Beberapa Tips tentang Strategi Konten

Google hanya akan menampilkan antara 50-60 karakter dalam tag judul, Anda harus menyimpan tag judul di bawah 55 karakter dan mencoba mengarahkan orang untuk mengklik pada salinan yang meyakinkan. Faktor selanjutnya ketika melakukan On Page SEO adalah menentukan struktur post permalink Anda dengan bijak. Mirip dengan judul posting blog, Anda harus bertujuan menggunakan kata kunci yang ditargetkan pada awal URL posting blog. Jangan pernah menggunakan karakter khusus, simbol, tanda kurung di URL posting Anda. URL adalah salah satu hal pertama yang digunakan mesin pencari untuk menentukan peringkat halaman, itulah mengapa sangat penting untuk membuat URL Anda mudah dijelajahi. Coba pertahankan panjang URL menjadi 4-5 kata. Perayap Mesin Pencari tidak memahami gambar. Mereka dapat memahami satu-satunya teks. Untuk mengoptimalkan gambar blog Anda, Anda harus menggunakan tag ALT. Tag Alt harus relevan dengan gambar Anda. Misalnya, jika Anda menulis artikel tentang kiat Blogging dan menyisipkan gambar maka itu harus memiliki nama yang relevan bukan sesuatu seperti image.jpg atau image01.png dll. Jika Anda menggunakan CMS apa pun, ini memungkinkan Anda untuk menambahkan tag Alt saat memasukkan gambar.

Kami tidak dapat melewatkan Meta Description ketika kami berbicara tentang teknik SEO On Page. Kuncinya adalah Tambahkan kata kunci meta yang unik dan relevan dan deskripsi meta dengan setiap posting blog Anda. Dan ya, Gunakan kata kunci bertarget Anda di bagian meta description dan meta keyword. Uraian meta terdiri dari 160 karakter dan Anda harus menulis ini dengan bijak untuk RKPT (Klik Melalui) yang lebih baik yang berarti lebih banyak pengguna akan membuka tautan Anda. Itu harus cukup menjanjikan untuk menarik pengunjung. Juga, Google dan mesin pencari lainnya memperhatikan CTR dengan cermat. Katakanlah, Anda memiliki Professional Optimizer 19 halaman web yang diperingkat pada posisi 1 di SERP. dan 10 dari 100 pengguna yang melihat bahwa halaman web mengkliknya, ia mendapat 10% RKPT. Pada saat yang sama, jika halaman web yang diperingkat di posisi 10 di SERP mendapat CTR 80%, Google akan memperhatikan itu. Karena halaman web di posisi ke-10 mendapatkan RKPT yang lebih baik, ia dapat dipromosikan lebih tinggi dalam SERP dan Anda juga dapat diturunkan peringkatnya Peran Tag Judul di SEO On Page Tag heading digunakan untuk membedakan judul halaman dari konten lainnya. Tag heading yang paling penting adalah tag h1 dan yang paling penting adalah tag h6. salah satu teknik SEO halaman utama.

Tag heading juga Dalam HTML, pengkodean tag tajuk dari h1 ke h6 membentuk hierarki. Ini berarti bahwa jika Anda melewati salah satu nomor tag, struktur tajuk akan rusak, dan ini tidak ideal untuk SEO pada halaman. Isi kata kunci adalah kesalahan SEO umum yang dilakukan banyak blogger. Anda harus menjaga kerapatan kata kunci hingga 1,5% persen dari campuran kata kunci LSI. Anda harus menggunakan kata kunci utama Anda sekali dalam paragraf pertama dan kemudian di paragraf terakhir selain dari penggunaan biasa dalam konten posting blog. Kata kunci harus muncul dalam elemen-elemen penting Professional Optimizer 20 pada halaman seperti judul halaman, judul, teks alt gambar. Mempertahankan kata kunci utama Anda adalah hal yang sangat luar biasa. Jika konten Anda 300 kata, maka kata kunci utama Anda harus setidaknya 3 kali digunakan. Jika 1000 kata maka kata kunci utama Anda harus 10 kali digunakan di seluruh konten Anda. Gunakan kata kunci persaingan rendah untuk hasil yang lebih baik. Jika Anda benar-benar ingin bersaing untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi di posisi mesin pencari, pastikan konten Anda terlalu bagus. Lewatlah sudah hari-hari ketika artikel pendek digunakan untuk peringkat lebih tinggi. (Terlihat aneh bagimu?). Tapi sobat, dunia SEO sudah berubah sekarang.

Google dan Pengguna keduanya suka membaca konten yang mendalam dan kaya informasi. Artikel pendek tidak akan berfungsi pada 2019. Sebaliknya, buat posting blog yang lebih mendalam, komprehensif, dan informatif yang kaya konten dan kata-kata total. Sebenarnya, Google lebih suka 2000+ posting blog kata. Pos semacam itu memiliki Professional Optimizer 21 peluang yang jauh lebih baik untuk diperingkatkan di 10 posisi teratas Google. Bahkan saya telah mengalami bahwa sebagian besar artikel panjang saya mendapat peringkat lebih tinggi di mesin pencari (saya terus memperbarui artikel lama saya ketika saya menemukan informasi baru atau melakukan penelitian tentang itu). Beberapa Tips tentang Strategi Konten. Simpan Konten Asli Publikasikan Konten di situs web Anda terlebih dahulu. Jika Anda memposting video di situs web Anda, coba tambahkan deskripsi teks juga. Jika Anda menambahkan gambar, coba jelaskan dengan kata-kata tentang http://www.jasaseoprofesional.com/ semua gambar itu. Pertahankan Frekuensi Posting Anda, yaitu Terus perbarui situs web Anda secara berkala. Hindari menulis posting kecil. Idealnya, posting Anda harus mengandung minimal 700 kata. Jika memungkinkan, tulis posting blog yang panjang dan diteliti dengan baik sambil menargetkan kata kunci yang sangat kompetitif di ceruk pasar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...