Responsif Seluler Lebih Baik untuk SEO Anda

Jika Anda masih menggunakan templat yang sama dengan yang Anda mulai, Anda mendapatkan A + untuk loyalitas tetapi Anda mungkin kehilangan opsi yang lebih baik. Biarkan Dokter Situs Web kami membantu Anda, dengan beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan tentang template dan jawaban yang akan membuat Anda cocok dengan yang tepat dalam waktu singkat. Dokter Website yang Terhormat membaca bahwa situs web saya tidak akan responsif seluler jika saya menggunakan template Bagaimana kita tahu kalau templat saya sudah lama atau baru? Kami memperbarui semua templat kami dan menambahkan banyak opsi baru. Meskipun Anda dapat terus menggunakan templat lama, menggunakan templat Jimdo baru hadir dengan banyak manfaat: mereka responsif seluler, lebih baik untuk SEO Anda, dan mereka mendukung semua fitur terbaru.

Jadi, bagaimana Anda tahu jenis template apa yang Anda miliki? Sederhana untuk diperiksa. Masuk ke situs web Anda dan pilih Template dari Admin Situs Anda. Di sudut kiri atas, Anda akan melihat thumbnail dari template Anda saat ini. Jika dinamai dari kota, seperti Stockholm atau Tokyo, itu adalah templat baru. Manis! Jika diberi nama dengan angka dan huruf, seperti F4343, itu adalah templat lama, dan sudah waktunya untuk SEO DKI Baru 10 memutakhirkan. Catatan Sekalipun Anda menggunakan templat yang diberi nama setelah kota, Anda mungkin masih harus masuk untuk menerima pembaruan responsif seluler terbaru dari Juli. Hanya perlu satu menit dan itu akan menjamin bahwa situs web Anda terlihat terbaik pada semua ukuran layar! Menggulir menu templat dan ada begitu banyak pilihan, saya mengalami keputusan yang berlebihan! Adakah saran untuk mulai dari mana?

Kami dapat menemukan template dan berbagai keuntungannya sepanjang hari, tetapi jika Anda hanya mencari cara cepat untuk memilih, buka Filter Template Jimdo dan tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini. Apakah Anda menginginkan foto besar dan berdampak besar (juga dikenal sebagai gambar pahlawan) di bagian atas situs web And. Jika Anda tidak ingin memulai dengan foto besar, templat lain akan bekerja lebih baik dengan gambar latar belakang yang halus. Di mana Anda ingin sidebar Anda berada? Sama seperti Header dan Footer Anda, Sidebar situs web Anda berulang di setiap halaman. Anda dapat memilih SEO DKI Baru 11 apakah bilah samping ini akan muncul di kiri, kanan, atau bawah situs web Anda. Pilih templat dengan bilah sisi kiri atau kanan jika Anda menyukai gagasan untuk meletakkan informasi yang mudah diakses di tempat orang akan melihatnya di setiap halaman.

Misalnya, banyak orang menggunakan sidebar kiri atau kanan untuk memasukkan informasi kontak mereka, tombol media sosial, atau bio singkat. Coba: Dublin, Hong Kong, San Francisco.Jika Anda lebih suka melewatkan bilah sisi dan membiarkan area konten Anda tetap terbuka, pilih SEO DKI Baru 13 templat dengan bilah samping di bagian bawah, seperti Barcelona, ​​Miami, atau Riga. Konten di bilah sisi bawah akan tetap muncul di setiap halaman, tetapi kurang fokus. Anda dapat melihat templat mana yang memiliki bilah samping di Filter Templat kami. Apakah situs web Anda akan memiliki banyak halaman? Atau hanya beberapa? Situs web tersedia dalam berbagai ukuran, dari situs portofolio minimalis dengan hanya beberapa halaman hingga toko online yang luas dengan produk http://www.jasaseojakarta.net/ yang berlimpah. Bergantung pada ukuran situs web Anda, Anda dapat menemukan templat yang pas. Jika Anda memiliki situs web besar dengan banyak subhalaman. Pilih templat dengan menu navigasi terbagi atau menu tarik-turun yang akan memudahkan Anda menavigasi halaman dan subhalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...