Pahami Tentang SEO dan Pemasaran Internet

Mendapatkan pada halaman pertama berarti mencoba untuk peringkat 15 situs tersebut dan direktori YellowPages dan Yelp. Lanskap kompetitif Anda dan di mana peringkat Anda sekarang mungkin berbeda. Tetapi kita dapat dengan aman mengatakan bahwa butuh waktu 4-8 bulan untuk menentukan peringkat pada halaman pertama di sini. Bagian ini berbicara tentang usia domain. Kami menemukan bahwa domain lama lebih mudah untuk diperingkat daripada domain baru. Namun, mungkin ada cara yang lebih cepat dan bermuara pada nama domain itu sendiri. Domain kata kunci pencocokan tepat adalah nama domain yang berisi kata kunci yang ingin Anda targetkan. Contoh dalam dunia SEO lokal adalah jika seorang pelukis di Victoria BC mencoba menargetkan kata kunci mereka akan mencoba dan membeli domain. Sekarang saya katakan coba karena tahun lalu, membeli domain kata kunci pencocokan tepat adalah hal yang populer. Orang benar-benar membuat bisnis untuk membeli domain ini dan menjualnya.

Mereka menjadi kurang dari faktor peringkat, domain ini dapat dibeli dengan harga yang cukup murah. Jika Anda menemukan domain pencocokan tepat yang berumur beberapa tahun, Anda mungkin peringkat lebih cepat. Karena saya tahu banyak tentang SEO dan pemasaran internet, saya pikir mengapa tidak membuat situs web untuknya dan melakukan beberapa SEO lokal di atasnya. Mengetahui bahwa SEO Today 24 membeli domain baru mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk menentukan peringkat, saya mencari domain yang kedaluwarsa dan menemukan domain kata kunci pencocokan yang tepat. Menggunakan Internet Archive, saya dapat menentukan bahwa domain telah aktif dan berjalan sejak 2009. Ini adalah tangkapan layar dari 2 Desember 2009. Tidak banyak pada domain pada saat itu tetapi masih hidup saat itu. Sebuah perusahaan SEO Today 3 bernama SEO Accounting memiliki domain dan akhirnya mendapatkan situs web yang bagus di domain itu pada Mei 2013.

Namun untuk alasan apa pun mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang domain dan memindahkan situs web mereka ke domain bermerek. Hari ini adalah 27 Januari 2015 dan saya memiliki situs web dan berjalan dengan sedikit konten. Saya akan mengikuti tujuh tren SEO lokal untuk posting 2015 yang saya buat minggu lalu. Konten dan backlink akan menjadi area fokus terbesar untuk mendapatkan peringkat situs web secara organik. Membuat kutipan bisnis akan menjadi fokus untuk mendapatkan peringkat bisnis di peta Google. Situs ini telah diindeks dan dirayapi oleh Google yang merupakan pertanda bagus dan alasan mengapa membeli domain pencocokan yang lebih tua dan tepat harus membantu peringkat situs webnya lebih cepat untuk istilah pencarian. Saya menjalankan SEO Today 27 laporan peringkat pencarian untuk situs hari ini dan itu bukan peringkat di 50 besar untuk salah satu istilah pencarian yang kami targetkan. Tapi peringkatnya ada di posisi 51-100 yang merupakan pertanda bagus lainnya.

Terutama setelah membeli domain lima hari yang lalu dan mendapatkan konten yang dioptimalkan kemarin. Tujuan dari percobaan ini adalah untuk mendapatkan peringkat situs web pada halaman pertama untuk istilah pencarian. Saya akan memperbarui status pada waktu itu. Banyak blog yang saya ikuti sedang melakukan posting "SEO in 2015" tahunan mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk menciptakan pemikiran kepemimpinan. Sebagai seseorang yang telah terlibat dalam SEO selama 5 tahun sekarang, saya pikir saya akan melakukan sendiri dan membagikan pemikiran saya sendiri tentang lanskap yang terus berubah dari pemasaran dan optimisasi mesin pencari lokal. Kami SEO Today telah membantu bisnis kecil di Victoria dan Vancouver membuat peringkat pesaing mereka selama lebih dari dua tahun sekarang. Pada saat itu telah terjadi perubahan besar. Ketika saya pertama kali memulai situs web pemasaran afiliasi pada tahun 2009, itu semua tentang tautan. Semakin banyak tautan yang Anda miliki, semakin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...