Beberapa tautan lebih kuat daripada yang lain, karena laman PageRank yang lebih tinggi kemungkinan besar akan dijangkau oleh surfer web acak. Page dan Brin mendirikan Google pada tahun 1998. Google menarik pengikut setia di antara semakin banyak pengguna Internet, yang menyukai desainnya yang sederhana. Faktor-faktor di luar halaman seperti PageRank dan analisis hyperlink dianggap serta faktor-faktor di halaman seperti frekuensi kata kunci, tag meta, tajuk, tautan, dan struktur situs agar Google dapat menghindarinya. Jenis manipulasi ini terlihat di mesin pencari hanya dengan mempertimbangkan faktor -Halaman untuk peringkat mereka.
Mesin pencari teratas, Google, Bing, dan Yahoo, tidak mengungkapkan algoritme yang mereka gunakan dalam halaman peringkat. Beberapa praktisi SEO telah mempelajari berbagai pendekatan untuk pengoptimalan mesin pencari, dan berbagi pendapat pribadi mereka. Paten terkait mesin pencari dapat memberikan informasi untung page one 26 untuk lebih memahami mesin pencari. Pada tahun 2005, Google mulai mempersonalisasi hasil pencarian untuk setiap pengguna. Bergantung pada riwayat pencarian mereka sebelumnya, Google membuat hasil untuk pengguna yang masuk. Pada tahun 2007, Google mengumumkan kampanye menentang tautan transfer PageRank berbayar. Pada tanggal 15 Juni 2009, Google mengungkapkan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi efek pahatan PageRank dengan menggunakan atribut nofollow pada tautan.
Matt Cutts, seorang insinyur perangkat lunak terkenal di Google, mengumumkan bahwa Google Bot tidak akan lagi menangani tautan nofollow, dengan cara yang sama, untuk mencegah penyedia layanan SEO menggunakan nofollow untuk pembuatan pahatan PageRank. Akibat dari perubahan ini penggunaan nofollow menyebabkan penguapan PageRank. Untuk menghindari hal di atas, insinyur SEO mengembangkan teknik untung page one 8 alternatif untuk mengganti tag nofollow dengan JavaScript yang mendasari dan dengan demikian memungkinkan pahatan PageRank. Selain itu, beberapa solusi telah diusulkan untuk menyertakan penggunaan iframe, Flash, dan JavaScript. Pada bulan Desember 2009, Google mengumumkan telah menggunakan riwayat pencarian web dari semua penggunanya untuk mengisi hasil pencarian. Pada 8 Juni 2010, sistem pengindeksan web baru yang disebut Google Caffeine diumumkan.
Dirancang untuk memungkinkan pengguna menemukan hasil berita, posting forum, dan konten lainnya lebih cepat daripada nanti, Google Caffeine adalah perubahan dalam cara Google memperbarui indeksnya untuk melakukan hal-hal yang akan muncul lebih cepat di Google daripada sebelumnya. Menurut Carrie Grimes, insinyur perangkat lunak yang mengumumkan Caffeine untuk Google, Kafein memberikan keuntungan page one hasil penelusuran web 50 persen lebih baru daripada indeks terakhir kami Google Sekejap, penelusuran waktu-nyata, adalah diperkenalkan pada akhir 2010 dalam upaya membuat hasil penelusuran lebih tepat waktu dan relevan. Secara historis, administrator situs telah menghabiskan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk mengoptimalkan situs web untuk meningkatkan peringkat pencarian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar