Mulai Bisnis Membeli Apartemen & Menyewakan

Sumber informasi yang baik tentang apa yang terjadi ketika pemberi pinjaman hipotek Anda membawa Anda ke pengadilan adalah artikel ini, di sini, dari Citizens Advice. Yang penting, hanya karena Anda dibawa ke pengadilan TIDAK berarti pemberi pinjaman Anda akan diberikan kepemilikan langsung dan ada beberapa kemungkinan hasil lainnya. Anda akan diberi kesempatan untuk berdebat mengapa rumah Anda tidak boleh diambil alih dan menyarankan solusi seperti rencana pembayaran kembali. Sebaiknya Anda mengambil saran hukum tentang apa yang mungkin cocok untuk Anda. Jika Anda belum mencari saran itu maka harus ada tugas, penasihat hukum yang dapat membantu Anda pada hari itu. Hasil-hasil lain yang mungkin dapat termasuk diperintahkan untuk membayar uang Anda berutang tetapi tanpa kepemilikan kembali. Anda mungkin diperintahkan untuk membayar hanya sebagian dari jumlah utang Anda atau diberikan lebih banyak waktu untuk membayar.

Pemberi pinjaman Anda mungkin akan diberikan perintah kepemilikan ditangguhkan yang hanya akan berlaku jika Anda tidak melakukan apa yang telah disepakati. Dimungkinkan juga untuk meminta penundaan ke tanggal berikutnya, untuk Blessing property 41 memberi Anda lebih banyak waktu untuk mencari solusi. Anda bahkan dapat meminta kasingnya dibuang jika, misalnya, Anda merasa pemberi pinjaman Anda tidak mengikuti protokol yang benar atau telah memperlakukan Anda dengan tidak adil. Jika Anda merasa bahwa pemberi pinjaman Anda telah melanggar peraturan yang harus mereka ikuti maka keluhan kepada Financial Ombudsman dapat membantu kasus Anda. Jika kreditor Anda berhasil memperoleh pesanan kepemilikan, itu tidak berarti Anda akan segera diusir. Perintah Pengambilan Kembali dan Perintah Pengusiran (lebih tepatnya disebut Surat Perintah Kepemilikan) berbeda.

Undang-undang menyatakan bahwa pengadilan biasanya harus mengizinkan 28 hari sebelum perintah kepemilikan mulai berlaku dan periode waktu ini dapat diperpanjang hingga 56 hari. Jika Anda belum pindah saat ini maka pemberi pinjaman dapat mengajukan Waran Kepemilikan yang berarti bahwa seorang juru sita dapat dibawa masuk untuk mengusir Anda. Berapa bulan yang Anda miliki? Jika Anda menambahkan bahwa setiap tahap memerlukanBlessing property 48 atau kemungkinan akan berlangsung meskipun tidak ada jaminan Anda melihat sekitar sembilan bulan yang dapat melewati antara tunggakan pertama dan repossession yang sebenarnya terjadi. Tapi tolong jangan menunda dalam mengambil tindakan atau mengandalkan potensi jangka waktu sembilan bulan karena setiap situasi adalah unik, lancar dan tidak bekerja sama akan selalu memperburuk keadaan.

Akan tetapi, penting untuk mengetahui bahwa ketika sampai pada kemungkinan kepemilikan kembali, akan selalu ada waktu untuk mempertimbangkan pilihan Anda dan memutuskan tindakan terbaik untuk Anda. Cari tahu berapa nilai rumah Anda dan jual dengan cepat sekarang! Jika Anda ingin menjual rumah Anda dengan cepat dengan penjualan yang disetujui hanya dalam 24 jam - isilah formulir di bawah ini sekarang. Seorang penasihat dari mitra pembelian properti pilihan kami akan menghubungi kami Blessing property 39 untuk menjelaskan cara kerja metode penjualan cepat. Sertifikat dan Kepatuhan Kinerja Energi. Pemilik di TP EPC Layanan Penilaian Energi Domestik & Denah Lantai. Sertifikat Kinerja Energi adalah dokumen yang dirancang khusus untuk properti Anda yang merinci informasi tentang penggunaan energi dan biaya energi khas tempat tinggal. Ini juga memberikan informasi tentang cara mengurangi penggunaan energi dan menghemat uang.

Sertifikat memberikan properti dengan peringkat efisiensi energi dari A (paling efisien) ke G (paling tidak efisien) dan berlaku selama 10 tahun. Kapan Anda membutuhkannya. EPC adalah persyaratan hukum setiap kali sebuah properti dibangun, dijual atau disewa. Ini harus dipesan dan dipesan untuk calon pembeli atau penyewa sebelum properti diiklankan untuk dijual atau disewakan. EPC juga diperlukan blessing property untuk instalasi energi terbarukan tertentu pada properti. EPC telah mulai memainkan peran yang lebih dominan dalam properti sewaan sejak Mei tahun ini di mana Peraturan Standar Efisiensi Minimum 3 fase memulai tahap ketiga terakhirnya. Pada bulan April 2016 MEES mulai menyatakan, SEMUA penyewa domestik MEMILIKI hak untuk meminta peningkatan efisiensi energi di properti mereka. Mulai tanggal 1 April 2018, sekarang sudah menjadi undang-undang bahwa properti sewaan swasta harus mencapai peringkat efisiensi energi setidaknya 'E' pada EPC mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...