Bagaimana Mencari Jasa Properti Terbaik

Periksa Kualitas dan Kuantitas Baik. Jangan membeli rumah tanpa terlebih dahulu diuji dengan baik. Sumur ada pada daftar hal-hal yang harus Anda periksa saat membeli rumah. Ada beberapa tes yang dapat dilakukan, yang paling jelas adalah satu untuk keamanan dan kemurnian air. Sampel air akan diambil dari keran di rumah dan kemudian dikirim ke laboratorium pengujian air yang memenuhi syarat untuk mendapatkan gagasan yang jelas tentang apa yang dikandungnya. Anda akan menerima laporan dari lab yang merinci hasil air. Laboratorium biasanya akan menunjukkan kepada Anda apa yang terkandung dalam air beserta batas kelulusannya untuk setiap elemen. Anda akan ingin memiliki profesional air yang akrab dengan daerah tersebut memeriksa hasilnya untuk membantu Anda memahaminya, karena kondisi air dapat sedikit bervariasi di daerah yang berbeda.

Tes air standar biasanya akan memeriksa hal-hal seperti PH, kekerasan, alkalinitas, dan kekeruhan. Pengujian mineral standar sering kali mencakup hal-hal seperti zat besi, kalsium, mangan, tembaga, fluoride, Klorida dan lainnya. Bakteri coliform juga biasanya diperiksa dalam tes paling baik terutama di daerah pedesaan. Sangat disarankan agar Anda juga memeriksa VOC. Senyawa organik yang mudah menguap adalah hal buruk nyata yang tidak Anda inginkan di dalam air. Contoh-contoh VOC termasuk senyawa bensin Satu hal yang harus Anda sadari adalah perlunya menguji radon dalam air. Di banyak tempat, radon tidak ada dalam daftar elemen yang secara otomatis diperiksa. Agen real estat, bagaimanapun, Bisnis Property 3 harus memahami hal ini dan memberi tahu klien mereka tentang perlunya memeriksa radon. Jika Anda membeli rumah dengan sumur, pastikan Anda meminta orang yang melakukan tes untuk memiliki layar lab untuk radon juga.

Jika Anda menemukan bahwa tes telah menentukan ada kadar radon yang tinggi di dalam air, itu dapat diperbaiki dengan cukup mudah. Namun, itu tidak murah. Biaya rata-rata untuk menghilangkan radon dalam air. Di sebagian besar lokasi, diperlukan bahwa sumur menghasilkan 3-5 galon per menit. Umumnya, untuk rumah yang lebih tua, minimal 3 galon diperlukan dan untuk rumah baru 5 galon per menit. Anda juga dapat memiliki laju aliran dan hasil sumur yang diuji oleh para profesional Bisnis Property 13 dengan peralatan yang tepat. Hanya karena sebuah sumur memiliki air minum yang bersih dan aman, bukan berarti ia mengandung cukup air untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda. Ada beberapa metode untuk memeriksa jumlah air di sumur. Yang pertama adalah kapasitas penyimpanan air. Sumur bor berdiameter 6 inci tradisional dapat menyimpan 1,5 galon air per kaki. Jika Anda bisa mengetahui kedalaman sumur, level air dan kedalaman pompa, Anda akan dapat menentukan kapasitas penyimpanan air.

Saat memeriksa persediaan air sumur, tes pertama yang dilakukan paling sering adalah tes laju aliran. Aliran mengacu pada jumlah air yang berasal dari sumur, dan laju aliran mengukur galon per menit yang didispersikan. Rata-rata rumah membutuhkan Bisnis Property 11 100 hingga 120 galon per orang per hari dan laju aliran sekitar 6 hingga 12 galon per menit. Persyaratannya bisa lebih banyak jika keluarga besar menciptakan lebih banyak permintaan air. Sebelum Anda membeli, penting untuk mengetahui bahwa sumur akan menghasilkan air yang cukup, baik laju aliran, dan kapasitas keseluruhan, untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda untuk jangka panjang. Kalau tidak, Anda akan perlu menggali sumur lain - atau menunggu sumur diisi ulang, yang bisa memakan waktu lama. Jadi apa yang terjadi jika Anda telah menemukan rumah impian Properti di Bali Anda, Anda menguji sumurnya, dan itu gagal? Jangan putus asa harapan belum hilang. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki sumur yang gagal dalam tes kuantitas. Dua metode umum untuk memperbaiki masalah kuantitas sumur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...