Promosi Situs web dengan Artikel Berkualitas

Letakkan kata kunci dengan prinsip yang sama - populer di awal halaman, meski jarang - di akhir. Jumlah optimal frase kunci yang ditemukan di halaman bergantung pada ukuran teks. Memutar halaman web dengan kata kunci dikenal sebagai overspamming. Biasanya, ini mempengaruhi keterbacaan teks dan memotivasi kurangnya persahabatan mesin pencari. Strategi menulis teks yang terlalu jenuh dengan kata kunci telah relatif efektif selama beberapa waktu dan telah membantu situs web masuk ke TOPIC dengan cepat. Namun, saat ini situasinya telah berubah secara dramatis dan pendekatan ini sering kali berdampak negatif pada hasil mesin pencari. Masalahnya adalah mesin pencari telah belajar memahami konteks teks.

Alhasil, gagasan Latent Semantic Index (LSI) diperkenalkan beberapa tahun lalu. Ini adalah metode analisis berdasarkan relevansi konteks tematik. Teks LSI berbeda dari teks-teks tersebut, yang dioptimalkan oleh SEO dengan sangat berfokus pada kualitas pengembangan topik yang ditunjukkan dalam judul, tetapi tidak pada penggunaan frasa kunci. Dengan kata lain, ini bukan tentang penggunaan kata kunci dan istilah yang berlebihan, tetapi tentang cakupan detail dari esensi yang mereka kirimkan. Di sinilah resep kualitas untung page one 43 konteks dari sudut pandang pengguna dan mesin pencari berasal: Kami terlebih dahulu memeriksa daftar kata kunci dalam subjek halaman web kami. Berdasarkan karakter permintaan pencarian, kita dapat memahami apa yang diminati pengguna.
    
Kami kemudian akan mempelajari daftar Dasar hasil mesin pencari berdasarkan kueri untuk melihat istilah dan metode apa yang digunakan artikel ini. Istilah mencerminkan relevansi teks dengan topik tertentu. Setelah mempelajari hasil mesin pencari, kita dapat menyimpulkan tentang apa yang harus kita tulis dan apa inti dari istilah yang harus disampaikan dalam konteks materi. Langkah untung page one 33 selanjutnya adalah menyiapkan teks dengan cakupan topik yang lebih detail. Pada tahap ini, kami menggunakan istilah niche, sinonimnya, mengungkapkan artinya, menjelaskan proses, metode, algoritme, dan hal serupa lainnya tergantung pada topiknya. Jika dimungkinkan untuk menambahkan nuansa baru tentang PUNCAK hasil mesin pencari.

Halaman web Anda mungkin memiliki peringkat lebih tinggi dari pesaing Anda (dalam kondisi lain yang sama, tetapi tidak ada jaminan tentang di sana serta beberapa peringkat mesin pencari lainnya). Hasilnya, kami mendapatkan konten yang ramah pengguna, yang akan menerima peringkat lebih tinggi di Google. Ya, Anda harus mengetahui untung page one 48 dasar-dasar niche dan memiliki cukup waktu untuk menulis artikel semacam itu, tetapi itu pasti sepadan. Ini adalah tingkat kualitas tertinggi, yang dipahami oleh pengguna dan robot. Ini karena kami telah menyebutkan bahwa menggunakan kata kunci untuk menulis artikel tentang topik tertentu tidak perlu. Dengan kata lain, artikel berkualitas dioptimalkan untuk promosi situs web secara default karena mencakup semua definisi istilah dan judul secara detail.

Apakah Anda membutuhkan Copywriter. Masalah berikutnya melibatkan seseorang, yang akan bertanggung jawab untuk menulis konten. Apakah Anda akan melakukannya sendiri atau akankah Anda menyewa copywriter untuk tujuan ini? Tidak mudah untuk merealisasikan semua aspek yang disebutkan di atas dari sudut pandang teknis. Anda mungkin mengetahui dasar-dasar niche, memahami keuntungan page one nuansa penting, tetapi Anda mungkin tidak mahir menulis. Tidak ada yang akan menghargai teks yang tidak terbaca dengan kesalahan, materi pelajaran yang tidak jelas, dll. Artikel yang baik harus mencakup keterampilan tata bahasa dan bahasa, kesadaran subjek, tingkat keterbacaan yang tinggi dan, tentu saja, desain halaman web yang menarik dan berkualitas, termasuk elemen penting seperti font, daftar, foto, aksen, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...