Memiliki Situs Web Responsif Wajib untuk Popularitas Anda

Dengan mematuhi standar-standar dan praktik-praktik terbaik ini, pengembang web Anda memastikan situs web bank Anda konsisten dengan yang lain di internet. Setiap hari, pengguna mengunjungi situs web bank Anda untuk menjalankan bisnis, masuk dan mengunduh informasi pribadi. Mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan mereka hanya dimungkinkan melalui program pengembang web keamanan ke situs Anda. Pengembangan web yang berkualitas membela situs web bank Anda dari serangan yang mungkin melibatkan memasukkan kode berbahaya ke situs web Anda dan browser pelanggan Anda. Ini dapat memungkinkan peretas untuk mencuri kata sandi, nomor Jaminan Sosial, dan nomor rekening bank serta kode program yang membuat situs web bank Anda tidak dapat digunakan.


Pengembang web yang memenuhi syarat memahami perlunya menyiapkan otentikasi dua faktor untuk situs web bank Anda dan menggunakan HTTPS dan enkripsi untuk melindungi data Anda. Ia juga dapat menulis kode yang memotong informasi penting seperti nomor Jaminan Sosial atau nomor akun pelanggan sehingga hanya sebagian yang ditampilkan. Akhirnya, pengembang web harus mengintegrasikan alat pemindaian kerentanan ke dalam aplikasi web.  Ini seo lead 49 secara terus menerus memindai situs web bank Anda dari bug dan aktivitas mencurigakan. Pengembangan situs web Bank juga mencakup pengaturan platform untuk fungsionalitas. Ini termasuk memasukkan dan memprogram semua kode ke dalam sistem manajemen konten (CMS) yang sesuai sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan perubahan dan pembaruan ke situs Anda begitu ditayangkan.

Pengembang web juga akan memastikan bahwa situs web Anda kompatibel dan terintegrasi dengan lancar dengan aplikasi perbankan online Anda serta perangkat lunak atau alat pihak ketiga lainnya yang mungkin Anda masukkan ke dalam situs Anda. Responsif dan Optimasi Seluler Menurut survei oleh ValuePenguin, 94 persen nasabah bank menggunakan seo lead 53 perangkat seluler untuk memeriksa saldo akun mereka atau memantau transaksi terbaru. Karena semakin banyak orang yang bergantung pada perangkat elektronik ke bank, memiliki situs web responsif - yang menyesuaikan agar sesuai dengan layar pengguna - adalah suatu keharusan jika Anda ingin kompetitif.  Desainer web Anda mungkin akan bekerja dengan tim pengembangan web Anda untuk memastikan situs responsif terlihat mirip dengan situs yang akan dilihat pelanggan di layar desktop atau laptop.

Fitur Situs Web Dinamis Sementara desain situs web bank Anda membantu pelanggan Anda menemukan informasi, pengembangan web adalah hal yang membuatnya interaktif dan menjadi hidup. Misalnya, perancang web mungkin membuat tombol yang diklik pengguna untuk mengakses perbankan online. Pengembang web seo lead 55 memprogram efek visual untuk bekerja bersama dengan gambar statis yang disediakan oleh perancang web. Pengguna mengarahkan tombol dengan mouse, tombol dan teks di dalamnya dapat berubah warna. Ketika pengguna mengkliknya, tombolnya menjadi sedikit lebih besar. Pengembangan web mungkin juga memasukkan elemen multimedia seperti video atau slide show dan bahkan memprogram formulir aplikasi online yang aman. Di Layanan ini Anda dapat memilih dari berbagai templat situs web yang kami desain untuk kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...