan baik, itu akan digunakan oleh pelanggan potensial baru tanpa komplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...