Tautan Menuju Media Sosial Untuk Perkuat Keberadaan Web

Berapa banyak sesi dilanjutkan langkah demi langkah, dan berapa banyak yang meninggalkan corong di setiap langkah. Jika corong menunjukkan pengabaian (panah merah di bawah langkah), pengguna tersebut tidak menyelesaikan langkah tambahan apa pun selama sesi yang sama. Pengguna dapat memasukkan kembali corong di tahap apa pun (bilah biru terpisah di bagian atas langkah). Contoh laporan perilaku belanja yang tersedia dengan pelacakan eCommerce yang disempurnakan. Anda harus menggunakan visualisasi corong untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam corong pembelian Anda. Anda dapat menggunakan corong visualisasi untuk membuat segmen sesi Anda. Misalnya. jumlah sesi yang termasuk tampilan produk, atau jumlah sesi yang meninggalkan saluran saat checkout. Analytics menentukan langkah corong berdasarkan penandaan corong belanja Anda.

Sebagai bagian dari pengaturan pelacakan eCommerce yang disempurnakan, laporan Perilaku Checkout menunjukkan kepada Anda bagaimana pengguna bergerak melalui proses checkout. Visualisasi corong menunjukkan jumlah pengguna yang bergerak langkah demi langkah, ditinggalkan di setiap langkah, dan juga masuk di setiap langkah. Gunakan Our One Network 94 visualisasi corong untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan di corong checkout Anda. Anda dapat menggunakan visualisasi corong untuk membuat segmen sesi tersebut; misalnya, sesi yang termasuk Langkah 1, sesi yang menyertakan transisi pengguna dari Langkah 1 ke Langkah 2, sesi yang meninggalkan corong pada langkah terakhir, atau sesi yang memasukkan corong pada langkah terakhir. Analytics menentukan langkah-langkah corong berdasarkan penandaan corong checkout Anda di pengaturan admin. Anda mungkin perlu meminta pengembang untuk membantu Anda mengetahui apa setiap langkah itu.

Laporan ini memungkinkan Anda melihat kinerja produk Anda dari dua sudut pandang yang berbeda, Ringkasan dan Perilaku Berbelanja. Tampilan Ringkasan menunjukkan kinerja produk dalam hal pendapatan, harga, dan kuantitas. Ini juga mencakup Our One Network 95 dua metrik Perilaku Belanja. Pendapatan Produk (pendapatan dari penjualan produk individu). Pembelian Unik. Kuantitas (jumlah unit yang terjual). Harga Rata-rata (pendapatan rata-rata per produk). Jumlah rata-rata. Jumlah Pengembalian Uang Produk (jumlah yang dikembalikan kepada pengguna sebagai pengembalian uang). Jumlah produk ditambahkan per Jumlah tampilan detail produk. Tampilan Perilaku Belanja menunjukkan kinerja produk dalam hal keterlibatan pengguna dengan produk Anda (mis. Melihat produk dan detail, menambah dan menghapus produk dari gerobak, menyelesaikan checkout).

Selain mengukur kinerja produk, Anda juga perlu mengukur upaya pemasaran internal dan eksternal yang mendukung produk-produk tersebut. Pelacakan eCommerce yang disempurnakan memungkinkan Anda melakukan ini. Promosi internal mencakup hal-hal seperti spanduk yang Anda tampilkan di satu bagian situs Our One Network 96 Anda untuk mengiklankan bagian lain dari situs Anda. Laporan ini memungkinkan Anda melihat bagaimana promosi internal Anda dilakukan dalam hal metrik berikut. Jumlah pengguna melihat promosi internal. Klik Promosi Internal Jumlah pengguna mengklik promosi internal. RKT Promosi Internal  Tingkat di mana pengguna mengklik promosi internal (tampilan / klik). Nama Promosi Internal Ini adalah dimensi utama. Bagaimana https://jasaseo.one/ transaksi dikaitkan, Laporan Promosi Internal mengaitkan transaksi dengan klik promosi internal atau tampilan promosi internal. Setiap klik dalam sesi eCommerce dapat memiliki 0 atau 1 klik promosi internal, 0 atau lebih tampilan promosi internal. Atribusi klik promosi internal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...