Tag Judul dan Deskripsi Meta Sebagai Alat SEO

Cara terbaik untuk memiliki dampak langsung pada RKT adalah dengan meningkatkan tag judul dan deskripsi Anda. Jika Anda tidak mempercayai kami, inilah yang dikatakan oleh Analis Tren Webmaster Google, John Mueller, tentang hal itu. Dia memposting hal berikut dalam diskusi Reddit. Judul & deskripsi yang bagus adalah beberapa kemenangan termudah yang bisa Anda dapatkan di halaman web. Kami melakukan serangkaian tinjauan situs untuk beberapa NPO baru-baru ini, dan item nomor satu yang muncul untuk hampir semua dari mereka adalah bahwa apa yang mereka pedulikan tidak ada di bagian depan & tengah di halaman mereka, dan tercermin dalam meta-data mereka.

Bagaimana seharusnya mesin pencari menebak peringkat halaman Anda? Mari kita bahas strategi yang paling bisa ditindaklanjuti untuk membuat tag judul dan deskripsi yang fantastis, oke? Optimalkan Judul Dan Tag Deskripsi Anda untuk Meningkatkan RKT. Inilah hal utama yang dilupakan oleh webmaster seo per kota 57 ketika mereka mendengar kata-kata tag judul dan deskripsi meta. Ini tidak semua tentang SEO. Tag judul rata-rata membosankan, dan diisi dengan kata kunci yang tidak perlu, sedangkan deskripsi meta rata-rata tidak membangkitkan semangat dan tidak mendorong keterlibatan. Bagaimana jika alih-alih memikirkan tag judul dan deskripsi meta sebagai alat SEO, kami menganggapnya sebagai salinan iklan visibilitas tinggi?

Itu yang diinginkan pengguna. Dan coba tebak? Itu yang diinginkan mesin pencari juga. Berikut adalah 7 tips yang dapat ditindaklanjuti untuk membuat tag dan judul deskripsi SEO-aware yang menghasilkan klik! Optimalkan seo per kota 58 Panjang Judul dan Tag Deskripsi Anda. Panjang adalah elemen paling sederhana dari persamaan tetapi juga sangat penting. Batas karakter untuk tag judul adalah 60 karakter, sedangkan batas untuk deskripsi meta 300 karakter. Catatan: Batas-batas ini sebenarnya didasarkan pada piksel, bukan jumlah karakter (huruf kapital dan beberapa karakter khusus dapat mengambil lebih banyak ruang), jadi pastikan untuk memeriksa dan mengonfirmasi tag judul Anda cocok!

Perhatikan juga bahwa batas karakter lebih rendah untuk pencarian seluler Google dan semua pencarian Yahoo dan Bing. Jika Anda melebihi batas karakter ini, judul atau uraian akan terpotong, dan pengguna tidak akan dapat membaca semuanya yang akan membuat semakin kecil kemungkinan Anda akan mendapat klik. Ini adalah seo per kota 59 contoh dari tag judul terpotong DAN memotong deskripsi meta memotong tag judul dan deskripsi. Jika saya membaca sekilas SERP untuk mencari halaman yang akan membantu saya dengan permintaan saya, saya kemungkinan tidak akan mau meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang dikatakan sisanya. Saya akan beralih ke sisa hasil sebagai gantinya.

Meskipun tidak ada penalti karena terlalu pendek, mengapa tidak mengambil kesempatan untuk menarik audiens Anda? Jika Anda menggunakan 50 karakter dalam deskripsi meta dan hasil pencarian di atas dan di bawah ini Anda gunakan sekitar 300, Anda kehilangan kesempatan untuk menjual relevansi dan kualitas konten Anda, sementara hasil lainnya memberikan pengguna https://seotunggal.com/category/wilayah/ menyelinap lebih rinci intip kontennya. Memasukkan Emosi untuk Meningkatkan Klik. Jika Anda menambahkan tag judul dan deskripsi meta Anda dengan kata-kata yang mendatangkan emosi, konten Anda lebih cenderung menghasilkan klik. Bahkan, CoSchedule melakukan studi penelitian menemukan bahwa konten dengan tingkat nilai emosional yang lebih tinggi dalam tajuk utama cenderung menghasilkan lebih banyak bagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...