Memastikan Kinerja SEO yang Optimal

Jika Anda tidak diverifikasi untuk mengakses Google Search Console, lakukan itu. Gratis dan berisi info yang tidak ditemukan di tempat lain. Laporan Kinerja baru menawarkan data 16 bulan yang luar biasa di situs Anda untuk pencarian web Google, termasuk tayangan, posisi, rasio klik-tayang dari hasil pencarian, dan kata kunci teratas. Search Console adalah satu-satunya alat yang berisi tayangan dan data kata kunci. Keduanya terletak di laporan Cari Analisis di versi lama. Gunakan laporan Kinerja untuk menambah analitik web reguler situs Anda. Angka dalam Kinerja dan analitik tidak akan sama, tetapi mereka harus serupa dalam tren mereka. Jika jumlah sesi pencarian alami Google di analitik web Anda berbeda secara signifikan dengan klik dalam laporan Kinerja Search Console, periksa tag analytics untuk memastikan mereka menembak dengan benar. Laporan Kinerja baru berisi hingga 16 bulan data situs di pencarian web Google. Contoh ini menunjukkan tiga bulan. Laporan Kinerja baru berisi hingga 16 bulan data situs di pencarian web Google. Contoh ini menunjukkan tiga bulan. Klik gambar untuk memperbesar. Dibagi menjadi bagian tautan internal dan eksternal, laporan Tautan menunjukkan situs dan halaman mana yang ditautkan ke situs Anda laporan tautan tautan pencarian google.

Laporan Tautan Google Search Console menunjukkan informasi tautan internal dan eksternal. Klik gambar untuk memperbesar. Dua laporan pertama keduanya diberi label Halaman tertaut teratas. Yang di sebelah kiri, di bawah Tautan eksternal  menunjukkan halaman mana yang memiliki paling banyak tautan ke mereka dari halaman di domain lain. Dengan kata lain, ini menunjukkan halaman mana yang menerima tautan dari situs lain. Laporan di sebelah kanan menunjukkan halaman teratas Anda dengan tautan internal halaman mana yang menerima tautan dari halaman lain di situs Anda. Kedua laporan disusun seo on off page 7 dengan halaman-halaman yang menerima tautan terbanyak di bagian atas. Bagian Tautan berisi lebih banyak laporan tautan eksternal. Situs penautan teratas menunjukkan situs mana yang paling banyak menaut ke situs Anda. Sebagai contoh, laporan tersebut mungkin menunjukkan bahwa Wikipedia terhubung ke 10 halaman Anda, dan Yahoo Finance tertaut ke tiga. Laporan Teks penautan teratas menunjukkan teks tautan yang paling umum digunakan ketika situs lain menautkannya dengan Anda. Kemungkinan pusat teks paling umum di sekitar nama perusahaan Anda. Tetapi jika Anda mengklik ke dalam laporan, Anda memiliki opsi untuk memfilter teks tautan untuk kata kunci tertentu - cukup klik pada segitiga terbalik dan tautan teks.

Lalu ketikkan kata atau frasa di mana ia mengatakan Saring oleh Tautan teks. Disebut laporan Indeks Status di Search Console yang lama, laporan Cakupan menunjukkan informasi tentang pengindeksan semua URL di situs Anda - halaman mana yang Google dapat dan tidak bisa indeks, dan mengapa. Indeksasi adalah tempat SEO dimulai. Jika situs Anda tidak diindeks, semua optimasi di dunia tidak akan membuat Anda mendapat peringkat. Laporan Cakupan menampilkan informasi tentang seo on off page 8 kesalahan umum dan pemblokir perayapan, seperti soft 404s, redirect error, dan halaman mana yang telah diblokir oleh robots.txt dan meta robots noindex tag. Beberapa dari blok ini mungkin telah ditetapkan dengan sengaja, tetapi merupakan ide bagus untuk meninjau secara teratur untuk mengidentifikasi blok yang tidak disengaja yang memengaruhi kinerja. Pelajari lebih lanjut tentang masing-masing URL di situs Anda dengan laporan inspeksi URL. Ini termasuk informasi tentang indeksasi dan kegunaan ponsel. Ketika Anda mencurigai ada masalah dengan satu halaman - atau halaman yang merupakan bagian dari tipe yang lebih luas, seperti halaman detail produk - gunakan alat ini untuk mengidentifikasi masalah. Anda akan melihat apakah halaman Anda telah ditemukan dan dirayapi dan apakah itu diindeks.

Anda juga akan melihat informasi tentang kegunaan seluler, bagian penting dari kinerja SEO sekarang karena Google melayani lebih dari separuh hasil pencariannya di seluruh dunia dari indeks pertama selulernya. Ditujukan untuk meningkatkan pengalaman seo on off page 9 para pencari di ponsel cerdas, laporan Kegunaan Seluler mengidentifikasi masalah umum, seperti lebar layar dan penempatan elemen yang dapat diklik. Bahkan jika Anda memiliki situs yang responsif, perhatikan laporan ini. Ingat, ini bukan cara yang dapat Anda gunakan untuk berpikir bahwa situs Anda yang membantu peringkat Anda lebih baik. Google memutuskan secara algoritmik apakah suatu situs dapat digunakan pada perangkat seluler, dan seberapa dekat terlalu dekat untuk elemen yang dapat diklik sebelum tidak dapat digunakan dengan jari. Perhatikan bahwa laporan ini adalah bagian dari apa yang ditawarkan pada Tes Ramah Seluler Google, yang juga menawarkan jasaseo.one informasi tentang sumber daya halaman (seperti gambar dan file JavaScript) dan menunjukkan versi HTML yang bermanfaat dari kode halaman yang dirender. Satu-satunya cara pasti untuk menentukan apakah Google telah menilai penalti manual - yaitu, melarang situs Anda - adalah dengan memeriksa laporan tindakan Manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...