Pikirkan Tentang Bagaimana Anda Menahami Pelanggan

Memanfaatkan media sosial. Satu-satunya tempat kami sekarang adalah online, dan orang-orang mencari cara untuk mengisi kebutuhan mereka yang berubah dan tiba-tiba mengosongkan (atau setidaknya berbeda) hari. Manfaatkan kampanye media sosial, dan manfaatkan sentuhan pribadi yang ditambahkan media sosial ke perdagangan. Tampilkan wajah perusahaan Anda, dan ingatkan audiens Anda tentang orang-orang di balik logo. Tunjukkan diri Anda yang menjaga jarak dari rumah. Jika Anda lokal, ingatkan mereka tentang pentingnya mendukung penyedia lokal. Jangan tinggal diam Dalam masa krisis, mereka yang bertahan, beradaptasi dan terus berinvestasi, akan berada dalam posisi yang lebih baik ketika situasi stabil. Sekarang bukan saatnya untuk memangkas anggaran pemasaran. Tetap relevan dan terlihat dan di atas pikiran orang (sekarang dan setelah debu mengendap).

Waspada dan tunjukkan kepedulian Anda. Adalah baik untuk diingat bahwa sekarang mungkin bukan waktu untuk penjualan yang agresif, dan upaya mencoba mengambil manfaat dari atau meremehkan situasi mungkin tidak dapat dilakukan dengan baik. Peka terhadap kekhawatiran orang lain sembari menjaga mata pencaharian Anda sendiri. Bersikap baik, ulurkan tangan, lakukan yang terbaik. Jaga agar tetap ringan dan fokus pada yang positif, tetapi tetaplah hormat. Ini juga PR terbaik (tetapi untuk itu, Anda harus ingat untuk mengatakan apa yang Anda lakukan.) Sekarang adalah waktu untuk bali network 1 memberi tahu pelanggan Anda bahwa Anda peduli, dan ingatkan bahwa Anda masih di sana. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat membuat kehidupan pelanggan Anda lebih baik, lebih ringan, lebih lucu atau mengurangi kekhawatiran mereka, dan mengubahnya menjadi tindakan. Juga, ingat untuk memberi tahu mereka praktisnya.

Apakah ada perubahan jam Anda. Ada perubahan dalam metode pengiriman. Apakah ada perubahan harga. Tindakan apa yang Anda ambil untuk memastikan keamanan pelanggan Anda. Tergantung di mana kita duduk, kita bisa satu jam, hari atau minggu 6 ke jarak sosial. Tiba-tiba kami menyadari betapa pentingnya secangkir kopi dengan rekan atau obrolan acak di tabung sebenarnya. Bantu orang-orang berkumpul! Jadilah kreatif ikuti apa yang dilakukan orang lain, dapatkan inspirasi bali network 4 dan inspirasi. Masuki suasana kreatif dengan menikmati beberapa seni daring yang menakjubkan. Coba Art Basel yang selanjutnya akan memamerkan karya seni yang ditujukan untuk Art Basel Hong Kong, Google Arts and Culture atau dapatkan tiket Anda untuk konser band Finlandia favorit Anda yang tidak dikenal. Tidak mengherankan, materi iklan telah menjadi yang pertama dalam menemukan jalan alternatif!

Kami di Liana ada di sini untuk Anda seperti biasa, dan siap membantu Anda jika Anda perlu memindahkan bisnis Anda ke eCommerce, menjaga agar organisasi Anda selalu terbarui dengan alat komunikasi krisis atau tiba-tiba menjadi pakar webinar. Tetap aman, sehat dan bahagia, semuanya dan terus pemasaran! Garis waktu mewajibkan organisasi yang berbeda dan jenis konten dengan cara yang berbeda. Di sini Anda dapat mengakses arahan UE tentang aksesibilitas situs web dan aplikasi seluler badan sektor publik (waktu yang ditentukan dalam Pasal 12). Di bawah ini adalah informasi bali network 2 yang sama dalam bentuk visual (tidak dapat diakses untuk mesin baca). Sebagian besar undang-undang nasional tidak menyebutkan aksesibilitas dalam buletin. Apakah ini berarti Anda tidak memiliki kewajiban untuk membuat buletin dapat diakses? Kedengarannya agak aneh ketika bahkan media sosial diliput oleh beberapa undang-undang nasional.

Arahan Aksesibilitas Web tidak menyangkut komunikasi email tetapi jika buletin juga diterbitkan di situs web organisasi, itu dilindungi oleh undang-undang dan harus dapat diakses. Dalam kebanyakan kasus, buletin mengarahkan pembaca ke informasi tambahan. Dan itulah mengapa semua informasi di dalamnya harus tersedia entah bagaimana di situs web terutama untuk badan-badan sektor publik yang diwajibkan oleh Petunjuk Aksesibilitas Web. Oleh karena itu, buletin tidak boleh berisi informasi penting jaringan tunggal apa pun yang tidak tersedia di situs web. (Hal yang sama berlaku untuk media sosial.) Ada sejumlah besar aplikasi yang dirancang untuk membaca email dan mereka menangani surat yang mereka terima dalam berbagai cara. Ini kemungkinan besar salah satu alasan mengapa komunikasi email secara resmi ditinggalkan dari Web Aksesibilitas Directive. Terlalu sulit untuk memastikan bahwa email terbuka dengan benar di Outlook kuno dan, katakanlah, kulkas pintar baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...