Menemukan Halaman Lain yang Relevan Untuk Ditautkan

Hal yang dapat membantu dalam keseluruhan navigasi dan hierarki situs web sebagaimana Google dan mesin pencari lainnya melihatnya. Meskipun tautan internal dapat dirancang untuk bertindak sebagai corong, Google menggunakannya sebagai indikasi utama halaman mana di situs web Anda yang paling penting, dan mereka juga menggunakannya (bersama dengan sitemap XML) untuk mengembangkan pedoman atau "hierarki" untuk situs Anda. Ini membantu Google menetapkan tingkat otoritas tertentu untuk setiap halaman. Ini akan membuat perbedaan besar dalam hal bagaimana mesin pencari memberi peringkat halaman-halaman itu. Tautan Internal yang Baik vs Tautan Internal yang Buruk. Meskipun backlink eksternal dapat menjadi hal yang baik, memiliki terlalu banyak backlink kaya anchor (berdasarkan kata kunci) dari situs web lain dapat merusak situs karena merupakan bentuk umum dari tautan spam.

Google langsung mendorong tautan internal dengan kata kunci kaya anchor karena ini membantu bot Google memahami konteks setiap halaman yang ditautkan. Ini akan memainkan peran penting di bagian berikutnya, karena pengetahuan ini dapat membuat perbedaan besar dalam hasil SEO Anda. Jangan meremehkan arsitektur "alami" dari situs yang berasal dari menghubungkan posting yang serupa atau terkait. Ini membantu laba-laba Google mengenali apa yang dimaksud dengan setiap posting, yang terkait Top Semarang 5 dengan posting, dan kadang-kadang bahkan dapat menyebabkan Google lebih mengenali halaman yang sebelumnya pernah mengalami masalah identifikasi. Itu berpotensi meningkatkan peringkat halaman sebagai hasil dari konteks tambahan ini. Arsitektur internal alami ini adalah sesuatu yang perlu diingat ketika melakukan tautan internal Anda.

Setelah Anda mengisolasi pencarian Anda, Anda ingin mencari halaman-halaman yang memiliki banyak volume pencarian dan lalu lintas siapa yang dapat mengambil manfaat dari peningkatan peringkat. Dalam contoh ini kita melihat peringkat situs kami di posisi 9 untuk istilah kutipan perjalanan, istilah yang menerima 60.500 pencarian per bulan. Dengan volume pencarian sebanyak itu, bahkan peningkatan kecil dalam peringkat akan berdampak pada klik halaman rata-rata tingkat lalu lintas yang dihasilkan. Pembuatan Tautan Top Semarang 1 Internal dengan SEMrush. Mengidentifikasi Halaman Internal untuk Ditautkan Dari. Setelah kami menetapkan kata kunci target kami dan telah mengidentifikasi halaman-halaman yang memberi peringkat untuk istilah-istilah yang kami targetkan, kami selanjutnya perlu menemukan halaman-halaman lain yang relevan di situs kami yang dapat kami tautkan.

Untuk melakukan ini kita dapat menggunakan situs Googles: operator. Situs Google: operator memungkinkan Anda untuk melihat URL yang dimiliki Google dalam indeks mereka dan ketika http://www.jasaseosemarang.com/ Anda menambahkan tanda kutip di sekitar kata kunci Anda, ini akan semakin memfilter hasilnya. Pembuatan Tautan Internal dengan SEMrush. Menggunakan domain utama kami bersama dengan kata kunci target kami, kami dapat melihat semua halaman di seluruh situs web kami di mana kata kunci kami ada. Halaman-halaman ini menjadi kandidat yang baik untuk tautan teks jangkar kaya kata kunci kembali ke halaman target Anda antar tautan anchor text-min. Meningkatkan SEO di Situs dengan Tautan Internal. Beberapa situs dan pakar SEO besar telah menguji bagaimana kata kunci teks, ketika digunakan dengan tautan internal, membuat perbedaan dan hasilnya tidak dapat disangkal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...