Metode SEO Untuk Peringkat Pencarian Organik

Bagaimanapun, mengklaim akan memperbarui daftar lebih cepat. Metode lainnya adalah mengirim permintaan pembaruan untuk setiap listing. Ini diketahui dan NAP (nama, alamat, nomor telepon) dibersihkan dan termasuk dalam paket Google Bisnisku. Baik itu Yelp, Foursquare, Yellow Pages, Better Business Bureau, apa pun itu, Anda ingin mengubah alamat bisnis dan nomor telepon Anda jika itu juga berubah. Memiliki nama bisnis, alamat dan nomor telepon yang konsisten di seluruh web adalah penting untuk bisnis Anda peringkat Google Bisnisku. Pembersihan NAP kami menawarkan empat putaran itu dan kami memiliki kesuksesan yang cukup baik dengan ini. Tujuannya adalah untuk fokus pada direktori yang lebih besar pertama seperti Yelp, Yellow Pages, dan Foursquare karena mereka akan melakukan perubahan dengan cukup mudah. Jadi, itulah bagian besar dari tugas ketika Anda pindah dan mengubah alamat adalah memperbarui daftar bisnis tersebut.

Anda ingin memastikan bahwa Anda langsung menggunakannya secepat mungkin sehingga Anda tidak mengalami penurunan di Google Bisnisku atau peringkat pencarian organik. Temukan Direktori Niche, Langkah selanjutnya adalah menelusuri direktori ceruk mana pun di mana Anda terdaftar. Jika misalnya Anda adalah klinik kesehatan, Anda ingin melihat dan menemukan SEO Rank 101 di salah satu direktori tersebut dan memastikannya diperbarui. Hal yang sama dengan direktori lokal tempat Anda berada, Anda juga ingin memperbaruinya. Tetapi itu harus dicakup ketika Anda mencari nama dan alamat bisnis Anda di dalam google, dan jika Anda mengikuti dengan tips yang tercantum dalam pentingnya posting blog daftar bisnis Anda. Anda akan dapat menemukan semua listing Anda di sana, dan sekali lagi, ini adalah sesuatu yang dapat kami lakukan karena kami memiliki perangkat lunak bernama Bright Local yang melacak banyak direktori dan daftar yang tidak jelas dan menyebutkan bisnis Anda sehingga kami dapat memperbaruinya demikian juga.

Saat Anda melakukan ini, Anda ingin melakukannya adalah melacak pembaruan Anda. Jadi, Anda ingin mengikuti dan memastikan direktori bisnis itu diperbarui dan lagi dalam posting blog tentang SEO Rank 85 pentingnya daftar bisnis Anda, Anda dapat melacak pada spreadsheet, atau Anda dapat meminta seseorang seperti kami di sini di Meaningful Marketing melakukan ini untukmu. Dengan paket Google Bisnisku kami. Anda ingin memastikan Anda menyelesaikan ini sesegera mungkin sehingga Anda tidak melihat penurunan peringkat, apakah itu Google Bisnisku atau pencarian organik, karena Google telah menyatakan di bagian dukungan Google Bisnisku bahwa bisnis harus didaftarkan dengan benar di situs web pihak ketiga seperti halaman Kuning, Foursquare dan semua direktori ini. Pastikan Anda di atasnya dan melacak jika itu berubah. Langkah-langkah SEO Rank 103 yang tercantum dalam posting blog ini akan membantu Anda ketika Anda akan, atau jika sudah, memindahkan lokasi bisnis Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membantu.

Masalah dengan Tema WordPress Premade. WordPress (WP) adalah Content Management System (CMS) yang sangat populer untuk situs web. Saya kira 90% klien kami Jasa SEO Satu menjalankan perangkat lunak WP. Situs web ini menjalankan WP. Ada banyak alasan untuk memilih WP. Salah satunya sangat bagus untuk SEO dan mengunggah konten. Juga mudah untuk meningkatkan kecepatan halaman dan memuat waktu situs web Anda. Situs-situs seperti Themeforest juga memiliki banyak tema pre made luar biasa dengan harga $ 50. Tetapi ada satu alasan utama mengapa WP mungkin bukan CMS terbaik untuk situs web Anda. Karena WP beroperasi pada sekitar 23% dari semua situs web, itu adalah target masalah keamanan. Jelas perangkat lunak menjadi korban virus atau spam dengan meretas ke dalam perangkat lunak itu sendiri atau melalui banyak plugin. Saya akan membiarkan Alex Grant mendidik Anda tentang masalah dan ancaman keamanan WordPress sehingga Anda dapat melindungi situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...