Perusahaan Kontraktor Hebat Bali

Mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga kontraktor umum akan memberi Anda gambaran tentang tingkat pasar dan juga memberikan daya tawar. "Ingat, tawaran terendah mungkin bukan yang terbaik, juru bicara nasional untuk Better Business Bureau. Kearifan konvensional menyatakan bahwa Anda harus membuang tawaran tertinggi, tetapi jika Anda berpikir bahwa kontraktor umum yang menawarkannya adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu, ada baiknya mencoba menegosiasikan harga yang lebih rendah. Menjaga bisnis pelanggan tetap adalah alasan terbesar untuk tawar-menawar, dikutip oleh 75 persen kontraktor umum, yang melaporkan penawaran diskon rata-rata 10 persen. Jadi jika ada lebih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, pastikan untuk menyebutkannya selama negosiasi. Menggabungkan proyek juga bisa menyelamatkan Anda dalam jangka panjang: Dua pertiga kontraktor umum mengatakan mereka menawarkan diskon untuk pekerjaan yang melibatkan lebih dari satu kamar (10 persen adalah diskon rata-rata yang ditawarkan pada proyek multi kamar dalam survei kami).

Bersiaplah untuk kejutan. Ketika kami bertanya kepada kontraktor umum tentang masalah yang berkaitan dengan pekerjaan (bukan yang terkait dengan orang) yang menyebabkan keterlambatan atau pembengkakan biaya, mereka mengatakan bahwa banyak pelakunya bersembunyi di balik tembok kerusakan struktural, misalnya, atau kabel listrik yang bukan t hingga kode. Meskipun sebagian besar kontraktor merencanakan untuk kemungkinan-kemungkinan tersebut, kami sarankan untuk menambahkan setidaknya 10 persen bantal ke dalam anggaran Anda untuk menutupi kejutan-kejutan semacam itu. Pada proyek renovasi rumah besar, ada baiknya membayar beberapa ratus dolar untuk pra-inspeksi oleh inspektur rumah bersertifikat. “Bahkan kontraktor umum Pro Contractor 44 yang baik mungkin hanya melihat sejauh dapur atau kamar mandi; kami melihat rumah sebagai suatu sistem Home Inspektur. “Katakanlah Anda memasukkan kamar mandi tambahan. Kami akan datang dengan cakupan saluran pembuangan untuk memastikan sistem saluran air dapat menangani tekanan ekstra. Perusahaan kontraktor yang lebih besar mungkin menawarkan pra-inspeksi sebagai bagian dari keseluruhan layanan mereka.

Kami memiliki insinyur kinerja bangunan di tim kami yang berspesialisasi dalam pekerjaan eksplorasi, kontraktor umum yang berbasis di Edina, Minn. "Menggunakan kamera inframerah, ia mungkin menemukan balok lantai yang hilang atau dinding yang tidak memiliki isolasi. ”Anda masih harus menghadapi masalah, tetapi tidak pada menit-menit terakhir yang dapat dengan cepat menghancurkan anggaran. Dapatkan semuanya secara tertulis. Tidak peduli seberapa besar kepercayaan Anda pada kontraktor umum Anda, kontrak tertulis adalah perlindungan penting bagi Anda berdua. Ini Pro Contractor 40 harus menentukan ruang lingkup penuh pekerjaan, termasuk rincian terperinci dari biaya tenaga kerja dan material untuk setiap bagian proyek. Misalnya, biaya listrik tidak boleh menjadi jumlah dolar tunggal. Kontrak harus mencantumkan jumlah outlet, sakelar, dan lampu, termasuk semua nomor model. Ini juga harus menyatakan tanggal mulai dan penyelesaian (meminta biaya penalti, katakanlah, $ 50 hingga $ 100 untuk setiap hari melewati batas waktu) dan termasuk jadwal pembayaran, seperti setoran awal 5 persen dengan sisanya dibayarkan pada tonggak yang ditentukan, misalnya, pembongkaran, pembingkaian kasar, dan pemasangan bahan jadi.

Pastikan kontrak juga menjabarkan "pengecualian," atau apa yang tidak termasuk. Ingin menghemat uang dengan menangani pembersihan puing-puing atau menyelesaikan pengecatan sendiri? Itu harus ditetapkan. Untuk proyek renovasi Pro Contractor 28 rumah besar, ada baiknya termasuk klausul arbitrase. Jika terjadi perselisihan besar antara Anda dan kontraktor umum Anda yang tidak dapat diselesaikan dengan itikad baik, klausa tersebut menyediakan bahasa untuk penyelesaian di luar sistem pengadilan, seringkali dengan mediator yang ditunjuk oleh negara. Adapun cetakan halus, hati-hati untuk "tunjangan," yang memberikan kontraktor banyak kelonggaran dalam harga produk dan bahan, dan akhirnya dapat menghancurkan anggaran dengan sangat cepat. Tutupi aset Anda. Sembilan dari 10 kontraktor umum dalam survei kami mengatakan mereka memberikan jaminan tertulis untuk pekerjaan mereka, jadi tegaskan satu di dalam kontrak. Periode waktu rata-rata adalah 15½ bulan, dengan 14 persen responden menjanjikan cakupan lebih dari tiga tahun. Bahkan jika kontrak Anda tidak termasuk jaminan, Anda akan menikmati Contractor in Bali perlindungan jika kontraktor itu berlisensi. Misalnya, Dewan Lisensi Negara Bagian akan memutuskan tentang pengaduan yang melibatkan cacat paten (seperti kabinet yang keluar dari dinding) hingga empat tahun dan pada cacat struktural laten (seperti fondasi buckling) hingga 10 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...