Pahami Apa Itu SEO dan Bagaimana Cara Menjalankannya

Mereka telah menghasilkan inovasi dalam pemasaran email video, aplikasi smartphone, kode QR, pengujian A / B, pratinjau kotak masuk, waktu email, tampilan global, waktu sempurna, dan bidang khusus. Sama pentingnya, mereka terus-menerus memperbarui favorit lama. GetResponse menambahkan kontrol waktu yang canggih dan email yang dipicu oleh tindakan dan kemudian menggabungkannya dengan segmentasi canggih untuk kampanye bertarget dengan tampilan dan nuansa komunikasi satu-ke-satu. Pembuat Email Demikian juga, mereka menciptakan kembali antarmuka desain email, memberikan pengguna akses ke ratusan templat yang dirancang secara profesional, antarmuka pengeditan seret-dan-jatuhkan, dan alat tunjuk dan klik untuk pengembangan kampanye. Email Analytics dan mereka memperluas analitik email untuk melaporkan kinerja autoresponder dan berbagi media sosial. Mereka bahkan mencocokkannya dengan segmentasi, sehingga pengguna dapat mengklik untuk membuat segmen untuk penargetan yang lebih baik.

Ada banyak orang yang baru memulai blog dan banyak lagi yang menjalankan situs web mereka selama beberapa waktu, yang tidak mengerti apa itu SEO dan cara Kedai SEO 98 menjalankannya! SEO hanya singkatan dari Optimasi Mesin Pencarian. Di sinilah Anda membangun halaman web Anda dan menjalankan teknik tertentu yang akan membantu Anda untuk memberi peringkat sebesar mungkin pada halaman hasil mesin pencari (SERP). Semakin besar halaman Anda peringkat di Google / Bing / Yahoo / dll. Halaman hasil, semakin banyak pengunjung situs web Anda kemungkinan besar akan mendapatkan. Saat ini, SEO dapat dibagi menjadi dua kelas yang terpisah; SEO On-Page & SEO Off-Page. SEO On-Page mendeskripsikan masing-masing Hal Yang Dapat Anda lakukan DI situs Anda sendiri Kedai SEO 104 yang akan membantu Anda untuk peringkat tinggi, seperti nama halaman, tautan internal, meta tag & deskripsi, dll. SEO Off-Page menjelaskan semua Hal yang Dapat Anda Lakukan Langsung MATI situs Anda sendiri yang akan membantu Anda untuk peringkat tinggi, misalnya, media sosial, pengiriman artikel, promosi forum & situs web, dll.

Dalam posting hari ini, Kami akan melihat secara khusus SEO On-Page dan beberapa taktik paling efektif untuk meningkatkan peringkat halaman Anda di mesin pencari. Optimasi Mesin Pencari Di Halaman. Nama halaman Anda adalah salah satu Variabel SEO paling penting di situs web Anda. Semua halaman & posting Anda harus memiliki nama uniknya sendiri, yang mencakup kata kunci terpenting untuk halaman ini. Dengan cara ini, setiap kali seseorang mencari Resep Kue Coklat di mesin pencari, pos Anda memiliki Kedai Jasa SEO kemungkinan lebih baik untuk muncul karena Anda telah memasukkan kata kunci tersebut. Banyak orang lalai untuk memasukkan deskripsi meta untuk mendapatkan halaman web mereka. Deskripsi ini merupakan area yang semakin penting untuk memasukkan kata kunci yang relevan untuk artikel Anda karena ini digunakan di dalam hasil pencarian setiap kali halaman web Anda terdaftar.

Misalnya, jika kami terus menggunakan contoh, maka deskripsi meta yang bagus untuk halaman ini dapat mencakup istilah-istilah kunci dan yang terkait. Jadi, sederhana ini mungkin adalah kue cokelat paling lezat, lezat, yang pernah diproduksi. Adalah deskripsi meta yang sangat baik untuk digunakan, karena ini relatif singkat, sementara terdiri dari beberapa kata kunci spesifik. Untuk semua halaman web Anda, Anda dapat memasukkan daftar kata kunci di Jenis tag meta. Ini harus semua kata kunci yang berlaku dari artikel Anda, yang mungkin telah Anda teliti sebelumnya. Saya menggunakan kedaiseo 68 plugin WordPress di situs web saya yang disebut 'Paket SEO All In 1'. Ini memungkinkan saya untuk memasukkan semua kata kunci tag meta saya, deskripsi meta dan nama halaman di dasar setiap posting saya sebelum penerbitan. Ini hanya menyisipkan semua informasi dalam format HTML laman web Anda untuk Anda, membuat hidup Anda sedikit lebih sederhana. Menambahkan URL ramah mesin pencari untuk mendapatkan Masing-masing halaman web Anda sangat dianjurkan karena ini menarik perayapan yang jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...