Membuat Situs web Mudah Digunakan

Ini tentu saja mengejutkan, karena keamanan adalah salah satu alasan untuk beralih ke situs web baru. Ada banyak kelemahan lain yang kami, seperti di atas, tidak dapat memastikan telah muncul sehubungan dengan peluncuran situs web baru. Namun secara keseluruhan, bersama dengan kesalahan pemindahan langsung, mereka dapat menjelaskan penurunan besar dalam visibilitas dan dengan demikian sebagian besar dari penurunan pengguna. Situs web baru mungkin merupakan ide yang bagus. Ada banyak alasan bagus untuk membuat versi baru dari situs web. DMI sendiri mengatakan bahwa itu, antara lain, keinginan untuk tampilan yang lebih baik pada perangkat seluler, keamanan yang lebih tinggi, dan prakiraan cuaca lokal yang lebih banyak - dan kemudian pembaruan ekspresi visual yang tampak agak terlalu mirip dengan peninggalan dari tahun 00-an.

Ini semua adalah alasan yang sangat bagus. Mungkin Anda sendiri berdiri dengan pertimbangan serupa. Anda mungkin juga ingin meluncurkan fitur baru seperti toko web dan dalam hubungan itu ingin semuanya terhubung dengan lebih baik secara visual dan fungsional. Kami juga sedang dalam proses membuat versi baru situs web kami. Setelah beberapa tahun berkembang, menurut kami ada kebutuhan untuk membersihkan sedikit, membuat beberapa hal sedikit lebih sederhana dan lebih mudah untuk recommended web 67 menemukan jalan Anda, meningkatkan komunikasi dan sedikit menyegarkan desain. Namun, saat meluncurkan versi baru situs web Anda, sangat penting bahwa Google juga dipertimbangkan. Tentu saja, ini sangat penting jika Anda sudah memiliki visibilitas tinggi di mesin pencari dan mendapatkan banyak kunjungan dari mereka. DMI telah menyatakan di media bahwa orang harus belajar menggunakannya. Entah itu ekspresi kenaifan atau arogansi, saya tidak tahu, tapi paling tidak bodoh.

Mungkin Anda sendiri berpikir bahwa situs web Anda dan perusahaan Anda, adalah pusat dunia. Tapi percayalah sangat sedikit calon pelanggan dan pengunjung situs web Anda yang memiliki antusiasme yang sama. Bagi mereka, situs web Anda hanyalah satu biasanya dari banyak, opsi untuk menangani kebutuhan yang mereka hadapi. Apakah Anda menjual produk atau karena DMI memberikan informasi, selalu ada orang lain yang dapat recommended web 55 memberikan informasi yang hampir sama. Sangat jarang perusahaan menjadi begitu unik sehingga pelanggan hanya dapat menggunakannya. Ini bukan kasus DMI, untuk perusahaan kita dan mungkin juga bukan milik Anda. Izinkan saya menjelaskan dengan jahitan tujuh inci: Orang tidak perlu repot-repot mempelajari cara menggunakan situs web Anda.Jika situs web tidak mudah digunakan dan Anda dapat secara intuitif menemukan jalan keluarnya - dan menyelesaikan untuk apa Anda datang, maka Anda hanya akan menemukan orang lain yang bisa.

Beberapa tahun yang lalu saya melihat penelitian lucu yang menjelaskan hal ini. Survei menunjukkan bahwa lebih dari separuh orang berpikir bahwa mereka sedikit lebih pintar daripada rata-rata (yang secara statistik mungkin tidak sepenuhnya terkait). Dan ketika mereka menemukan sebuah situs web, mereka tidak dapat menemukan cara recommended web 090 menggunakannya, mereka harus mengakui bahwa mereka mungkin tidak sepintar yang mereka kira atau menyimpulkan bahwa situs web tersebut tidak benar. Tebak sendiri apa yang kebanyakan orang percayai. Ya, tebakan Anda benar. Tentu saja, saya (masih) orang terpintar di dunia ketika saya tidak tahu cara menggunakan situs web Anda. Membuat situs web yang mudah digunakan adalah sebuah bab tersendiri. Saya tidak bisa menjelaskan secara mendalam kali ini. Tetapi aturan praktis yang baik adalah melakukan seperti kebanyakan orang lain.

Situs web Anda harus unik dalam konten keren, produk yang Anda miliki, dan layanan hebat yang Anda berikan bukan dalam cara kerjanya. Jika orang harus mencari pegangan di pintu Anda, mereka tidak akan pernah memasuki toko Anda sederhananya. DMI gagal dengan situs web baru mereka i.a. dengan terlalu fokus pada estetika daripada kegunaan. Sebagai contoh. untuk memulainya, mereka telah memilih https://jasaseo.one/tag/website/ bahwa semua ikon harus disimpan dalam warna biru yang konsisten jadi matahari juga berubah menjadi biru, seperti halnya awan dan langit. Ini omong kosong. Matahari berwarna kuning! Karena saya kehilangan data sebelum DMI mendapatkan situs web baru, saya tidak dapat menilai apakah mereka telah melakukan kesalahan ini - tetapi karena ini adalah salah satu yang paling umum, saya masih memasukkannya di sini, sebagai kesalahan pemindahan yang khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...