Bagaimana EdgeRank Memengaruhi Pembaruan Anda

Semuanya dalam upaya meningkatkan bukti sosial kami. Semakin banyak basis penggemar kami tumbuh di Facebook, semakin banyak bukti sosial kami meningkat dan semakin kami dapat dipercaya. Baru-baru ini saya telah melihat pengaruh timbal balik di LinkedIn. Dalam berbagai grup, orang-orang menautkan ke halaman Facebook mereka dengan harapan menerima lebih banyak suka. Mereka kemudian akan membalas dengan "menyukai" halaman lain. Saya mengambil bagian dalam ini untuk membangun basis penggemar halaman Facebook saya bulan lalu. Gerakan yang tidak berbahaya kan? Bagaimanapun, kami hanya berusaha saling membantu! Facebook EdgeRank alias Gatekeeper. Kami membutuhkan penjaga gerbang ketika di Facebook. Itu atau feed kami akan macet dengan pembaruan dari teman dan halaman yang kami sukai. Kebanyakan orang hanya menghabiskan beberapa menit di Facebook dan mereka ingin melihat yang terbaik dari yang terbaik. Di situlah teman penjaga gerbang kami EdgeRank masuk.

Saya sudah bicara tentang mengapa penting untuk mendapatkan hak untuk diikuti secara daring sebagai cara untuk memastikan pembaruan status Anda terlihat dalam umpan berita penggemar Anda. Jadi pada dasarnya feed berita kami tidak benar-benar feed berita. EdgeRank menentukan apa yang kita lihat di umpan berita kami dengan menggunakan algoritma. Saya akan membiarkan menjelaskan EdgeRank di Econsultancy jadi bacalah tentang itu. Jika Anda tidak mau, saya akan segera menjelaskan. Tiga hal dipertimbangkan dalam algoritma EdgeRank. Afinitas Menghitung seberapa ramah Anda dengan seseorang atau halaman. Semakin Anda berinteraksi dengan mereka, semakin Anda melihat pembaruan mereka. Weight Menentukan Master SEO 103 jenis konten apa yang lebih banyak muncul di umpan berita. Video, foto, dan tautan memiliki peluang yang lebih baik untuk ditampilkan di umpan. Berat badan dapat meningkat seiring waktu karena konten atau pembaruan status Anda menerima lebih banyak suka, komentar, dan berbagi. Waktu Semakin segar konten semakin terlihat. Cukup lurus ke depan.

Orang-orang terlibat dengan jenis posting itu! Ini berarti EdgeRank mereka lebih tinggi daripada pembaruan status bijaksana dan berguna Anda. Membuat frustrasi bukan. Bagaimana EdgeRank memengaruhi pembaruan Anda dan siapa yang melihatnya. Orang-orang yang telah terlibat dengan pembaruan Anda di masa lalu akan melihat lebih banyak di masa depan. Ini adalah skor afinitas EdgeRank. Cukup mudah dan jelas apa yang kita semua inginkan! Namun jika seseorang tidak pernah terlibat dengan Master SEO 109 pembaruan Anda di masa lalu, mereka tidak akan melihat orang lain. Mereka akan melihat beberapa setelah menyukai halaman Anda. Tetapi ketika mereka tidak terlibat, Facebook tahu ini dan mereka memotong pembaruan masa depan Anda dari umpan berita orang itu. Pembaruan Anda akan diganti dengan pembaruan populer dari teman-teman mereka atau halaman lain yang mereka sukai. Facebook hanya mencoba memberi orang pembaruan yang relevan dan populer di umpan berita mereka.

Ini adalah kisah kualitas daripada kuantitas. Anda tidak perlu khawatir tentang bukti sosial Anda dan berapa banyak suka halaman Facebook Anda. Senang sekali Anda memiliki 1000+ penggemar di Facebook. Jika Anda membalas suka untuk Master SEO 108 mendapatkan sebagian besar dari penggemar Anda, itu tidak membantu Anda. Jelas mereka tidak melihat pembaruan Anda. Karenanya mereka tidak membagikan pembaruan Anda dan meningkatkan kesadaran halaman Anda. Alasan lain adalah orang-orang yang mengunjungi halaman Anda secara organik mungkin bertanya-tanya mengapa Anda memiliki 1000+ penggemar tetapi tidak ada interaksi. Mereka akan berpikir Anda membosankan dan karenanya tidak mengklik tombol suka. Lagi pula, siapa yang suka merek yang membosankan? Fokus untuk menemukan penggemar yang mengoceh. Dan terlibat dengan yang saat ini Anda miliki. Salah satu masterjasaseo 94 kutipan favorit saya di media sosial adalah dari Gary Vaynerchuk. Ini bukan jumlah pengikut yang Anda miliki atau sukai yang Anda dapatkan, itu adalah kekuatan ikatan dengan pengikut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...