Bagian dari Desain Web Seluler Untuk Lembar Dummies

Saya tahu dari pengalaman bahwa mungkin sulit untuk menyelesaikan hal-hal BESAR menggunakan pendekatan Agile yang terlalu ketat - ini dapat menyebabkan gesekan antara pengembang & pemasaran web. Bagi saya ada semacam jebakan hutan untuk pohon yang pernah saya lihat terjadi, dan saya pikir hal penting yang perlu ditekankan adalah Anda berkolaborasi dan membuatnya bekerja untuk memenuhi tujuan klien - menggunakan Agile sebagai dasar tetapi tidak pernah dengan mengorbankan tujuan klien yang lebih besar. Kami masih, bagaimanapun, mempertahankan kalender yang kuat & tonggak utama - mirip dengan pendekatan jadwal kerja kembali dari arena pemasaran. Kami juga melakukan proyek pelingkupan yang lebih kecil, ketika fitur yang lebih besar sedang dibahas untuk menguraikan opsi. Ini biasanya menghasilkan 3-5 ruang lingkup dokumen, versi terakhir ini bisa dilipat menjadi spesifikasi fungsional utama. Dengan jelas menguraikan ruang lingkup membuat proyek berjalan lebih lancar selama implementasi berbasis Agile. Ini semacam langkah mundur untuk membantu lompatan ke depan.

Berfokus pada hasil akhir membantu kita memastikan bahwa hasilnya benar untuk kebutuhan klien, tetapi dapat menyebabkan kelemahan bagi klien jika langkah ini terlewatkan. Pendekatan Anda untuk merancang situs web seluler tergantung pada konten situs Anda, sumber daya Anda, dan audiens Anda. Kiat-kiat berikut dapat membantu Anda memahami kemungkinan strategi desain Web seluler dan memilih satu yang cocok untuk Anda. Buat satu versi sederhana dari situs Anda: Strategi ini memastikan bahwa jumlah terbesar pengunjung ke situs Anda setidaknya dapat memperoleh informasi paling penting Designer Webs 104 di situs Anda (seperti nomor telepon Anda ketika mereka sedang dalam perjalanan ke kantor Anda). Pastikan desain berfungsi bahkan pada perangkat seluler kelas bawah dan tautkan ke sana dari situs desktop Anda. Situs Web http://mobilynx.net, yang ditunjukkan pada gambar, dirancang untuk bekerja pada berbagai perangkat seluler dan menyediakan koleksi tautan terorganisir ke situs lain yang dirancang untuk Web seluler.

Merancang banyak versi: Banyak desainer membuat versi berbeda dari situs Web dan kemudian secara otomatis mengarahkan pengunjung ke versi yang paling optimal untuk ukuran layar mereka dan fitur-fitur yang didukung oleh ponsel atau perangkat mereka. Jika Anda memiliki waktu, keahlian, atau anggaran, merancang berbagai versi situs Web Anda, masing-masing dioptimalkan untuk berbagai ukuran dan kemampuan perangkat yang berbeda, adalah strategi terbaik. Gunakan adaptasi konten: Pada dasarnya, Designer Webs 101 Anda membuat satu desain situs Web dan kemudian menyesuaikannya dengan setiap perangkat. Dengan demikian struktur dasar situs akan sama di semua perangkat, tetapi elemen tertentu, seperti ukuran gambar atau tampilan video akan berubah berdasarkan apa yang dapat didukung oleh perangkat tersebut. Manajemen Proyek Teknis & Layanan Konsultasi. Pada akhirnya, Manajer Proyek Teknis (TPM) yang menyediakan lem, berkomunikasi antara staf pengembangan kami, klien, perusahaan desain, dan siapa pun yang terlibat dalam proyek. Mereka menangani semua rapat proyek, orientasi, penjadwalan, dan perencanaan proyek.

Ini adalah veteran berpengalaman dengan ratusan proyek sukses di belakang mereka. Dalam perjalanan pekerjaan kami, mereka akan selalu berbagi praktik terbaik dan pengalaman yang kami peroleh di proyek-proyek serupa. Ini termasuk manajemen Jira setiap hari, tiket, stand-up pengembang internal, perencanaan sprint, pertemuan klien Designer Webs 96 mingguan reguler, demo mingguan, dan ulasan, penjadwalan dan perencanaan sumber daya. TPM kami berorientasi pada layanan, positif, proaktif, dan mampu bereaksi dengan cepat untuk memenuhi harapan klien. Mereka memakai banyak topi, tetapi yang paling diperhatikan klien adalah koordinasi, transparansi, dan dedikasi proyek yang kuat untuk membawa proyek ke garis akhir tepat waktu. Bagaimana Mengelola Proyek Desain / Pengembangan Web secara Efisien. Salah satu hal tersulit untuk dipelajari ketika bekerja dengan klien, Bali Web Design terutama jika Anda lepas, adalah bagaimana mengatur waktu dan proyek Anda secara efisien. Kita semua memiliki proyek-proyek yang membutuhkan waktu enam bulan untuk menyelesaikannya, meskipun perkiraan awal menunjukkan jangka waktu empat minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...