Perlunya Upload Peta Situs untuk SEO Peringkat

Jika Anda terbiasa dengan Alat Webmaster, Search Console adalah sebutan mereka akhir-akhir ini (sungguh, saya masih terbiasa menyebut Google Ads). Dan bagi mereka yang sudah pernah menggunakan Search Console, alat ini mendapat perbaikan! Sekarang Anda dapat mengaksesnya dari perangkat seluler (yay untuk SEO saat bepergian!), Ini melacak data selama 16 bulan, memiliki data halaman terperinci, alur pelacakan baru, dan laporan yang ditingkatkan. Bagaimana Google Search Console dapat membantu. Menurut Google, Search Console "membantu Anda memantau, memelihara, dan memecahkan masalah keberadaan situs Anda di hasil penelusuran Google. Pada dasarnya, Anda tidak perlu menggunakan Search Console untuk muncul di SERP, tetapi akan berguna jika Anda ingin mengontrol bagaimana dan kapan Anda akan muncul.

Sangat berguna untuk melihat halaman mana di situs Anda yang diindeks, kueri penelusuran mana yang menampilkan situs Anda dan seberapa sering pengguna mengklik, melihat backlink, dan memecahkan masalah kegunaan seluler dan AMP. Jika semua itu terdengar seperti sesuatu yang ingin Anda tambahkan ke pelaporan, Anda beruntung! Search Console dengan mudah terhubung dengan Google Analytics untuk memungkinkan Anda melihat semua angka di satu tempat. Dan untuk memperjelas, Search Console bukan hanya untuk administrator situs. Pakar SEO arsip ranking 58 dan pemasar konten di tim Anda harus terbiasa dengannya untuk memantau dan mengoptimalkan lalu lintas masuk, dan pengembang situs web Anda dapat menggunakannya untuk memantau dan menyelesaikan masalah dengan markup. Bagaimana cara menyiapkan Search Console?

Hal pertama yang pertama: Anda perlu menyiapkan Search Console di browser Anda, sebaiknya versi terbaru Chrome, Firefox, Safari, atau Edge, dan mengaktifkan cookie dan javascript. Jika Anda sudah menggunakan Google Analytics, Anda mungkin memiliki akun Google tetapi jika belum, siapkan akun untuk masuk ke Search Console. Kemudian, daftar ke Search Console dan konfirmasi kepemilikan situs Anda; seperti diverifikasi sebagai akun bisnis di Twitter atau Instagram, Anda harus memberikan bukti bahwa arsip ranking 62 Anda sebenarnya berwenang untuk melihat beberapa wawasan kepemilikan untuk situs web Anda. Ada dua cara berbeda untuk melakukannya sekarang, menurut tipe properti. Jika Anda ingin menyertakan semua url di seluruh domain Anda, pilih opsi "Domain". Jika Anda hanya mencoba mengindeks bagian dari situs web Anda, pilihan awalan URL adalah untuk Anda.

Opsi Domain memang memerlukan verifikasi DNS, jadi jika Anda tidak dapat melakukannya, opsi Awalan URL juga akan memungkinkan Anda untuk memverifikasi melalui tag atau file HTML, Google Analytics, atau Google Pengelola Tag. Hanya dengan mendaftar ke Search Console, Anda akan menerima peringatan secara otomatis ketika Google menemukan sesuatu yang tampak sedikit aneh seperti markup aneh atau halaman yang tidak diindeks. Setelah Anda masuk ke dasbor, Anda tidak akan langsung melihat data mungkin perlu arsip ranking 72 waktu beberapa hari untuk mengaktifkan dan menjalankan semuanya (jadi ingatlah ini jika Anda bekerja pada jam). Menambahkan Tim Anda Dengan Pengguna Search Console. Kemungkinan anggota tim Anda juga perlu memiliki akses ke Search Console, dan Google memberi Anda beberapa opsi pengelolaan yang berbeda: pemilik, pengguna penuh, pengguna terbatas.

Siapa pun yang membuat akun Search Console untuk properti situs web Anda akan secara otomatis dianggap sebagai pemilik, dan memegang kendali penuh atas alat tersebut. Pemilik dapat menambahkan pengguna penuh lainnya, dengan hak melihat dan beberapa kekuatan yang dapat ditindaklanjuti, atau pengguna terbatas, yang hanya dapat melihat data untuk properti. Muat Peta Situs Anda Peta situs adalah file di situs Anda yang memberi https://jasaseo.one/tag/ranking/ tahu Google halaman mana yang harus diindeks. Menurut Google, jika Anda memiliki situs yang lebih kecil (kurang dari 100 halaman), Anda cukup memasukkan URL beranda untuk diindeks selama semua halaman pada akhirnya dapat diakses dari beranda. Namun jika Anda memiliki situs besar, situs baru, atau memiliki banyak halaman terisolasi, Anda mungkin ingin mengupload peta situs Tautkan Google Analytics.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...